Bantuan / FAQ

Apakah Aman belanja di baitulherbal.com ?

  • Hal ini Tidak diragukan lagi, anda aman 100% belanja di baitulherbal.com. Hal ini karena kami menangani secara langsung penyediaan dan pengiriman produk yang saya tampilkan di situs ini. Bapak/Ibu/Sdr/i juga dapat menghubungi kami setiap waktu, terutama bila ada masalah dalam berbelanja di toko kami.

Berapa lama produk yang saya beli sampai di tujuan ?

  • Tergantung kota tujuan Bapak/Ibu/Sdr/i. Selama ini kami menggunakan jasa pengiriman PT. Pos Indonesia dengan paket Kilat khusus dengan pertimbangan ongkos barang bisa lebih hemat dengan waktu pengiriman 2 – 4 hari kerja ( Maks. 4 hari Serah). Namun Bilamana Bapak/Ibu/Sdr/i menghendaki dengan jasa TIKI ataupun JNE, dengan Perkiraan waktu sampai bisa anda lihat di JNE.co.id. atau di Tikisolo.com, sesuai layanan yang dipilih.

Apakah barang yang sudah dibeli bisa dikembalikan atau ditukar dengan barang lain?

  • Sebelumnya kamia mohon maaf, Barang-barang yang sudah dibeli tidak dapat ditukar atau dikembalikan kecuali ada perjanjian terlebih dahulu.

Dapatkah produk yang telah saya beli dikirimkan ke alamat orang lain dengan alamat yang lain (sebagai kado/hadiah) ?

  • Hal ini sangat dimungkinkan. Bapak/Ibu/Sdr/i tinggal menulis dengan benar nama dan alamat penerima di akhir proses pemesanan. Bapak/Ibu/Sdr/i juga dapat menulis pesan yang ingin di sertakan dengan pesanan anda.

Dapatkah saya membeli dalam jumlah banyak (grosir) dan berapa diskonnya agar saya dapat menjualnya lagi?

  • Tentu sajaBapak/Ibu/Sdr/i  dapat membeli dengan harga grosir di baitulherbal.com. Mengenai diskon berbeda-beda tergantung produknya. Kami akan menentukan kemudian dengan mengirim ke email atau No. HP Bapak/Ibu/Sdr/i.

Bagaimana caranya membeli grosir?

  • Untuk membeli grosir, anda bisa menghubungi kami melalui menu ” Kontak ” dengan merinci produk apa saja yang ingin di beli beserta jumlahnya. Dan selanjutnya akan kami akan menyampaikan  rincian diskonnya. Diskon bervariasi tergantung jenis produk dan nilai belanja.

Dalam Menentukan Ongkos kirim dihitung per item produk atau berat total produk?

  • Jikalau menggunakan jasa TIKI ataupun JNE maka Untuk Ongkos kirim dihitung per kg berat bruto (termasuk kemasan) total produk, sehingga disarankan berbelanja sampai mendekati 1 kg untuk menghemat ongkos kirim, karena bila barang belanja total tidak sampai 1 kg, ongkos kirim tetap dihitung 1 kg. Tetapi jikalau kami menggunakan jasa PT Pos Indonesia maka ongkos kirim akan lebih hemat, sehingga hal ini akan meringanka Bapak/Ibu/Sdr/i.

 

Hormat Kami

TIM baitulherba.com