Faktor penyebab sakit asma dan cara mengobatinya dengan herbal

| February 25, 2017 | 0 Comments

Penyakit Asma

Penyakit asma adalah suatu kondisi dimana seseorang mengalami kesulitan bernafas yang diakibatkan olah penyampitan saluran nafas. Saluran pernafasan pada penderita asma sangatalah sensitif dan memberikan respon yang berlebihanterhadap rangsangan atau gangguan. Respon tersebut berupa penyempitan saluran nafas dan menghalangi udara yang hendak masuk ke dalam paru-paru.

Ada banyak hal yang bisa menyebabkan serangan penyakit asma. Dan setiap orang bisa berbeda dengan yang lainnya. Nah berikut 5 hal yang bisa menyebabkan serangan penyakit asma dan cara mengobatinya dengan herbal alami.

KOMPAS.com – Serangan asma bisa muncul tiba-tiba. Gejala serangan asma antara lain, sesak napas, mengi, dada sesak, dan disertai batuk-batuk. Gejala yang muncul juga bisa berbeda-beda pada setiap orang tergantung tingkat keparahan asma. Memiliki inhaler akan sangat membantu jika memiliki asma yang cukup berat. Umumnya, orang yang memiliki asma tak mau terlalu lelah atau melakukan olahraga berat karena khawatir dapat menimbulkan asma.

Seperti dikutip dari Health.com, sebenarnya berbagai hal lain yang bisa memicu serangan asma. Namun, pemicu serangan asma ini bisa berbeda-beda pula pada setiap orang.

1. Bulu hewan

Bulu hewan peliharaan seperti kucing dan anjing bisa memicu serangan asma pada beberapa orang. Bukan berarti Anda tak bisa memeliharanya. Hanya saja, rajinlah mencuci tangan setelah membelai hewan peliharaan Anda.

2. Asap rokok

Asap rokok bisa mengiritasi saluran pernapasan Anda. Akibatnya, orang yang memiliki asma rentan mengalami serangan. Orang yang memiliki asma tentunya jangan merokok dan hindari asap rokok dari orang lain.

3. Tungau debu

Tungau debu yang bisa menempel di sofa atau karpet rumah bisa memicu reaksi alergi, juga serangan asma. Rutinlah memberihkan perabotan rumah menggunakan alat vakum yang dapat membasmi tungau atau pembersih lainnya.

4. Jamur

Tanpa disadari, pertumbuhan jamur di tempat-tempat lembap dalam rumah juga dapat menyebabkan serangan asma bagi beberapa orang. Jaga kelembapan di rumah Anda untuk menghindari pertumbuhan jamur.

5. Udara dingin

Beberapa orang yang memiliki asma juga rentan mengalami serangan saat udara dingin. Udara dingin dapat menyempitkan saluran udara pernapasan, terutama pada orang yang punya asma.

Cara mengatasi penyakit asma dengan herbal alami :

Penyakit asma atau gangguan pernafasan adalah suatu penyakit kronis yang dapat terjadi menahun. Untuk mengatasi penyakit tersebut tidaklah mudah, butuh waktu dan proses agar dapat kembali normal lagi. kami sangat menyarankan untuk menggunakan produk herbal dalam mengatasi berbagai permasalahan pernafasan termasuk asma, Salah satu obat herbal yang berkhasiat untuk mengatasi asma dan gangguan pernafasan adalah herbal BRONCARE dari Herbal Indo Utama.

Info Detail Produk:

Nama Produk : BRONCARE

Produsen : Herbal Indo Utama

Sertifikat : POM TR 133 375 191

Isi : 60 Kapsul

Harga : P.Jawa Rp 50.000,- L.Jawa Rp 55.000,-

Deskripsi :

Herbal BRONCARE adalah ramuan obat herbal dari Herbal Indo Utama yang diramu dengan menggunakan bahan herbal alami berkhasiat dan diperuntukkan khusus bagi anda yang menderita penyakit asma dan gangguan pernafasan. Herbal BRONCARE sangat aman dikonsumsi karena menggunakan bahan herbal dan tidak menimbulkan efek samping apapun selain itu produk ini juga telah mendapatkan ijin dan sertifikat dari BPOM RI.

Kandungan dalam BRONCARE :

  • Herbal BRONCARE HIU mengandung bahan herbal alami yang khusus untuk mengatasi masalah asma dan gangguan pernafasan yaitu Vitex Trifolia extract.

Herbal BRONCARE insyaalloh berkhasiat :

  • Mengatasi sesak nafas dan asma
  • Mengatasi gangguan pernafasan
  • Meredakan batuk
  • Menguatkan sistem imunitas tubuh

Cara Pesan :

Call / SMS / WA HP : 085712295169 / PIN BB : D2C4112C

Ketik : Pesan # BRONCARE HIU # Jumlah # Nama # Alamat Lengkap

Tags:

Category: Macam-Macam Penyakit dan Cara Pengobatannya

Leave a Reply

%d bloggers like this: