New Varian Toner Apotik Ratu : Toner Ratu Lemon

| January 13, 2015 | 0 Comments

Nama Produk : Toner Ratu Lemon
isi : 90 ml
Harga : Rp 70.000,- (P.Jawa) Rp 75.000,- (L.Jawa)

Cara Pesan :

Call / SMS / WA  ; di HP : 085712295169 / PIN BB : D2C4112C

SMS : Pesan # Toner Ratu Lemon  # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

Deskripsi Produk :
Toner Ratu atau yg lebih terkenal dengan nama Toner Apotik Ratu kini ada varian baru yaitu Toner ratu Lemon. adalah toner pemutih badan dan penghilang bekas jerawat yang merupakan hasil racikan para Dokter Kecantikan. Toner Ratu ini memberikan hasil putih tanpa terjadi pengelupasan terhadap kulit. Produk ini sangat BOOMING saat ini dan telah digunakan oleh banyak wanita di Indonesia.

toner ratu lemonManfaat dan Keunggulan Toner Ratu Lemon:

  • Menghilangakan Bekas Luka
  • Memutihkan Tangan & kaki
  • Tanpa pengelupasan
  • Cepat Meratakan warna kulit yang belang ( hanya untuk badan )
  • Memutihkan kulit
  • Menghilangkan noda pada lipatan-lipatan (ketiak,selangkangan, siku,lutut dll)

Jika kamu malas pakai kosmetik, pemakaian Toner Ratu Lemon ini tidak banyak makan waktu, cukup dipakai 1 sampai 2 minggu saja, tidak seperti kosmetik lain yg jika ingin hasilnya terlihat maka minimal pemakaian harus 2-3 bulan baru deh bisa terlihat hasilnya. Toner Apotik Ratu ini juga aman untuk dipakai sebagai penghilang bekas luka seperti bekas terkena knalpot motor, bekas bisul, bekas koreng, dll. Dijamin aman karna tidak menimbulkan pengelupasan pada kulit, beda dengan penghilang bekas luka lainnya.  Silahkan buktikan sendiri. Selain itu, Apotik Ratu juga bisa menghilangkan bekas luka yang sudah bertahun-tahun bisa hilang dengan cepat.  Tidak jauh berbeda dengan Anion Blue, Apotik Ratu bisa juga sebagai pemutih kulit belang. Sebagai pemutih kulit tubuh, Toner ini sudah banyak yang membuktikan bisa memutihkan tubuh dengan cepat, tanpa perlu pemakaian berbulan-bulan

Cara Pemakaian Toner Ratu Lemon:

  1. Sebagai Pemutih Kulit: Usapkan secara merata Apotik Ratu ke tubuh kamu dengan kapas setelah mandi dan sebelum tidur, lakukan setiap hari secara teratur. Jadi, dalam sehari kamu harus pakai 2 kali. Biasanya hasilnya akan tampak dalam 1-2 minggu. Jika belum terlihat hasilnya, jangan galau Sis, pakai terus sampai hasilnya terlihat (hasil untuk setiap orang berbeda-beda, bisa lebih cepat bisa lebih lambat, tergantung jenis kulit dan rajin atau tidak kamu memakainya).
  2. Sebagai Penghilang Bekas Luka: Bersihkan terlebih dahulu dengan air bersih bagian tubuh bekas lukanya. Keringkan dengan handuk, lalu langsung oleskan dengan kapas toner apotek ratu ke bekas lukamu. Lakukan 2 kali dalam sehari secara rutin, Jangan malas karna semakin malas kamu pakainya semakin lama juga hasilnya bakal terlihat.

Toner Apotik Ratu aman digunakan bagi Ibu Hamil

Cara Pesan :

Call / SMS / WA  ; di HP : 085712295169 / PIN BB : D2C4112C

SMS : Pesan # Toner Ratu  Lemon # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

Tags:

Category: Herbal Skin Care b( Kosmetik )

Leave a Reply

You might also likeclose
%d bloggers like this: