728×90

Menghilangkan Toksin Rokok Dengan Obat Herbal

| May 18, 2012 | 1 Comment

Merokok merupakan satu kenikmatan tersendiri bagi yang biasa merokok. Namun sadarkan sepenuhnya mereka bahwa pada hakekatnya di balik kenikmatan yang di rasakannya mengandung resiko yang sangat bagi kesehatan. Tidak hanya bagi si perokok sendiri tetapi juga bagi lingkungan sekitar / orang yang berada didekatnya ataupun juga biasa disebut ndengan perokok pasif. Bahkan riset terakhir yang diberitakan di Kompas.com bahwa seseorang yang terpapar asap rokok Sebagaimana di ketahui pada Riset teranyar mengindikasikan, orang yang tidak merokok tetapi menerima paparan asap rokok tingkat rendah selama sekitar 30 menit, mengalami kerusakan yang signifikan pada lapisan pembuluh darah.

Kemudian bagaimana tidakan kita untuk setidaknya meminimalkan atau bahkan menghilangkan racun rokok yang telah  terhirup oleh kita ?.

Di tempat kami atau tepatnya di web ini (baitulherbal.com) telah menyediakan obat herbal yang dapat meminimalkan atau bahkan membuang racun-racun rokok yang telah terhirup oleh kita. Obat herbal tersebut adalah sbb :

1. Habbatus sauda dalam berbagai bentuk baik cair ataupun serbuk.

2. Nado Detox. Harga untuk P. Jawa 50.000 dan luar jawa 55.000,-

Category: Edukasi

Comments (1)

Trackback URL | Comments RSS Feed

  1. M. Wijianto says:

    khusus untuk jantung dan paru-paru bengkak, obat herbal apa yang cocok ?

Leave a Reply

You might also likeclose
%d bloggers like this: