Jenis penyakit dan pengobatannya – Ramuan obat herbal kanker

| July 26, 2012 | 0 Comments

RAMUAN OBAT HERBA KANKER

Kanker atau yang populer dengan sebutan Tumor adalah sejenis penyakit yang berbahaya sekali. Sampai saat ini belum diketahui penyebabnya yang pasti. Beberapa pengalaman menunjukan bahwa kanker tidak menular. Kanker dapat menyerang hampir seluruh bagian tubuh. Dari pengamatan yang dilakukan, kebanyakan yang tertimpa penyakit kanker adalah mereka yang berusia 40 th keatas.

Berikut beberapa ramuan obat herba kanker :

  • Daun belimbing 1/3 genggam, daun ceremai yang masih muda 1/4 genggam, bidara upas 1/2 jari, gadung cina 1/2 jari, gua enau 3 jari, dicuci lalu dipotong-potong seperlunya. Sesudah dipotong-potng direbus dengan air 3 gelas sampai airnya tinggal 3/4 – nya. Kalau sudah dingin disaring lalu diminum 3 x sehari 1/2 gelas.
  • Daun pepaya yang agak muda 1/2 pelepah, daun ceremai yang masih muda 1/4 genggam, daun bayam merah 1/3 genggam, wortel 2 jari, daun belimbing 1/4 genggam. Semua bahan ini dicuci lalu digiling halus. Sesudah halus diremas dengan air masak 2 gelas dan madu murni 3 sdm. Kemudian diperas dan disaring lalu diminum 3 x sehari 1/2 gelas.

Sumber : Buku resep – resep obat tradisional

Category: Macam-Macam Penyakit dan Cara Pengobatannya

Leave a Reply

%d bloggers like this: