Edukasi – Ketiak yang hitam bisa diputihkan dengan alami

| December 28, 2010 | 15 Comments

KETIAK YANG HITAM BISA DIPUTIHKAN DENGAN ALAMI

Disamping kiri adalah gambar yang digunakan untuk memutihkan ketiak. Ketiak hitam akan mengurangi percaya diri pada seseorang. berikut ini ada cara cepat memutihkan ketiak yang hitam dengan cara alami yaitu dengan menggunakan pasta gigi. Sebenarnya kulit ketiak yang menjadi hitam ini pada ketiak anda adalah akibat dari seringnya bulu ketiak di cukur dan juga penggunaan deodoran roll on yang tidak cocok dengan jenis kulit anda.

Berikut cara yang alami untuk memutihkan ketiak anda, simak cara berikut ini, ambil pasta gigi yang anda punya dan oleskan di ujung jari anda, kemudian oleskan pasta gigi tersebut di kulit ketiak anda sampai rata, dan gosok selama  kurang lebih 15 menit. lakukan secara rutin jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal. selain dengan pasta gigi, anda juga bisa mencoba menggunakan 1 herbal buah jeruk nipis, Caranya belah jeruk nipis dan dibagi 3/4 bagian, kemudian campur dengan kapur sirih secukupnya, Lalu Gosokkan jeruk nipis yang telah diiris tersebut ke bagian ketiak yang hitam hingga kering dan lalu anda bilas dengan air bersih yang telah anda sediakan, Cara ini juga bisa anda lakukan untuk memutihkan kulit selangkangan yang hitam.

Selamat mencoba,  Memutihkan ketiak yang hitam! semoga artikel diatas berguna bagi anda yang membutuhkan. Amin..

Category: Edukasi

Comments (15)

Trackback URL | Comments RSS Feed

  1. yudha says:

    saya ingin bertanya tentang cara memutihkan ketiak diantaranya
    1. pada saat akan dioles dg pasta gigi sebaiknya ketiak dalam keaadan kering atau di beri sedikit air?
    2. setelah pasta gigi kita ratakan ke bagian ketiak,kita menggunakan apa saat menggosok dengan tangan atau sikat?

  2. krisna says:

    waduh, makasih infonya, saya gak akan pernah mencobanya, karena kulit badan saya hitam, entar lucu jadinya, badanya hitam, ketiaknya putih 🙂

  3. athiek says:

    ketahuan deh kalo ketiak aku item..tapi aku pasti coba tipsnya…moga adja berhasil..

  4. deviana says:

    maksih infonya ya,,,bagus juga tuh

  5. nada says:

    mkasih infonya mo tnya..
    kira” odol yg bisa dgunakan odol apa ya?

  6. yiyien says:

    eemmm…..
    terimakasih atas info na…
    semoga saja berhasil…

  7. Rose says:

    Kalo untuk selangkangan bisa juga kan menggunakan pasta gigi? Biasanya kalo menggunakan kapur sirih akan terasa perih, karena menahan rasa perih ntar jdi lucu dong saat kita berjalan keliatan seperti habis sunat hehehe… 🙂

  8. Xpresi4share N software Pro says:

    beneran nih caranya,hehe

  9. galih says:

    mudah”n manjur ya?? mau dicoba nih 😀

  10. resty says:

    mksh infonya… sya cba dlu ya…
    mautnya, setelah dioles pake pasta gigi ketiaknya dibilas apa gak??? mksh.

Leave a Reply

%d bloggers like this: