SEHAT DENGAN HERBAL (HIDUP SEHAT DAMBAAN SETIAP INSAN)

| November 24, 2012 | 0 Comments

Hidup sehat dambaan setiap insan, karena nikmat sehat adalah karunia terbesar setelah karunia Iman. Maka jagalah nimat sehat.

Tahukah anda…? Diera modern ini racun dan radikal bebas mengancam kehidupan manusia! Setiap hari 70 millyar sel mati dan diganti dengan sel yang baru. sedangkan proses peremajaan sel sangat dipengaruhi oleh hormon pertumbuhan dan asupan gizi. Kapasitas hormon tumbuh menurun seiring dengan pertambahan usia, ditambah gempuran radikal bebas terus menerus maka terjadilah percepatan laju kerusakan/kematian sel penyebab sakit Degeneratif/kerusakan organ yang kronis (menahun) seperti : Stroke, jantung koroner, Sirosis, Gagal ginjal, Diabetes, Kolesterol bahkan tumor dan kanker.

Ilmu pengetahuan dan tehnologi telah membawa kemajuan yang sangat besar dibidang kedokteran, namun kemajuan tersebut belum mampu mengatasi dampak yang muncul akibat penyakit Degeneratif modern. Lihat saja saat ini kedokteran modern belum mampu dengan tuntas mengobati HIV/AIDS, kanker, stroke, Diabetes millitus, jantung koroner, dll. Tepat sekali apa yang dikatakan Allen F, pakar medis dari Amerika : ” Unit pelayanan jantung misalnya, hanya dapat menolong sekitar 5 % dari jumlah korban”…..Lantas apa solusinya..?

Fakta membuktikan, alternatif terbaik sakit Degeneratif adalah herbal karena mampu memperbaiki organ, sayang herbal selama ini bekerja dengan lambat, sehingga kalangan medis atau dokter enggan meresepkan herbal didalam terapi-terapinya. Pasien sering drop out (berhenti ditengah jalan) karena tidak sabar menunggu reaksi herbal yang lambat.

Kenyataan diatas mendorong penelitian herbal diberbagai Universitas-Universitas kedokteran diseluruh dunia. Hasilnya sangat menakjubkan. kini telah ditemukan herbal-herbal yang kinerjanya sangat cepat bahkan lebih efektif dari pada obat kimia.

Inilah fakta PENELITIAN ILMIAH YANG MENAKJUBKAN, yang telah menyokong pengobatan bagi jutaan penderita sakit Degeneratif diberbagai belahan dunia :

  1. Gagang laut telah digunakan dan diandalkan masyarakat cina ribuan tahun yang lalu untuk pengobatan berbagai penyakit termasuk Liver, Jantung, Maag kronis dan ginjal.
  2. Berdasarkan hasil sejarah turun menurun tersebut, di Cina dan Amerika dilakukan pemuliaan / kawin silang lebih dari 6.000 spesies ganggang selama lebih dari 16 th. Hingga ditemukan spesies Spirulina yang terbaik sebagai bahan herbal detokfisikasi oksidan serta radikal bebas dari dalam tubuh.
  3. Di Harvard Medical School-Amerika, Dr. Hills Menggunakan ‘phycocyanin’ yang diekstra dari spirulina untuk terapi kanker muluit. Hasilnya….? Studies tersebut membuktikan secara konklusif bahwa spirulina dapat mencegah dan menyembuhkan kanker.
  4. Bahkan pada April 1996, Ilmuwan dari Harvard Medical School melakukan penelitian dan menyatakan bahwa air dari ekstra Spirulina menghambat replikasi sel virus HIV penyebab penyakit AIDS yang mematikan. Sejumplah kecil ekstra Spirulina mampu mengurangi replikasi sel HIV, sementara kosentrasi yang lebih tinggi benar-benar bisa menghentikan replikasi virus HIV-AIDS.

Dari berbagai penelitian -penelitian tersebut, FAO dan WHO menetapkan ” SPIRULINA SEBAGAI SUPLEMEN IDEAL MASA DEPAN YANG PALING AMAN”

 Sumber : Brosur NURUSY – SYIFA

 

Category: Inspirasi

Leave a Reply

%d bloggers like this: