PENYAKIT HIPERTENSI DAN GEJALANYA

| April 23, 2013 | 0 Comments

Hipertensi atau yang biasa disebut sebagai tekanan darah tinggi  dikatakan sebagai penyakit yang menyerang secara diam-diam. Pada awalnya, penderita hipertensi bisa dikatakan tak jauh berbeda dengan orang-orang sehat yang lainnya sampai kemudian si penderita baru merasakan penyakitnya ketika hipertensi itu sudah sedemikian tinggi. Karenanya, disarankan untuk membiasakan memeriksakan tekanan darah secara teratur agar bisa selalu mengetahui tekanan darah dalam tubuh sehingga dapat selalu melakukan antisipasi.

Secara medis, yang disebut hipertensi atau tekanan darah tinggi adalah tekanan darah yang menunjukkan 140/90 mmHg (milimeter air raksa), penyakit hipertensi ini cenderung diturunkan dalam keluarga, dan biasanya lebih sering terjadi pada orang tua (berumur), dan penyakit ini tidak dapat disembuhkan secara total – yang dapat dilakukkan adalah mengontrol kondisi penyakit  ini agar selalu dalam keadaan stabil.

Seperti yang telah disebutkan diatas, penyakit ini menyerang secara diam-diam, sehingga gejala-gejalanya sulit untuk dideteksi. Dan ketika tekanan darah sudah sedemikian tinggi, maka penyakit ini akan menyebabkan rasa pusing, lemas, dan juga dapat mengakibatkan pingsan.

Dunia medis belum dapat menemukan penyebab pasti dari penyakit yang satu ini. Statistik mereka menyebutkan bahwa 10% penyakit ini disebabkan karena penyakit jantung, gagal ginjal, diabetes, tumor dan faktor keturunan, sementara 90% lainnya beluam diketahui.

Untuk mencegah penyakit ini disarankan untuk menghindari pola makan yang terlalu banyak garam, lemak atau gorengan dan makanan lain yang berminyak. Selain itu, hindari kebiasaan mengkonsumsi alkohol, rokok dan obat-obatan. Jagalah berat badan agar tetap ideal dan apabila terjadi kelebihan berat badan (kegemukan) disarankan agar segera berupaya untuk dapat menurunkannya. Kemudian, lakukanlah olahraga ringan secara teratur untuk menjaga kesehatan jantung dan tubuh. Sedang untuk orang yang sudah terlanjur menderita penyakit hipertensi ini disarankan untuk rutin memeriksakan diri kedokter agar tekanan darah yang terjadi dapat ditangani secara lebih dini.

Hipertensi atau darah tinggi bisa diatasi dengan herbal dibawah ini, herbal

Neo-tensi menurunkan tekanan darah tinggi

Neo-tensi menurunkan tekanan darah tinggi

yang satu ini bisa digunakan untuk pengobatan dan bisa juga digunakan untuk pencegahan. Berikut adalah diskripsi produknya :

Nama produk : Neo-tensiProdusen : Herbal Indo Utama
Volume / Isi : 60 Kapsul @ 500 mg
Perijinan : Izin Depkes RI: POM MUI No. 00140016360701

Insyaallah berkhasiat :

  1. Menurunkan tekanan darah tinggi
  2. Mencegah terjadinya stroke
  3. Mencegah terjadinya komplikasi pada otak,  jantung dan ginjal
  4. Meredakan gejala-gejala hipertensi ( sakit kepala, kelelahan, telinga berdenging, gelisah, rasa pegal, sulit tidur,  tidak nyaman pada tengkuk, berdebar, terkadang mual, muntah dan sesak nafas)

Komposisi :

  • Gynura sagetum (daun dewa)
  • Sonchus arvensis (tempuyung)
  • Persea gratissima (daun alpukat)
  • Morinda citrifolia (mengkudu)
  • Centella asiatica (herba pegagan)
  • Andrographis peniculata (herba sambiloto)
  • Dan bahan berkhasiat lainya sampai 100%

Aturan pakai :

  • Untuk pengobatan : 3 x sehari 3-5 kapsul sampai sembuh. Untuk mendapatkan hasil maksimal diperlukan pemakaian hingga 5 botol.
  • Untuk Pencegahan : 2 x sehari 2 kapsul

Category: Macam-Macam Penyakit dan Cara Pengobatannya

Leave a Reply

%d bloggers like this: