Body Serum Glutathion Pink New BY SYB, Membantu Mencerahkan dan Memutihkan Kulit Anda

| February 12, 2018 | 0 Comments

Nama Produk     : BODY SERUM GLUTATHION PINK NEW BY SYB BPOM
Harga                 : P. Jawa 70.000 L. Jawa 75.000
Volume / Isi        : 180 Ml
Produsen            : SYB
Perijinan             : Sertifikat BPOM, NA 18170102171

Deskripsi Produk

SATU LAGI TEROBOSAN TERBARU FROM SYB SATU2 NYA BODY SERUM WITH GLUTATHION. Yg bingung apa si body serum.

INI SEPERTI BODY SERUM FAIR PINK DENGAN HARGA TERJANGKAU HEMAT HINGGA 50%KUALITAS BOLEH DI BANDINGIN SCR KOMPOSISI JAUH LEBIH EXTRA WHITENING.

DAN SATU LAGI KELEBIHAN SYB BODY SERUM INI MENGANDUNG SHEA BUTTER YANG BIASA NYA ADA DI LOTION2 TERNAMA SEPERTI BODY SHOP ,PASTI PARA CEWEK KECE TAU KOSMETIK BAGUS TAU SHEA BUTTER ITU BERFUNGSI SBG APA.

BUAT YANG SUDAH PAKAI EXOFLATING SPA SYB BELUM LENGKAP LO KALAU BLM PAKAI PRODUK BODY SERUM YG SATU INI

BODY SERUM SYB WITH GLUTHATION:
KELEBIHANNYA DRPD LOTION SERUM PARTIKELNYA LEBIH KECIL SEHINGGA MUDAH MERESAP KEDALAM KULIT. SEHINGGA MEMPERCEPAT PROSES WHITENING.

Cara Pemesanan :
Call / SMS / WA ; di HP : 085712295169 / PIN BB : DB7F1138
Ketik : Pesan # BODY SERUM GLUTATHION PINK NEW BY SYB BPOM # Jumlah # Nama # Alamat Lengkap

BODY SERUM with GLUTHATION SATU2 nya BODY SERUM DENGAN BAHAN YANG BENAR2 memutihkan. Bisa di baca di komposisi produk. Bukan sekedar iklan. Ingat baca komposisi ya untuk tau benar tidak lotionmu bisa mencerahkan apa hanya bahasa marketing saja.

Syb body serum bukan memberi janji tapi bukti. Bisa di liat di komposisi nya

Bagus buat kulit sentitiv juga bisa pakai

Produk ini sekali oles juga mampu memutihkan

Komposisi :

  • Gluthation
  • Arbutin
  • Oliv oil dan
  • Shea butter

Fungsi dan Kegunaan :

  • MEMUTIHKAN
  • MENGENCANGKAN
  • MENGENYALKAN LEMBAB SEHAT
  • MERATAKAN WARNA KULIT. MENGILANGKAN FLEK
  • MEMUTIHKAN SECARA INSTANT SAAT DI GUNAKAN
  • MENGEMBALIKAN TEKSTUR KULIT YANG TERBAKAR MATAHARI.
  • MENCERAHKAN KULIT YG KUSAM

Kelebihan produk ini, saat di pakai tidak lengket dan ringan banget.

Cantik putih bersinar gak harus mahal.
Kualitas body serum syb bisa km buktikan dalam 1
Minggu pemakaian secara rutin. kulit akan naik setingkat lbh cerah lho…

Tau SYB pasti tau kualitas nya. Harga bersahabat cantik gak harus mahal….

Isi 180 ml isi lebih banyak dan harga jauh lebih murah dari body serum lainnya.

Cara Pemesanan :
Call / SMS / WA ; di HP : 085712295169 / PIN BB : DB7F1138
Ketik : Pesan # BODY SERUM GLUTATHION PINK NEW BY SYB BPOM # Jumlah # Nama # Alamat Lengkap

Tags:

Category: Herbal Skin Care b( Kosmetik )

Leave a Reply

%d bloggers like this: