Menghaluskan dan mengatasi kulit kusam dg Aeuko Body Scrub

| May 31, 2017 | 0 Comments

Info Detail Produk :

Nama Produk : Aeuko Body Scrub

Isi : 250 gr

Sertifikat : BPOM NA18160700299

Produksi : AEUKO

Harga : P.Jawa Rp 165.000,- L.Jawa Rp 170.000,-

Deskripsi :

Mengapa kulit tubuh anda butuh scrub ?

Secara alami kulit beregenerasi selama 14 sampai 21 hari. Namun , seiring dengan bertambahnya usia , di tambah gaya hidup yang tidak bersahabat bagi kulit sehat, seperti : terus-menerus berada di ruang ber-AC, mengkonsumsi alkohol, merokok, dan sering lembur ata begadang , membuat regenerasi sel kulit tidak optimal.Bila ini terus dibiarkan , kulit akan terlihat kusam karena penumpukan sel kulit mati. Nah , disinilah kulit membutuhkan bantuan lewat scrub. Perawatan dengan scrub sebaiknya dilakukan 1 minggu sekali agar terhindar dari kulit kusam dan penumpukkan sel-sel kulit mati.

Aeuko Body Scrub merupakan solusi yang paling tepat untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Aeuko Body Srub mengandung butiran scrub premium dari walnut yang tidak hanya membersihkan namun membantu mencerahkan, melembabkan serta menghaluskan kulit tubuh anda.

Kandungan yg terdapat dalam Aeuko Body Scrub sebagai berikut :

  • Walnut Shell Powder

Walnut Shell Powder mampu mengangkat sel kulit mati seccara maksimal, mengangkat kotoran yang menyumbat pori kulit, sekaligus membukannya, agar kulit bisa bernapas dan menyerap nutrisi dari produk kecantikan seperti , Lotion, pelembab, body butter, atau lainnya.karena mengandung scrub alami dari walnut maka tidak menimbulkan iritasi seperti body scrub yang ada di pasaran yang scrubnya sintetis dan kasar di kulit. Walnut merupakan exfoliant alami yang lembut dan effektif untuk mengangkat kulit kusam dan sel-sel kulit mati sehingga efek jangka panjangnya akan membuat kulit halus dan sehat.

  • Cherry Extract (Acerola)

Acerola yang berfungsi sebagai antioksidan untuk melindungi dari radikal bebad yang dapat mempercepat penuaan kulit, membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit karena mengandung Vitamin C dengan konsentrasi tinggi, membantu meningkatkan produksi kolagen dan elastin serta meningkatkan kemampuan kulit untuk mempertahankan kelembaban alami kulit.

  • Chamomile Extract

Chamomile telah di gunakan secara luas untuk waktu yang lama, chamomile adalah salah satu dari beberapa tumbuh-tumbuhan yang telah disertakan dalam uji klinis untuk mengetahui efektifitas dalam perawatan kulit. Chamomile dikenal sebagai anti-inflamasi/anti iritasi. Sehingga cocok untuk yang kulitnya sensitif

  • Sweet Almond Oil

Sweet Almond Oil diekstraksi dari biji benih matang yang dikeringkan. Sweet Almond Oil memiliki kandungan asam yang tinggi, terutama mengandung asam linoleat, oleat, dan asam palmiat atau trigiliserida. Sweet Almond Oil murni mengandung banyak kandungan nutrisi diantaranya kalsium, magnesium, fosfor, dan vitamin E9, B9(Float) dan B12. Studi klinis menunjukan bahwa Sweet Almond Oil tidak menyebabkan iritasi atau sensitifitas. Sweet Almond Oil dikenal memiliki khasiat sebagai shooting/agen pendingin kulit dan pelembab kulit namun karena memiliki konsistensi ringan dan tidak berminyak, sehingga mudah di serap oleh kulit, sehingga sweet almond oil dapat membantu mengurangi tanda-tanda yang berhubungan dengan penuaan dini. Sweet Almond Oil menyebabkan feel kulit lembab dan halus setelah pemakaian Aeuko Body Scrub.

  • Vitamin E

Vitamin E merupakan antioksidan yang berfungsi untuk menangkalradikal bebas yang dapat menimbulkan penuaan pada klit anda. Selain itu pula Vitamin E berfungsi sebagai Mousturizer sehingga kulit anda tetap terjaga kelembabannya.

  • Allantoin

Allantoin adalah senyawa kimia alami yang dihasilkan oleh banyak organisme, termasuk hewan , bakteri dan tanaman. Allantoin adalah penenang alami , anti iritasi, dan pelindung kulit yang meningkatkan kadar air dari matriks ekstraseluler yang memberikan dukungan struktural untuk sel dan merupakan bagian penting dari jaringan ikat . Allantoin juga melicinkan kulit, meningkatkan replikasi sel, dan mempromosikan penyembuhan luka, luka bakar, dan bekas luka. Sebagai pelembab, allantoin digunakan untuk mengobati atau mencegah kulit kering, kasar, bersisik, gatal dan iritasi kulit ringan (midalnya , ruam popok, luka bakar pada kulit dan terapi radiasi).

Kelebihan Aeuko Body Scrub :

  • Membersihkan dengan efektif , mengangkat sel kulit mati tanpa menyebabkan iritas
  • Dengan Vitamin E sebagai Antioksidan dan mencegah kulit dari radikal bebas
  • Dilengkapi dengan Whitening extract Cherry yang dapat membantu membuat kulit tampak lebih cerah
  • Memiliki wangi floral yang lembut dan tahan lama,setelah pemakaian kulit akan terasa lembut dan lembab.
  • Menggunakan scrub alami dari walnut yang tidak mengiritasi kulit dan efek jangka panjangnya membuat kulit tampak lebih halus dan sehat alami
  • Mengandung Chamomile untuk menyejukkan kulit dan mencegah iritasi
  • Melembabkan dan mencegah kulit dari kekeringan
  • Dapat memutihkan kulit secara permanen dan alamai tanpa efek samping.
  • Dapat membuat kulit lebih cerah berseri dan tidak kusam lagi dari sebelum pemakaian Aeuko Whitening Lotion.
  • Selain kandungan dan manfaat yg baik bagi scrub perawatan tubuh, body scrub aeuko juga telah memiliki izin dari BPOM

Cara pemakaian Aeuko Body Scrub :

  • Saat mengoleskan body scrub ke seluruh tubuh , pijatlah dan gosokkan body scrub dengan cara memutar membentuk lingkaran.
  • Oleskan body scrub dengan perlahan-lahan serta hindari bagian kulit yang sangat sensitif atau terdapat luka
  • Agar anda mendapatkan kulit halus dan bukan kulit yang teriritasi, Biarkan Body Scrub mengering pada tubuh lalu gosokkan body scrub.

Cara Pesan :

Call / SMS / WA  ; di HP : 085712295169 / PIN BB : DB7F1138

SMS : Pesan # AEUKO Body Srub # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

Tags:

Category: Herbal Skin Care b( Kosmetik )

Leave a Reply

%d bloggers like this: