Sabun Kojie San Lightening Penghilang Jerawat dan Bintik2 diwajah

| October 29, 2014 | 0 Comments

Info Detail Produk :

Nama Produk : Kojie San Lightening Soap

Isi : 65 gr

Harga : P.Jawa Rp 35.000,- L.Jawa Rp. 40,000,-

Cara Pemesanan :

SMS / WA / Call HP : 085 -712 -295- 169 PIN BB : D2C4112C

Pesan # Sabun Kojie San Lightening # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

sabun kojie sanKojie San Lightening Soap (warna sabun oren) made in Phipilina sabun ini sukses meracuni para buyer pencinta “whitening and skincare product philipine” lewat keefektifannya memutihkan wajah + tubuh sejak pertama kali pemakaian,sangat digemari wanita pinoy (wanita philipina) untuk merawat kulit putih mereka setiap hari.

Bahan Kojie san : pure kojic acid, sweet orange, VCO, glycerine, vegetable extracts, vitamin C.

Bahan Kojic Acid ditemukan pertama kali di Jepang, merupakan hasil dari fermentasi beras yang digunakan untuk membuat minuman sake. Bahan ini akhirnya diketahui dapat membantu proses regenerasi kulit dan anti oksidan sehingga banyak dipakai dalam berbagai produk perawatan kulit.

Berfungsi untuk menghilangkan jerawat, bintik-bintik di wajah, pigmentasi kulit, daging kecil yang sering tumbuh di wajah dan leher.
Kojic Acid bersifat menghambat pertumbuhan melanin dikulit wajah dan tubuh kita sehingga dapat meyebabkan kulit menjadi lebih cerah.

Kojie San oren ini sangat efektif memutihkan juga menghilangkan bekas bekas jerawat di wajah & badan.

Hasil yang didapat dari sebagian orang,sabun kojie san ini dapat memutihkan dengan cepat,hanya sekitar 7 – 14 hari untuk pemakaian rutin 2x sehari.

Cara Pemesanan :

SMS / WA / Call HP : 085 -712 -295- 169 PIN BB : D2C4112C

Pesan # Sabun Kojie San Lightening # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

Cara Pemakaian :

  1. Basuh badan & wajah dengan air
  2. Busakan sabun dengan menggunakan puff / tangan.
  3. Usap busa secara merata seluruh tubuh&wajah;,gosok-gosok busa secara seksama,lalu diamkan 2 – 3menit diwajah dan 3 – 5 menit dibagian badan agar kandungan whitening yang terdapat di busa sabun meresap ke pori-pori kulit. Pada pemakaian pertama ada reaksi cekit-cekit/gatal pada kulit wajah/badan disebagian pemakai,terus kan saja karena efek kerja kojic yang asam di sebagian orang menimbulkan efek cekit-cekit / rasa gatal.
  4. Bilas dengan air bersih,dan lihat langsung hasilnya pada pemakaian pertama.

PERHATIAN…PENTING…!!!

  1. Potong sabun menjadi 3 – 6 bagian untuk menghemat pemakaian. 1 bagian sabun bisa digunakan untuk 7 hari, pemakaian 2x sehari.
  2. Potongan sabun HARUS DISIMPAN PADA WADAH YANG KERING. Dan sisa potongan yang tersisa bisa disimpan dikotak kardus.
  3. Sabun bersifat cepat lumer, sehabis pakai simpan di wadah kering.
  4. Setelah selesai mandi, sebaiknya memakai body lotion yang ber-spf tinggi ( spf 50 ) untuk mencegah gosong karena matahari ( jika sering melakukan aktifitas diluar ruangan ).

Safety Warning:

  1. Hentikan pemakaian bila kulit kamu iritasi karena kandungan kojic acid, gejalanya seperti kulit memerah,terasa panas,perih dan nyeri.
  2. Please beware for dry skin because kojic acid has a drying effect on skin. Hindari pemakaian setiap hari pada kulit kering
  3. Kojic acid akan mengurangi jumlah melanin pada kulit kamu, padahal pigmen melanin merupakan salah satu pertahanan kulit kita terhadap ganasnya sinar UV. Oleh karena itu, penting sekali untuk menggunakan tabir surya yang mengandung SPF tinggi.
  4. Gunakan body lotion atau body butter agar kelembaban kulit kamu tetap terjaga.

Cara Pemesanan :

SMS / WA / Call HP : 085 -712 -295- 169 PIN BB : D2C4112C

Pesan # Sabun Kojie San Lightening # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

 

Tags:

Category: Herbal Skin Care b( Kosmetik )

Leave a Reply

%d bloggers like this: