Alat Penyedot Jerawat dan Komedo Facial Pore Cleanser Cleaner

| April 8, 2014 | 0 Comments

Nama Produk : Facial Pore Cleanser Cleaner

isi : 1 pcs

Kategori : Alat Kesehatan

Harga : P,Jawa Rp 50.000,- L.Jawa 60.000,-

Cara Pesan :

SMS / WA / Call HP : 085 -712 -295- 169 PIN BB : DB7F1138

SMS : Pesan # Facial Pore Cleanser Cleaner # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

Bagi sebagian besar wanita kebersihan wajah dan kecantikannya sangatlah penting dan harus dirawat serta dijaga, bahkan harus diusahakan agar cantik dengan berbagai cara yang dilakukannya. Karena dengan memiliki wajah yang bersih dan cantik akan dapat menambah rasa percaya dirinya ketika tampil dihadapan publik atau beraktifitas di luar rumah.

Jerawat dan komedo merupakan hal yang menjadi masalah di wajah dan menjadi penghalang dalam saha untuk tampil cantik. Dan bagi sebagian besar wanita jerawat dan komedo sangatlah mengganggu dan harus dihilangkan dari wajah mereka. Dalam upaya untuk menghilangkan jerawat dan komedo ada banyak cara yang telah mereka lakukan. Mulai dari yang murah, mahal, alami, bahkan sampai operasi sekalipun, hal ini dilakukan demi mendapatkan wajah yang cantik.

jerawatanJerawat

Jerawat adalah salah satu dari gangguan kesehatan yang terjadi dibagian wajah. Jerawat adalah suatu keadaan di mana pori-pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang. Jerawat ini lebih sering muncul atau diderita oleh mereka yang masih remaja. Dimasyarakat telah beredar keyakinan bahwa jerawat sudah tidak akan diderita oleh mereka yang telah menikah. Padahal jerawat bukanlah penyakit yang ditetukan oleh vaktor usia tetapi banyak vaktornya dan penyababnya.

Sebenarnya pa yang menyebabkan jerawat dapat muncul diwajah orang remaja. Ada banyak faktor yang dapat menyebabkan seorang remaja menderita jerawatan. diantaranya :

  • Produksi Minyak Berlebih :

Jerawat tidak selalu muncul karena kotor, melainkan lebih disebabkan faktor dari dalam tubuh. Jerawat adalah kondisi abnormal kulit akibat gangguan berlebihan produksi kelenjar minyak (sebaceus gland) yang menyebabkan penyumbatan saluran folikel rambut dan pori-pori kulit. Penyebab jerawat yang paling umum adalah hormon, tumpukan minyak atau sebum di kulit berkolaborasi dengan bakteri

  • Bakteri

Yang membuat masalah semakin rumit, bakteri biasanya ada di kulit, yang disebut p.acne, yang cenderung berkembang biak di dalam kelenjar sebaceous yang tersumbat, yang menghasilkan zat-zat yang menimbulkan iritasi daerah sekitarnya. Kelenjar tersebut terus membengkak, dan mungkin akan pecah, kemudian menyebarkan radang ke kulit daerah sekitarnya. Inilah yang menyebabkan jerawatbatu jenis yang paling mungkin, yaitu meninggalkan pigmentasi jangka panjang dan bekas luka seperti cacar yang permanen.

  • Kosmetik

Penyumbatan pori-pori seringkali terjadi oleh penggunaan kosmetik yang mengandung banyak minyak atau penggunaan bedak yang menyatu dengan foundation. Foundation yang terkandung pada bedak menyebabkan bubuk bedak mudah menyumbat pori-pori.

  • Obat – obatan

Konsumsi obat kortikosteroid, baik oral (obat minum) maupun topical (obat oles), yang mengakibatkan daya tahan tubuh menurun, juga meningkatkan potensi timbulnya jerawat karena aktivitas bakteri patogen yang meningkat.

  • Stres

sebenarnya, stres tidak secara langsung menyebabkan jerawat. Masalahnya, ada hormon tertentu yang keluar saat seseorang stres, yang memungkinkan tumbuhnya jerawat. Tak hanya itu, stres membuat orang tersebut mempunyai pola makan yang cenderung banyak mengkonsumsi makanan manis dan berlemak, sebagai “pelarian” dari stres.

Komedo

Komedo adalah pori-pori yang tersumbat, bisa terbuka atau tertutup. Komedo yang terbuka (Blackhead), terlihat seperti pori-pori yang membesar dan menghitam.Komedo yang tertutup (whitehead) memiliki kulit yang tumbuh di atas pori-pori yang tersumbat sehingga terlihat seperti tonjolan putih kecil. Jerawat jenis komedo ini disebabkan oleh sel-sel kulit mati dan sekresi kelenjar minyak yang berlebihan pada kulit

Cara Mengatasi Jerawat dan komedo secara alami

Jerawat merupakan salah satu penyakit kulit yang biasa menyerang wajah. Menangani jerawat tidak boleh sembarangan. Secara umum, prinsip perawatan kulit wajah sebagai berikut.

  1. Kulit wajah harus selalu bersih saat istirahat di rumah.
  2. Jangan memecahkan jerawat dan jangan sering di sentuh.
  3. Hindari pemakaian kosmetika rias saat tidur.
  4. Kebutuhan pembersih bagi kulit kering berbeda dengan kulit berminyak atau kulit normal, demikian juga sebaliknya.
  5. Membersihkan wajah pada sore hari berbeda dengan pada pagi hari.

Dan kini telah ada sebuah produk penghilang jerawat dan komedo jenis baru, Tanpa harus diminum atau dioleskan sebagai masker namun hanya perlu di dekatkan pada jerawat di wajah maka jerawat akan terhisap dengan sendirinya. Nama penghilang jerawat dan komedo ajaib ini adalah Facial Pore Cleanser Cleaner yaitu sebuah alat elektrik penghisap jerawat dan komedo di wajah.

Facial Pore Cleanser Cleaner Blackhead Zit Acne Removerfacial pore

Alat yang sederhana untuk yang aman dan mudah membersihkan pori-pori Anda dengan alami, aman dan nyaman!

Kelebihan darri produk ini :

  • Mudah dibersihkan, Cocok di bawa dalam perjalanan .
  • Membersihkan pori-pori, mencegah regenerasi komedo.
  • Menyedot minyak pori dan kotoran yang dapat berkembang menjadi komedo.
  • Dua sisi penyedot, membersihkan kulit hidung dan wajah.
  • Mudah penggunaannya dan mudah dibersihkan.
  • Massage otot wajah.
  • Battery :1 x 1.5V AA baterai (tidak termasuk)

Cara Penggunaan:

  • Bersihkan wajah Anda
  • Hidupkan alat setelah memasang penyerap cangkir ke atas
  • Geser di sekitar hidung sesuai dengan arah panah
  • Hidupkan alat setelah menginstal posisi T penyerap cangkir ke atas
  • Geser di sekitar posisi T sesuai dengan arah panah
  • Bersihkan wajah Anda, kemudian pakai kosmetik seperti biasa

 

Cara Pesan :

SMS / WA / Call HP : 085 -712 -295- 169 PIN BB : DB7F1138

SMS : Pesan # Facial Pore Cleanser Cleaner # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

Tags:

Category: Alat-alat Kesehatan, perawatan kulit

Leave a Reply

%d bloggers like this: