Cara Mengobati Sariawan Dengan Ramuan Obat Herbal

| April 30, 2011 | 4 Comments

Cara mengobati sariawan dengan ramuan obat herbal lebih efektif dan hemat biaya. Sariawan disebabkan karena kurang vitamin C, bakteri, jamur, alergi makanan dan lain sebagainya.

Sariawan selain disembuhkan secara medis sariawan, bisa juga disembuhkan dengan ramuan obat herbal yang efektif dan mungkin lebih manjur.

ini merupakan gambar sakit sariawan

Sakit Sariawan

Berikut adalah beberapa ramuan obat herbal sariawan adalah sebagai berikut  :

 

  1. Herbal jambu Air   :  Ambil kulit batang jambu air 10 gr (Kulit batang yang masih muda), cuci dan tumbuk halus tambah 1/2 gelas air matang, saring. Gunakan air saringan tersebut untuk kumur.
  2. Herbal Air Kelapa   :  Ambil air kelapa, jika ada air kelapa hijau. Gunakan untuk kumur dan bisa juga ditelan.
  3. Herba kopi Bubuk  :  Ambil sedikit bubuk kopi kemudian oleskan pada bagian yang sariawan, biarkan beberapa menit, kemudian kumurlah dengan air bersih. Hingga sembuh. Insaalah akan sembuh kira-kira 2 – 3 hari.

Sariawan bisa dicegah. Cegahlah sariawan dengan makanan yang dibutuhkan oleh tubuh, terutama makanan yang mengandung vitamin C. Mencegah lebih baik dari pada mengobati.

Category: Macam-Macam Penyakit dan Cara Pengobatannya

Comments (4)

Trackback URL | Comments RSS Feed

  1. bagaimna cAra MeNGBATI SAriawan jika berada di dalam gusi

  2. Nellyana says:

    Kalau sering sariawan gimana?

    • baitul herbal says:

      Kepada Yth.sdri Nellyana, Jika anda sering sariawan, dari kami menyarankan konsumsilah makanan atau minuman yang banyak mengandung vitamin C, Apabila sdri menghendaki kami bisa membantu, disini kami menyediakan bunga rosela kering yang banyak mengandung vitamin C, dengan cara pemakaian Sbb : Ambil bunga rosela 3-5 kuntum, cuci dengan air sebentar, kemudian masukkan dalam gelas dan seduh dengan air panas, setelah dingin air berwarna merah, lalu saring bisa diminum dengan gula dan es / untuk diabetes tidak boleh dicampur dengan gula. Terima kasih.

      Untuk proses pemesanan barang dapat kami layani melaui email : kupukupu03@gmail.com

      Atau via SMS ke No Hp. 08812991485 dengan Format : Nama Bapak/Ibu # Alamat Lengkap Pengiriman Barang # Nama Barang # Jumlah

      Dan Tim kami akan segera menghitung jumlah yang harus di bayar, dan akan kami sampaikan secepatnya kepada Bapak/Ibu/Saudara/i.

      Transfer dana dapat di alamatkan ke :

      1. Bank BRI unit Jaten Karanganyar Atas Nama : Suparno dengan No. Rek : 6714-01-012139-53-9 atau,

      2. Bank Mandiri Cab. Karanganyar atas nama : Eko Prasetyo dengan No. Rek. : 138-00-0754469-0

      Insya Allah Barang akan segera kami kirim ke alamat Bapak/Ibu/Saudara/i, setelah kami mendapat konfirmasi/pemberitahuan transfer dana dari Bapak/Saudara lewat SMS ataupun Email .

      Untuk mempercepat barang sampai kehadapan Bapak/Ibu/Saudara/i, kami menggunakan jasa Paket kilat Khusus dari PT Pos Indonesia ( Maks. 4 hari serah).

Leave a Reply

%d bloggers like this: