Hidup sehat ” herbal ” adalah pilihan.

| December 31, 2012 | 0 Comments

Tuntutan kebutuhan yang semakin meningkat, Pola hidup yang serba cepat, tidak bisa dihindari dalam pergumulan kehidupan kita sehari-hari. Hal ini tentunya sedikit banyak akan membawa pada kondisi tubuh yang tertantang untuk senantiasa fit dan sehat  disetiap saat.

“Modernisasi” ini yang di tandai dengan terpolanya cara hidup seseorang yang ingin serba cepat, serba praktis/ instant akan membawa dampak yang sedikit banyak merugikan kesehatan kita. Utamanya bila ditinjau dari asupan makanan dalam kesehariannya. Sayangnya hal ini tidak diimbangi dengan gaya hidup yang sehat.

Hidup sehat Herbal ini kita usung dengan kesadaran penuh bahwa hidup sehat adalah pilihan. Sehat adalah Kebutuhan.  Berapapun harta kita miliki tapi bila kita sedang sakit maka kita tidak akan bisa menikmatinya. Hidup sehat herbal ini mungkin adalah sebuah alternatif buat kita. Saya katakan Sehat Herbal alternatif karena kita sebagai manusia yang memiliki kehendak bebas untuk memilih, kita dihadapkan pada kehidupan yang serba instant ,Cepat praktis (murah lagi) dalam hal ini tentang makanan yang kita makan sehari-hari.Disisi lain ternyata pola hidup yang serba ingin cepat dan praktis ini sedikit banyak membawa dampak pada menurunkan tingkat kesehatan kita, bisa disebutkan al.:

  1. Kita mudah terkena stress walaupun dalam kadar tertentu.
  2. Banyaknya ditemukan penyakit-penyakit yang disebabkan karena pola makan yang salah.
  3. Menurunnya daya imunitas tubuh.
  4. dll.

Ternyata Alam telah diciptakan oleh yang maha kuasa ini menyediakan berbagai hal yang kita butuhkan. Sumber daya alam hayati banyak tersedia dibumi yang subur ini. Banyak tanam-tanaman yang bisa kita bisa kita gunakan untuk menjaga kesehatan kita, ataupun untuk mengobati sakit yang kita derita.

Mari kita kembali kealam untuk menjaga kesehatan kita.

Category: Inspirasi

Leave a Reply

%d bloggers like this: