Jerawat dan cara mengatasinya dengan cepat dan mudah

| May 6, 2014 | 0 Comments

Jerawat

jerawatan 1Jerawat merupakan suatu tonjolan berupa kantung nanah pada wajah, hal ini terjadi karena pori – pori di wajah tersumbat dan mengakibatkan suatu kantung nanah dan meradang. Jerawat juga merupakan penyakit kulit yang memiliki penderita cukup banyak di dunia, tidak hanya perempuan , laki – laki pun juga bisa terserang permasalahan ini. Seorang peneliti tentang jerawat mengungkapkan bahwa tidak ada seorang pun di dunia ini yang yang melewati masa hidupnya tanpa kehadiran jerawat di wajahnya. Hal ini membuktikan bahwa jerawat memang menjadi permasalahan kulit yang paling banyak penderitanya. Penyebab utama dari jerawat adalah adanya perubahan hormonal dalam tubuh dengan pemicu seperti menstruasi, kehamilan, pemakaian pil KB, dan stres.

Sebab – sebab munculnya jerawat :

  • Produksi minyak berlebihan

Minyak di tubuh memang memiliki peran yang penting, namun jika produksinya berlebihan dapat mengakibatkan pori – pori tersumbat dan mengakibatkan munculnya jerawat. Ketik kantung nanah itu ada dan kemudian berkolaburasi dengan debu, obat-obatan, kosmetik, atau juga bakteri maka akan memunculkan jerawat.

  • Bakteri

Bakteri meupakan sesuatu yang menyebabkan penanganan jerawat semakin rumit dan susah sembuh. Hal ini pula yang menyebabkan jerawat dapat berubah menjadi jerawat batu yang sangat sulit diobati dan biasanya selalu menimbulkan peradangan.

  • Kosmetik

Kosmetik juga menjadi salah satu penyebab dari munculnya jerawat. Hal ini dikarenakan adanya penyumbatan pori – pori wajah oleh kosmetik yang digunakan, misalnya bedak wajah.

  • Obat – obatan

Mengkonsumsi obat – obatan juga dapat mengakibatkan jerawat. Hal ini karena ada zat – zat tertentu yang tidak dibutuhkan olehtubuh akan dikeluarkan melalui pori – pori wajah dan mengakibatkan penyumbatan.

  • Stres

Stres tidak secara langsung menyebabkan jerawat. Masalahnya, ada hormon tertentu yang keluar saat seseorang stres, yang memungkinkan tumbuhnya jerawat. Tak hanya itu, stres membuat orang tersebut mempunyai pola makan yang cenderung banyak mengkonsumsi makanan manis dan berlemak, sebagai “pelarian” dari stres

Cara Pesan :

SMS / Call / WA di HP : 085712295169 PIN BB : D2C4112C

SMS : Pesan # Serum Anti Acne CV Karunia # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

Jenis – Jenis Jerawat

  • Jerawat Batu

Jerawat batu adalah salah satu jenis jerawat yang yang berukuran besar – besar, dengan peradangan yang sangat hebat, berkumpul di bagian wajah.

  • Jerawat biasa

Jerawat iasa adalah suatu tonjolan kecil – kecil diwajah yang berwarna pink atau kemerahan dan mudah sekali dikenali.

  • Komedo

Komedo sebenarnya adalah pori-pori yang tersumbat, bisa terbuka atau tertutup. Komedo yang terbuka (blackhead), terlihat seperti pori-pori yang membesar dan menghitam. Komedo yang tertutup (whitehead) memiliki kulit yang tumbuh di atas pori-pori yang tersumbat sehingga terlihat seperti tonjolan putih kecil. Jerawat jenis komedo ini disebabkan oleh sel-sel kulit mati dan sekresi kelenjar minyak yang berlebihan pada kulit.

Cara Mengatasi dan menghilangkan jerawat

Pada masa kini telah banyak beredar di pasaran obat maupun kosmetik yang diramu khusus untuk mengatasi jerawat. Dan dari produk – produk tersebut tidaklah sembarangan karena diramu berdasarkan uji coba dan penelitian yang sangat lama serta mendalam. SDehingga didapatkanlah obat anti jerawat yang sangat topcer dan berkwalitas yaitu Serum Anti Acne dari CV Karunia.
Serum Anti Acne ? Serum anti jerawat CV Karunia mengandung kombinasi bahan bakteriostatika dan bahan bakterisida yang efektif untuk mencegah dan mengurangi jerawat. Diformulasikan dengan bahan-bahan tambahan water soluble, sehingga tidak menimbulkan komedo, tidak lengket dan melembabkan kulit muka.

anti acne cv karuniaInfo Detail Produk :

Nama Produk : Serum Anti Acne CV Karunia
Produsen : CV Karunia
Isi : 75 gr
Harga : P.Jawa Rp 30.000,- L,Jawa 35.000,-

Komposisi :

Azelaic Acid, Bete Hydroxyacid, Carbomer, Aqua D.M, Sodium Metabisulphite, Ethoxydiglicol, Disodium EDTA, Methylidbromo, Glutaronitril, Phenoxyethanol octaxynol-11, Polysorbate 20, Hyaluronat sodium, Vitamin C, D-phantenol.

Kegunaan dan Khasiatnya

Mencegah dan mengurangi jerawat
Mencegah iritasi wajah ( kemerahan) akibat timbulnya jerawat
Melembabkan kulit wajah yang kering akibat jerawat

Cara Pemakaian

Tetaskan 2-3 tetes serum pada telapak tangan, kemudian usapkan pada kulit wajah yang berjerawat. Untuk pencegahan serum dapat digunakan pada seluruh wajah secara tipis.

Cara Pesan :

SMS / Call / WA di HP : 085712295169 PIN BB : D2C4112C

SMS : Pesan # Serum Anti Acne CV Karunia # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

Tags:

Category: Herbal Skin Care b( Kosmetik )

Leave a Reply

%d bloggers like this: