Tips menyembuhkan dan menghilangkan jerawat dengan cepat

| August 4, 2014 | 0 Comments

Jerawat adalah suatu tonjolan yang sangat mengganggu penampilan, khususnya pada anak muda. Setiap orang pasti pernah mempunyai jerawat, walaupun hanya sekali dalam hidupnya. Jadi bisa dikatakan jerawat adalah suatu permasalahan kulit yang diderita oleh setiap orang. Jerawat ada beberapa jenis, yang paling parah adalah jerawat batu yang dapat menyebabkan infeksi kulit.

Berikut ini beberapa tips-tips yang dapat anda pakai untuk menyembuhkan dan menghilangkan bekas jerawat :

  • Sering2x bersihin muka pake air setiap saat…sebab muka remaja tuh banyak berminyak…minyak yang tidak dibersihkan akan menyumbat pori2×2 wajah dan akhirnya timbul jerawat…
  • Usahakan sebisa mungkin jangan kena asap kendaraan (kalo pake sepeda motor pake cadar ato helm yang ada tutup kacanya ato pake 2-2nya sekalian spy muka gak kena asap mobil n motor) …
  • Usahakan jangan maem makanan yang pedes2x (ada merica ato lombok nya) dan jangan banyak maem ma-eman berlemak [sedikit aja,tapi jangan terlalu sedikit,sebab selain untuk pelumas persendian,lemak diperlukan dalam pembentukan sel pada paru2x dan otak,kekurangan lemak bisa membahayakan ke2 organ tsb]…
  • Kebanyakan masalah jerawat itu karena alergi sama daging ayam n telur…uji diri kamu sama ke2 makanan tsb…jika kamu emang alergi ya usaha-in sebisa mungkin menghindari ke-2 makanan tsb
  • Kalo berjerawat jangan dipencet2x…kalo dipencet2x biasanya malah ninggalin noda-noda hitam dan bopeng pada wajah…
  • Jangan stress…katanya sih stress memacu timbulnya jerawat…
  • Sering2x olahraga…panas tubuh akan membuka pori2x wajah dan mengeluarkan kotoran2x dari pori-pori wajah.

acnol lotionSelain cara-cara diatas ada satu cara lagi yang sangat ampuh dalam mengatasi jerawat bahkanjerawat batu sekalipun yaitu dengan menggunakan Acnol Lotion.

Acnol Lotion sangat ampuh dalam menghilangkan dan mengatasi jerawat, harganya juga sangat murah dan terjangkau. Acnol Lotion mampu mengurangi minyak berlebih, serta membantu melawan bakteri penyebab jerawat.

Info Detail Produk

Nama Produk : Acnol Lotion

Isi : 10 ml

Harga : P.Jawa Rp 20.000,- L.Jawa Rp 22.000,-

Komposisi:

  • Allantoin 0.20%
  • Camphor 0.50%
  • Sulphur 8%
  • m-dihydroxybenzene 2%
  • Trichlorohydroxydiphenylether 0.10%

Khasiat dan Kegunaan Acnol Lotion :

  • Secara Umum mengatasi jerawat membandel
  • Mengempiskan dan mengeringkan jerawat
  • Menghilangkan jerawat hanya dalam 1 minggu

Cara Pakai:

  • Cuci bersih wajah yang berjerawat, keringkan dgn handuk.
  • Kocok acne lotion sebelum dipakai
  • Pakai jari untuk mengoleskan acnol pada jerawatm cukup dioles, jangan di gosok.
  • Pakai 2-3 kali sehari, atau bisa diperpanjang,
  • tidak menyebabkan ketergantungan.

Cara Pesan :

SMS / Call / WA di HP : 085712295169 PIN BB : DB7F1138

SMS : Pesan # Acnol Lotion # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

Tags:

Category: Herbal Skin Care b( Kosmetik )

Leave a Reply

%d bloggers like this: