Pengencang dan Pembesar Payudara BPOM, Hoshi Breast Cream

| August 9, 2017 | 0 Comments

Payudara akan menjadi berkerut dan mengendur bukan hanya diakibatkan oleh faktor usia saja, akan tetapi ada berbagai macam faktor yang secara tidak sadar anda lakukan dan dapat membuat payudara anda menjadi mengendor. Hal – hal sepele yang bisa membuat payudara anda menjadi semakin kendor itu ialah faktor usia, salah dalam pemakaian bra, ada masalah pada berat badan, serta setelah selesai masa melahirkan dan menyusui. Beberapa faktor tersebut dapat mempengaruhi tingkat kekencangan dan kekenyalan dari payudara. Untuk menjadikan payudara kembali kencang dan kenyal dibutihkan perawatan dengan produk yang tepat. Dan sangat kami sarankan untuk menggunakan produk HOSHI Breast Cream.

Info Detail Produk :

Nama Produk : HOSHI Breast Cream

Sertifikat ; BPOM NA1814012645.

Isi : 100 ml

Harga : P.Jawa Rp 135.000,- L.Jawa Rp 140.000,-

Deskripsi :

Hoshi Breast Cream adalah cream pembesar dan pengencang payudara yang berfungsi mengumpulkan lemak disekitar payudara Anda agar dapat menambah volume payudara. Penggunaan bahan aktif Hoshi Breast Cream dikembangkan dan diuji khusus untuk aplikasi kepada payudara dan pembentukan belahan area payudara, yang khusus diformulasikan untuk mendapatkan hasil payudara yang lebih kencang, berisi, sehat dan besar hanya dalam waktu 1 minggu!

Hoshi Breast Cream juga sangat aman, karena sudah lulus uji BPOM dengan no BPOM NA1814012645. Hoshi breast cream pembesar payudara aman terpercaya menjadi produk primadona dikalangan wanita saat ini. Produk yang sangat ditunggu tunggu bagi wanita yang ingin membesarkan payudara secara alami dan aman karena produk ini sudah dinyatakan aman oleh BPOM.

Ingredients :

Demin Water, Mineral Oil, Stearic Acid, Glyceryl Stearate SE, Ceteareth 12, Iso Propyl Myristate, Propylene Glycol, Octyl Palmitate, Glycerine, Sodium Hyaluronate, Ethyl Alcohol, Triethanolamine, Fragrance, Methyl Paraben, Disodium EDTA, Propyl Paraben, Cetyl Alcohol,Maltodextrin, Phenoxyethanol, Garcinia Mangostana Peel Extract, Chlorella Vulgaris/Lupinus Albus Protein Ferment, Pyrus Cydonia Seed Extract.

Manfaat Hoshi Breast Cream :

  • Dalam pemakaian rutin, hasil bisa dirasakan lebih cepat dan terlihat hanya dalam 1 minggu
  • Menjadikan payudara Anda lebih kencang, padat dan berisi, bahkan jika dipakai rutin, ukuran cup bra bisa menjadi setingkat lebih besar.
  • Cream teruji khusus dan sangat efektif, biasanya pemakaian pertama kali akan merasakan hangat
  • Hoshi Breast Cream tidak hanya membesarkan saja, tetapi akan membuat kulit payudara Anda menjadi lebih lembut dan kenyal seperti agar-agar.

Cara Pakai:

  • Ambil sedikit cream, pijat perlahan pada payudara selama kurang lebih 2-3 menit ke arah atas sampai cream meresap seluruhnya
  • Dipakai 2 kalo sehari sehabis mandi, dan hasilnya akan tampak hanya dalam 1 minggu.

Cara Pesan :

Call / SMS / WA di HP : 085712295169 / PIN BB : D2C4112C

SMS : Pesan # Hoshi Breast Cream # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

Tags:

Category: Herbal Skin Care b( Kosmetik )

Leave a Reply

%d bloggers like this: