Mumtaza Whitening Serum : Serum Pemutih Wajah dan Menghaluskan kulit

| May 8, 2014 | 0 Comments

Nama Produk : Mumtaza Whitening Serum

Produsen : Mumtaza

Isi : 15 ml

Harga : P.Jawa Rp 65.000,- L.Jawa Rp 70.000,-

Cara Pesan :

SMS / Call / WA di HP : 085712295169 PIN BB : DB7F1138

SMS : Pesan # Mumtaza Whitening Serum # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

Deskripsi :

MumtazaMemiliki kulit wajah yang tidak kencang, gelap, dan terdapat garis – garis keriput memang sangatlah tidak nyaman dan cenderung mengganggu. Hal ini karena kebanyakan orang selalu menginginkan tampil sempurna dihadapan masyarakat. Terlebih lagi jika diwajah terdapat yang namanya jerawat pasti akan lebih tidak nyaman dalam beraktifitas.

Untuk mengatasi permasalahan masyarakat diatas, kami sarankan untuk menggunakan Serum pemutih dari Mumtaza (Mumtaza Whitening Serum) Mumtaza Whitening serum adalah produkpemutih kulit yang sangat berkhasiat dan bekerja dengan cara peremajaan kulit, mencerahkan kulit, mempercepat proses pengelupadan sel kulit mati, Mengurangi kerut , dll.

Kandungan serum pemutih wajah ini terbuat dari ekstrak bahan alami yang memiliki manfaat terbaik untuk kulit. Efek yang Anda rasakan yaitu peremajaan kulit, mencerahkan, peeling atau pengelupasan kulit mati, proses pergantian sel, mengecilakn pori-pori serta menghaluskannya, mengurangi dan samarkan flek hitam serta menjaga kelembapan.

Bahan aktif dalam serum wajah mumtaza diemulasi dari bahan-bahan alami dan bebas dari bahan penyebab kanker / karsinogen. Juga tentu saja bebas dari mercury, hydroquinon serta bahan-bahan kedokteran (Pharmaceutical Grade)

Bahan aktif yang terkandung di dalam Mumtaza Whitening Serum diantaranya yaitu:

  • Arbutin, bahan aktif ini merupakan hasil penelitian terbaru di bidang kecantikan yang diperoleh dari ekstrak bearberry. Fungsi utama bahan ini yaitu untuk mengatasi kulit wajah bernoda seperti flek hitam, bekas jerawat dan spot-spot akibat penuaan dini. Zat ini bekerja pada penghambatan hiperpigmentasi / penghitaman penyebab flek. Arbutin cocok untuk digunakan oleh kulit berminyak maupun kering.
  • Hydrolisis Collagen, bahan aktif ini dihasilkan dari proses hydrolisis colagen yang berasal dari teripang / timun laut. Colagen sangat berperan penting dalam mengencangkan kulit, mendukung pembaruan sel-sel kulit, menghambat efek kendur akibat penuaan dini menjadikan minyak wajah menjadi normal serta membuat pori-pori wajah mengecil.
  • Ektrak buah Vitex Agnus-castus, bahan unik ini dihasilkan dari buah tanaman semak ini bermanfaat dalam menyeimbangkan hormon-hormon wanita. Efek kecantikan yang bisa Anda rasakan saat menggunakan Mumtaza Whitening Serum yaitu mencegah proses penuaan dini serta menjaga kelembapan kulit sehingga tidak mudah kering.
  • Vitamin C (ethyl ascorbic acid), kalau bahan aktif yang satu ini telah lama dikenal sangat bermanfaat sebagai pemutih kulit, anti oksidan, anti inflamasi, berperan dalam pembentukan kolagen serta beberapa fungsi lainnya.
  • Vitamin E juga diketahui sebagai zat yang sangat baik untuk menutrisi kulit. Selain itu biasanya bersama-sama dengan
  • vitamin C sebagai oksidan dan berperan memperhalus kulit wajah.

Cara Pemakaian

Gunakan Mumtaza Whitening Serum setelah wajah Anda dicuci dan dikeringkan dengan baik. Anda teteskan 2-3 tetes di ujung jari kemudian usapkan ke seluruh kulit wajah hingga pinggir wajah. Diamkan serum selama 5-10 menit agar meresap dan menutrisi kulit sehingga efeknya tidak hilang sengan sia-sia. Setelah itu Anda boleh menggunkaan kosmetik lainnya seperti cream wajah ataupun bedak.

Cara Pesan :

SMS / Call / WA di HP : 085712295169 PIN BB : DB7F1138

SMS : Pesan # Mumtaza Whitening Serum # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

Tags:

Category: Herbal Skin Care b( Kosmetik )

Leave a Reply

%d bloggers like this: