Tips Mengatasi dan Mencegah Jerawat Membandel Di Wajah

| October 4, 2017 | 0 Comments

Jerawat tidak hanya mengganggu saat muncul, namun juga dapat meninggalkan bekas jerawat yang merusak penampilan. Untuk menghilangkannya, tentu membutuhkan upaya dan dana yang cukup besar. So, bukan cuma cari cara untuk menghilangkan jerawat, tapi sebaiknya juga harus punya cara terbaik untuk mencegah munculnya jerawat sejak awal, agar kulit tetap mulus dan bersih.

Tips Mengatasi dan Mencegah Jerawat :

Selain rajin membersihkan wajah, beberapa cara berikut mungkin bisa Anda coba lakukan sebagai upaya dalam mengatasi jerawat dan mencegahnya muncul kembali :

  • Hindari memegang area wajah

Kebiasaan menyentuh wajah atau bertopang dagu dapat meningkatkan risiko munculnya jerawat di wajah. Hal ini terkait dengan penyebaran bakteri dari tangan yang menyebar di wajah, sehingga timbul infeksi dan peradangan pada kulit. Selain itu, jangan pernah memencet jerawat karena dapat menyebabkan munculnya jaringan parut dan infeksi.

  • Jaga kelembapan kulit

Sebagian besar produk anti jerawat mengandung bahan yang mengeringkan kulit, sehingga penting menggunakan pelembap setelah mencuci muka. Dalam memilih produk anti jerawat, carilah dengan label nonkomedogenik karena tidak menimbulkan munculnya jerawat saat penggunaannya. Selain pembersih wajahnya, pelembap yang mengandung Thymo-T Essence (TT) juga bisa membantu mencegah jerawat muncul kembali. Gunakan pelembap ini setelah mencuci wajah hingga bersih.

  • Manfaatkan tabir surya

Sinar matahari dapat menyebabkan radang dan kemerahan pada kulit, terutama jika Anda menggunakan obat antijerawat seperti retinoic acid. Untuk itu, gunakanlah tabir surya dengan SPF minimal 30 dalam waktu 20 menit sebelum bepergian keluar rumah. Pilih produk tabir surya yang berbahan nonkomedogenik. SPF juga penting untuk sehari-hari, guna menghalau efek buruk yang dapat ditimbulkan oleh paparan sinar ultraviolet berlebih pada kulit.

  • Hindari penggunaan make up berlebih

Penggunaan make up berlebih ternyata dapat memicu munculnya jerawat di wajah. Jika Anda harus menggunakan make up, pastikan bahwa kosmetik yang dipilih bebas minyak, tanpa pewarna dan bahan kimia lainnya yang dapat memicu munculnya jerawat. Jangan lupa pula untuk selalu membersihkan wajah setelah mengenakan make up.

  • Stop merokok

Nikotin yang terkandung dalam rokok dapat meningkatkan penumpukan sebum dan sel kulit mati pada kulit wajah. Sehingga mempercepat pembentukan komedo yang dapat menyumbat pori-pori wajah dan memicu timbulnya jerawat.

  • Olahraga rutin

Manfaat olahraga teratur rupanya juga baik untuk kesehatan kulit, karena dapat memperlancar sirkulasi peredaran darah. Sehingga suplai oksigen dan nutrisi lain yang dibutuhkan kulit tercukupi dengan baik.

Mengurangi stres, menjaga pola makan yang sehat, memperbanyak minum air putih dan istirahat yang cukup juga penting untuk mencegah timbulnya jerawat. Biasanya jerawat akan membaik setelah usia 25 tahun, namun beberapa orang dapat mengalami jerawat menetap, terlebih jika memiliki faktor risiko seperti faktor genetik, pengobatan seperti kortikosteroid jangka panjang atau terapi hormonal, dan tinggal di iklim yang lembap.

Melawan jerawat kerap kali dianggap tricky untuk dilakukan. Namun, jika ingin terhindar dari gangguan jerawat dan perawatan yang menguras kantong, mulailah membersihkan wajah secara teratur. Pilih bahan pembersih yang sesuai dengan jenis kulit. Anda bisa memilih produk pembersih wajah dengan kandungan Thymo-T Essence (TT) untuk mengatasi jerawat dan mencegah jerawat kembali lagi. Namun, jika jerawat tetap muncul atau bertambah parah, konsultasikan kepada dokter guna mendapatkan penanganan yang tepat.

Cara Mengatasi Jerawat.

Cara paling aman dan nyaman dalam mencegah jerawat adalah dengan meminimalkan hal-hal yang menjadi faktor penyebabnya. Atau bagi yang sedang menderita jerawat dan sulit untuk dihilangkan kami sarankan untuk menggunakan produk Loria Acne Lotion / Loria Obat Jerawat.

Loria Acne Lotion / Loria Obat Jerawat. adalah obat jerawat yang sangat ampuh dan mujarap. Mampu menghilankan jerawat batu dengan cepat. Loria Obat Jerawat. sangat aman dan tidak menimbulkan efek samping apapun hal ini terlah terbukti dengan adanya sertifikat dari Depkes Ri NO : CD 1008191038.

Khasiat dan Manfaat Loria Acne Lotion

  • Menghilangkan jerawat dengan cepat
  • Menghilangkan lapisan kulit mati dan merangsang pertumbuhan kulit baru
  • Mengurangi kelenjar lemak
  • Mengecilkan lubang pori-pori
  • Membuat wajah halus dan lembut kembali

Komposisi :

  • Anti septik
  • Anti Pruritik
  • Pelarut Lemak
  • Pengering astrignent

Cara Penggunaan:

  • Bersihkan dahulu permukaan kulit muka & bagian kulit yang berjerawat dengan sabun Wajah khusus anti Acne, kemudian  kocok dahulu hingga rata, kemudian oleskan loria acne lotion pada bagian kulit yang berjerawat, ulangi pemakaiannya setiap pagi dan malam hari, hingga jerawat hilang dari permukaan kulit.

Info Detail Produk :

Nama Produk : Loria Acne Lotion / Loria Obat Jerawat
Isi : 30ml
Sertifikat : Depkes Ri NO : CD 1008191038.
Harga : P.Jawa Rp 45.000,- L.Jawa Rp 50.000,-

Cara Pesan :

SMS / WA / Call HP : 085712295169 PIN BB : D2C4112C

SMS : Pesan # Loria Obat Jerawat # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

Tags:

Category: Herbal Skin Care b( Kosmetik )

Leave a Reply

%d bloggers like this: