Propolis Diamond 1 Botol 6 ml

| September 24, 2012 | 3 Comments
Propolis diamond

Harga:     Rp125,000.00
Tersedia:     Persediaan
Model:     Produk 43
Pabrikan Pembuat:     PT. Lebah Permata

NB. : Harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Diskripsi :

KARUNIA TERISTIMEWA UNTUK KESEHATAN MANUSIA

PROPOLIS DIAMOND®
POM TI : 064 621 021
Di Produksi Oleh : MOSSOP’S honey, New Zealand

Adalah Minuman Kesehatan Alami dan BUKAN OBAT, Dosis di bawah ini bukan dosis mutlak, dapat ditambah atau di kurangi sesuai kondisi tubuh.

Mengapa kita memerlukan PROPOLIS DIAMOND ?

Gaya hidup dan keadaan lingkungan kita yang tidak sehat dewasa ini semakin menunjang memburuknya sel-sel tubuh, karena adanya berbagai pollutan yang mencemari udara yang kita hirup, air yang kita minum, dan makanan yang kita konsumsi sehari-hari. Semua penyakit di era modern ini adalah hasil akumulasi dari sel-sel yang lemah dan tidak sehat tersebut. Radikal bebas hampir bisa dipastikan bersumber dari apa yang ada di sekitar kita.

PROPOLIS DIAMOND®, dengan kandungan ekstrak propolis sebesar 20 % dan kandungan bioflavonoid lebih dari 23000 ppm untuk setiap 100 mlnya adalah produk yang disiapkan untuk membantu memperbaiki daya tahan tubuh anda.

PRINSIP UMUM CARA PAKAI :

  •  Gunakan air panas (70oC) untuk melarutkan Propolis Diamond, selanjutnya boleh dicampur air dingin untuk dapat langsung di minum.
  •  Hindari pengunaan Wadah / alat yang terbuat dari logam, karena akan mengurangi kemampuan Propolis Diamond.
  •  Boleh dicampur dengan berbagai jenis minuman / juice. Dapat dikombinasikan dengan obat-obatan dokter 1 jam sebelum atau setelahnya.
  •  Usia 2 – 60 Tahun mulai dari 5 tetes 3 kali sehari, jika belum merasakan perubahan, naikkan 1 tetes tiap 3 hari. Pertahan-kan dosis yang terasa ada tindak balas, lalu naikkan jika sudah tidak terasa lagi. Jika tejadi tindak balas pada tetesan tersebut maka dosisnya diturunkan.
  •     Usia <2 th, Wanita Hamil >4 bln dan, >60 tahun, mulai dari 1 tetes 3 kali sehari, lakukan seperti poin 1 untuk meningkatkan dosisnya.
  •  Untuk pemakaian luar, Propolis Dapat ditetes langsung atau dicampur terlebih dahulu dengan air panas secukupnya, lalu dioleskan ke kulit. Pada kasus luka ringan, Propolis Diamond dapat langsung dioleskan.
  •  Perbanyak minum air putih setelah minum Propolis Diamond, kecuali untuk penderita gagal ginjal.
  •  Waktu yang paling baik mengkonsumsi Propolis Diamond adalah sebelum makan.

CARA PENYIMPANAN :

Simpan di tempat yang terlindung dan mudah diambil saat dibutuhkan. Jangan Simpan di dalam lemari Es dan tempat yang disinari cahaya matahari langsung, serta jauhkan dari jangkauan anak-anak

Category: Inspirasi

Comments (3)

Trackback URL | Comments RSS Feed

  1. sri mar yanti says:

    saya konsumen yg tetarik oleh propolis diamond,saya berminat membelinya,gimana cara memesan y?

  2. Propolis Diamond says:

    Propolis diamond Membantu proses peremajaan (regenerasi) sel, mempertahankan dan menjaga stamina tubuh, meningkatkan sistem imunitas termasuk mencegah dan mengobati penyakit

    • baitul herbal says:

      Propolis Diamond memang baik dan memberikan nilai manfaat yang banyak bagi pemakainya, propolis merupakan kurnia Allah yang tak terhingga demi kemaslahatan manusia khusunya dalam bidang kesehatan.

Leave a Reply

%d bloggers like this: