Penyakit Keloid dan Pengobatannya

| March 24, 2011 | 120 Comments

Keloid adalah suatu penyakit yang tidak asing lagi dikalangan masyarakat. Keloid memang penyakit yang sulit disembuhkan, tapi inikeloid Penyakit Keloid dan Pengobatannya semua kehendak allah kita hanyalah berusaha. Tak ada salahnya jika kita berikhtiar untuk menyembuhkannya. Penyembuhan keloid ada beberapa cara, semua cara yang kita lakukan tersebut hanyalah sebagai perantara. Hakekatnya semua itu yang menyembuhkan adalah allah.

Untuk lebih aman gunakan saja pengobatan keloid dengan herbal. Mari kembali kealam, hidup sehat dengan herbal. Lihat kanan kiri disekitar kita, tak kita sadari bahwa disekitar kita bisa juga dijadikan perantara sebagai obat suatu penyakit yang anda derita. Dengan herbal memiliki resiko kecil dibanding obat kimia. Obat kimia memang cara yang cepat untuk sembuh, tapi jika mengomsumsi lebih banyak akan beresiko tinggi. Sedang herbal cara penyembuhan dengan jangka waktu yang lama, tapi sembuh dengan alami tanpa resiko. Cuman jika menggunakan pengobatan secara herbal harus sabar dan telaten dalam melakukannya insaallah akan sembuh. Kita hanya bisa berikhtiar dan berdo’a, hanyalah allah yang menentukan.

Selain dengan cara diatas berikut ada beberapa wawasan tentang keloid :
Benjolan pada kulit yang dikenal dengan sebutan keloid suatu saat mungkin dapat menghampiri kulit kita terutama ketika ada luka, baik terkena guratan pisau, luka bakar, bekas bisul ataupun jerawat. Keloid yang menempel di dalam kulit sering terlihat menyebalkan di mata orang. Keloid dapat mengakibatkan estetika kulit berkurang terutama bila keloid tersebut timbul di tempat yang sangat tidak diharapkan yaitu wajah. Bagi kaum perempuan, kecantikan mereka akan menjadi sangat terganggu.

Apa sih keloid itu? Keloid adalah benjolan padat di kulit yang merupakan pertumbuhan proliferatif (perbanyakan) dari jaringan fibrosa (jaringan ikat pada kulit) setelah mengalami penyembuhan luka. Keloid sebenarnya merupakan suatu tumor jinak pada kulit namun keloid tidak mengundang bahaya pada nyawa. Keloid yang lebih dari 1 kita sebut sebagai keloidosis.

Pada suatu luka, proses katabolisme dan anabolisme mencapai keseimbangan kira-kira 6-8 minggu setelah operasi. Pada keadaan normal, luka yang terjadi pada kulit akan membuat sel-sel kulit dan jaringan penghubung (fibroblast) mulai menggandakan diri untuk memperbaiki kerusakan. Pada kasus keloid, terjadi ketidakseimbangan antara pembentukan dan penghancuran (degradasi) kolagen. Meskipun luka sudah tertutup, pertumbuhan yang berlebih terus terjadi sehingga mengakibatkan penumpukan fibroblast dan kemudian penonjolan keluar permukaan kulit yang akhirnya membentuk benjolan di jaringan luka.

Faktor penyebab keloid masih belum diketahui dengan pasti, tetapi diduga disebabkan oleh peradangan. Beberapa faktor yang dapat menyebabkan terjadinya keloid antara lain adalah:

  • Genetik dan ras    :   Keloid berhubungan dengan gen HLA-B14, HLA-B21, HLA-BW16, HLA-BW35, HLA-DR5, HLA-DQW3, dan golongan darah A. Keloid lebih banyak ditemukan pada orang kulit hitam dibandingkan orang kulit putih di barat. Keturunan Afrika lebih banyak menderita keloid dibandingkan orang kulit putih. Begitu juga dengan Malaysia. Kebanyakan masyarakat India memiliki kulit yang mudah terkena keloid, kedua adalah bangsa Melayu, dan ketiga adalah bangsa Cina.
  • Umur    :   Keloid umumnya muncul pada anak-anak dan dewasa muda (10-30 tahun). Pria dan wanita tidak memiliki perbedaan dalam memiliki keloid.
  • Jenis dan lokasi trauma     :    Keloid lebih sering terjadi pada peradangan yang lama sembuh dan pada daerah dengan regangan kulit yang tinggi, misalnya: dada, bahu, leher, kepala, dan tungkai.
  • Vaksinasi    :    Biasanya vaksinasi BCG akan menimbulkan bekas.

Gejala dan tanda dari keloid :     adalah adanya benjolan kemerahan berbentuk kubah, keras, tidak teratur, berbatas jelas, menonjol, pigmentasi, ukurannya jauh lebih besar daripada lukanya sendiri, sifatnya melebar dan meninggi dengan terlihat adanya teleangiectasis. Pada tahap awal benjolan terasa kenyal, gatal, dan nyeri bila disentuh tetapi lama-kelamaan benjolan mengeras dan tidak terasa apa-apa. Perkembangan keloid biasanya cepat, kira-kira dalam jangka waktu bulanan.

Pada pemeriksaan fisik perlu diketahui riwayat lesi, ciri-ciri lesi, serta frekuensi tempat-tempat lesi. Pada keloid sebenarnya tidak perlu melakukan pemeriksaan laboratorium seperti pemeriksaan darah karena hanya akan mempermahal biaya pemeriksaan, tetapi cukup melakukan biopsi saja.

Lokasi-lokasi munculnya keloid antara lain adalah di pipi, telinga, leher, dan cenderung di dada bagian atas dan bahu.

Terapi yang diberikan untuk keloid antara lain:

  1. Injeksi kortikosteroid intralesi     :    Berupa penyuntikan di lokasi keloid. Umumnya penyuntikan perlu dilakukan berulang-ulang sehingga sering kali pasien mengeluhkan ketidaknyamanan.
  2. Operasi    :   Pada operasi, sulit untuk melakukan pengangkatan keloid secara menyeluruh. Operasi kurang cocok untuk dilakukan karena dengan membuat sayatan baru maka akan menimbulkan keloid baru lagi.
  3. Bedah beku (Cryosurgery)     :     Menggunakan nitrogen cair. Umumnya teknik ini lebih dianjurkan karena kurang menyebabkan nyeri. Tetapi teknik ini hanya bisa diterapkan pada keloid dalam ukuran kecil.
  4. Bedah skapel     :    Merupakan operasi ringan pengambilan keloid dengan menggunakan pisau dan benang khusus. Prognosis pada keloid yang hanya diterapi dengan bedah skapel saja biasanya dapat kambuh kembali (>50%). Biasanya teknik ini akan dikombinasi dengan teknik lain.
  5. Laser    :   Merupakan metode yang banyak dilakukan karena tidak merusak jaringan di sekitar. Lamanya pengobatan tergantung pada ukuran keloid. Perawatan pasca terapi laser harus hati-hati, misalnya saja tidak boleh terkena air, mengganti perban harus bersih untuk mencegah terjadinya infeksi.
  6. Pengolesan cream
    Untuk mengurangi kemerahan serta meringankan rasa nyeri dan gatal-gatal.
  7. Kompresi     :    Pemakaian plester yang mengandung hydroactive polyurethane efektif menyamarkan keloid. Terapi ini hanya dilakukan selama 12 jam sehari secara berturut-turut selama 8 minggu.

Selain Dengan cara-cara diatas berikut ada cara dengan pengobatan secara herbal  :

Luka yang relatif dalam seperti bekas operasi, luka tusuk, luka bakar, luka tembak bahkan luka tato atau tindik pun bisa menimbulkan keloid. Untuk menghilangkannya ramuan berikut bisa dicoba:

  •  1 sdm asam kawak
  • 1 sdt kapur sirih
  • Campur kedua bahan tersebut hingga rata.
  • Kemudian oleskan pada keloid dua kali sehari, sampai sembuh.

 Apabila Bpk/ibu/sdr. ingin praktis ditempat kami menyediakan obat herbal keloid namanya variseloid. Adapun diskripsi produknya adalah sbb :

Nama produk   : Variseloidvariseloid Penyakit Keloid dan Pengobatannya
Harga                   : P. Jawa : Rp. 50.000, – Luar Jawa : Rp. 55.000, -
Produsen            : PT. Unique Herbamed Indonesia
Isi / volume      : 30 kapsul @ 250 mg.
Perizinan            : MUI Halal Kapsul : 00260027540104
DEPKES RI 015/04/00000000/05.07

Deskripsi Produk :

HERBAL UNTUK GANGGUAN VARISES, KELOID & SELULIT.

Khasiat :

* Membantu mengatasi :

  •  varises,
  •  keloid,
  •  selulit,
  •  gangguan tenunan urat,
  •  luka bakar dan melindungi kulitdari sinar ultraviolet matahari.

SARAN :

  • Selain diminum, isi kapsul dibuka campur dengan sedikit air kemudian dioleskan pada bagian yang sakit, 30 menit sebelum mandi pagi dan malam menjelang tidur.

Komposisi :

  •  Gynura segetum 70 mg
  •  Typhonium flagelliforme 65 mg
  •  Centella asiatica 60 mg
  •  Adrographi panicultaa 55 mg

Aturan Pakai :
3 X 2 kapsul/hari, 30 menit sebelum makan atau 1 jam setelah makan.

Dikutip dari berbagai sumber

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 7.1/10 (17 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: +5 (from 9 votes)
Penyakit Keloid dan Pengobatannya, 7.1 out of 10 based on 17 ratings
Tag :
460×60 Cara Pesan Produk Online Baitulherbal.com

Category: Macam-Macam Penyakit dan Cara Pengobatannya

Comments (120)

Trackback URL | Comments RSS Feed

  1. wani says:

    Saya ada keloid yang sangat serius.

    Bolehkah tuan terangkan lagi mengenai banyu kuntho. Bagaimana saya mahu dapatkannya. Adakah ada pengiriman ke Malaysia.

    Terima kasih.

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 1.0/5 (1 vote cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  2. sumarno says:

    yang di maksud asam kawak seperti apa ya? sepertinya aku baru dengar asam kawak tersebut.

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: -1 (from 1 vote)
    • Rhi says:

      Klo ga salah, asam kawak tu sama dengan asam jawa.

      VA:F [1.9.22_1171]
      Rating: 5.0/5 (1 vote cast)
      VA:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0 (from 0 votes)
      • baitul herbal says:

        Benar.

        VN:F [1.9.22_1171]
        Rating: 1.0/5 (1 vote cast)
        VN:F [1.9.22_1171]
        Rating: 0 (from 0 votes)
        • herna says:

          Sdt itu apa? karena aku pingin mencobaya

          VA:F [1.9.22_1171]
          Rating: 1.0/5 (1 vote cast)
          VA:F [1.9.22_1171]
          Rating: 0 (from 0 votes)
          • baitul herbal says:

            Ibu Herna yang kami hormati, sdt itu maksudnya “sendok teh” / 1 sdt = 1 sendok teh

            VN:F [1.9.22_1171]
            Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
            VN:F [1.9.22_1171]
            Rating: 0 (from 0 votes)
  3. justdente says:

    itu yang pakai ramuan tradisional bisa 100% sembuh gak gan? Atau minimal 90% bisa hilang ?

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  4. Keloid says:

    Good info on Keloids. Also if you are prone to developing keloids —
    scars that grow beyond normal boundaries — you are at risk of keloid formation from a tattoo. Keloids may form any time you injure or traumatize your skin.

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 4.0/5 (1 vote cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  5. ratih says:

    harga banyu kuntho berapaan yach? apakah di jogja ada yang jual

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
    • baitul herbal says:

      Terima kasih atas kunjungan, maaf ditempat kami tidak ada banyu kuntho dan jika dijogja kami juga kurang tau. Maaf sakitnya apa mungkin bisa dengan herbal yang lain yang bisa bapak/ibu pesan pada kani. Terima kasih.

      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0 (from 0 votes)
  6. sarah says:

    apakah ada efek samping ?

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: -1 (from 1 vote)
    • baitul herbal says:

      Selama ini kami belum mengetahui informasi/belum ada kesaksian tentang efek negatif penggunaan herbal ini.

      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0 (from 0 votes)
  7. agustinisapta says:

    Insya Allah ,anak saya ada keloid setiap ada luka n saya selalu berdoa Hanya Allah yg Maha menyembuhkan tdk pputus -putusnya berdoa terus memang harus telaten dan sabaaaaaaaaaaaaaaaaaaar,pasti sembuh

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
    • baitul herbal says:

      Semoga kesabaran membuahkan hasil dan membesarkan hati Bapak.

      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0 (from 0 votes)
  8. baitul herbal says:

    Insaallah sembuh dan berdoa mohon pada allah mudah-mudahan diberi kesembuhan. aminn

    VN:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VN:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  9. rio says:

    asam kawak/asam jawa tu mksdnya buah asam itu kn pk?
    Klo kapur sirih itu yg bgmn y pk? Ak bru dngar

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
    • baitul herbal says:

      Iya buah asam, kalau kapur sirih itu air gamping beli dipasar tradisional ada.

      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0 (from 0 votes)
  10. ghifa says:

    setelah dilakukan operasi penyedotan pd paru2 ternyata ada keloid dlm da2, bgaimana cara pengobatannya?

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
    • baitul herbal says:

      Menanggapi pertanyaan Bapak Ghifa tentang keloid yang tumbuh di dalam dada, kami mohon maaf di tempat kami belum ada herbal untuk mengobati keloid tersebut. Bilamana Bapak Ghifa menghendaki produk yang lain mungkin kami dapat membantu.

      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0 (from 0 votes)
  11. ahnaf lilliany says:

    thank ats infonya,saya mw ty apa bks oprasi caecar bs jd keloid krn kdg trasa gtl diiringi bentol kemerahan

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
    • baitul herbal says:

      Bisa dimungkinkan terjadi keloid. Karena setiap orang akan memiliki tingkat kepekaan/sensitifitas kulit yang berbeda-beda.

      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0 (from 0 votes)
      • baitul herbal says:

        Kalau melihat komposisi dan pabrikan pembuatnya/nurusy syifa, grow fat ini dapat memberikan nilai manfaat yang maksimal bagi penggunanya.

        VN:F [1.9.22_1171]
        Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
        VN:F [1.9.22_1171]
        Rating: 0 (from 0 votes)
  12. anggra says:

    apakah sudah ada yang berhasil menyembuhkan benjolan keloid dengan asam jawa dan kapur sirih?

    Kalo keloidnya yang sebesar jari telunjuk apakah termasuk keloid yang besar? Dan brapa hari kira-kira penyambuhanya…. Dosisnya 2×1 hari ya dok? Atau berapa agar memperoleh hasil yang maksimal… Tolong segera di jawab ya… :)
    Atau hubungi
    089 654 865 415 di tunggu ya jawabanya….

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
    • baitul herbal says:

      Untuk hasil maks. perlu di coba 2 – 3 botol.

      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0 (from 0 votes)
  13. santi yuliana says:

    plester untuk keloid itu namanya apa yah?
    tolong di jawab

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: -1 (from 1 vote)
    • baitul herbal says:

      Ditemp[at kami/baitulherbal.com obat untuk keloid adalah Variseloid dengan harga 50.000,- Bilamana ibu santi berkenan dengan produk tersebut dapat memesan pada kami.

      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0 (from 0 votes)
      • santi yuliana says:

        plesternya itu sperti apa?
        sperti handsaplast atau apa?

        VA:F [1.9.22_1171]
        Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
        VA:F [1.9.22_1171]
        Rating: -1 (from 1 vote)
  14. Ana says:

    Sy operasi caesar 2,5 bln yg lalu.Skrg muncul keloid. Sering trasa nyeri. Kalau pakai asam kawak dan kapur sirih,sebaiknya mulai kapan? Soalnya kan jeda dr wkt operasi belum lama (br 2,5bln).
    Lalu saat memakai itu apa terasa panas/gatal/nyeri?
    Mhn djwb

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
    • baitul herbal says:

      Mungkin agak terasa perih sedikit ibu.

      Di tempat kami telah ada obat herbal yang telah dirancang secara khusus untuk mengobati keloid dengan nama VARISELOID. Obat herbal tersebut dapat diminum ataupun dibuka kapsulnya dan dicampur sedikit air kemudian dioleskan pada bagian yang timbul keloid. Sedangkan harga obat herbal Keloid tersebut adalah 45.000. Apabila ibu menghendaki dapat memesan pada kami.

      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0 (from 0 votes)
      • brur aja says:

        kl pesan ongkos kirim ke lampung berapa ya, tlng dong kasih tau irnciannya, maksih

        VA:F [1.9.22_1171]
        Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
        VA:F [1.9.22_1171]
        Rating: 0 (from 0 votes)
        • baitul herbal says:

          ongkos kirim ke lampung 15 ribu.

          VN:F [1.9.22_1171]
          Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
          VN:F [1.9.22_1171]
          Rating: 0 (from 0 votes)
  15. santi yuliana says:

    asam jawa yg di dapur itu bisa juga kan?

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
    • baitul herbal says:

      Kepada Yth.Santi yuliana, Asam jawa jika sabar dan telaten insaallah bisa, tapi disini kami juga menyediakan obat herbal keloid yang siap konsumsi dengan cara pemakaian dioles dan diminum namanya variseloid harga : 45 rb / botol belum termasuk ongkir, apabila sdri. menghendaki bisa pesan kepada kami, adapun cara pemesanannya adalah sbb :

      Untuk proses pemesanan barang dapat kami layani melaui email : kupukupu03@gmail.com

      Atau via SMS ke No Hp. 085712295169 dengan Format : Nama Bapak/Ibu # Alamat Lengkap Pengiriman Barang # Nama Barang # Jumlah

      Dan Tim kami akan segera menghitung jumlah yang harus di bayar, dan akan kami sampaikan secepatnya kepada Bapak/Ibu/Saudara/i.

      Transfer dana dapat di alamatkan ke :

      1. Bank BRI unit Jaten Karanganyar Atas Nama : Suparno dengan No. Rek : 6714-01-012139-53-9 atau,

      2. Bank Mandiri Cab. Karanganyar atas nama : Suparno dengan No. Rek. : 138-00-1007017-0

      Insya Allah Barang akan segera kami kirim ke alamat Bapak/Ibu/Saudara/i, setelah kami mendapat konfirmasi/pemberitahuan transfer dana dari Bapak/Saudara lewat SMS ataupun Email .

      Untuk mempercepat barang sampai kehadapan Bapak/Ibu/Saudara/i, kami menggunakan jasa Paket kilat Khusus dari PT Pos Indonesia ( Maks. 4 hari serah).

      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0 (from 0 votes)
  16. dhany says:

    sy dulu pernah keceleka’an,sy sudah mencoba crem tp sampai searang blum hilang2…
    apa ya obatnya biar cpt hilang?
    tolong di jwb ya!!!

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
    • baitul herbal says:

      Untuk menghilangkan bekas luka, Bapak/ibu dapat menggunakan minyak bulus harganya 25.000,-. Bila ibu berkenan dengan produk tersebut dapat memesan padi kami.

      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0 (from 0 votes)
  17. dyah says:

    saya dulu kena cacar 5th yang lalu, dan bekas cacarnya itu membentuk keloid sebesar biji jagung, terkadang terasa nyeri dan gatal. Obat apa yang mesti saya pesan. Dan campuran asam kawak kapur sirih bisakah u membantu penyembuhan. Terimakasih atas jawabannya.

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: +1 (from 1 vote)
    • baitul herbal says:

      Menanggapi pertanyaan dari Ibu Dyah tentang obat herbal untuk keloid, Campuran Asam kawak dan Kapur Sirih dapat meringankan keloid, dan kamipun juga telah ada produk yang baik untuk keloid dengan nama VARISELOId.Sedangkan harga Obat herbal tersebut adalah Rp. 45.000.

      Apabila Ibu berkenan dengan Variseloid tersebut dapat memesan pada kami. Berikut format pemesanannya :

      Untuk proses pemesanan barang dapat kami layani melaui email : kupukupu03@gmail.com

      Atau via SMS ke No Hp. 085712295169 dengan Format : Nama Bapak/Ibu # Alamat Lengkap Pengiriman Barang # Nama Barang # Jumlah

      Dan Tim kami akan segera menghitung jumlah yang harus di bayar, dan akan kami sampaikan secepatnya kepada Bapak/Ibu/Saudara/i.

      Transfer dana dapat di alamatkan ke :

      1. Bank BRI unit Jaten Karanganyar Atas Nama : Suparno dengan No. Rek : 6714-01-012139-53-9 atau,

      2. Bank Mandiri Cab. Karanganyar atas nama : Suparno dengan No. Rek. : 138-00-1007017-0

      Insya Allah Barang akan segera kami kirim ke alamat Bapak/Ibu/Saudara/i, setelah kami mendapat konfirmasi/pemberitahuan transfer dana dari Bapak/Saudara lewat SMS ataupun Email .

      Untuk mempercepat barang sampai kehadapan Bapak/Ibu/Saudara/i, kami menggunakan jasa Paket kilat Khusus dari PT Pos Indonesia ( Maks. 4 hari serah).

      Hormat kami,

      Suparno
      admin baitulherbal.com

      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0 (from 0 votes)
      • fila says:

        assalamualaikum.. bpk/ibu kalau saya mo pesan banyu kuntho ini masih adakah stokx?.. tq b4..

        VA:F [1.9.22_1171]
        Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
        VA:F [1.9.22_1171]
        Rating: +1 (from 1 vote)
        • baitul herbal says:

          Wa’alaikum salam Wr.Wb. Maaf mbak kalau untuk banyu kunthonya kami tidak menyediakan, ditempat kami herbal untuk keloid adalah variseloid, tapi ini produknya sedang kosong.Terima kasih atas kunjungannya.

          VN:F [1.9.22_1171]
          Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
          VN:F [1.9.22_1171]
          Rating: 0 (from 0 votes)
  18. Iin says:

    Baitul herbal tuh di mana? low sy di bandung ongkos kirim”y berapa?

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
    • baitul herbal says:

      Kepada Sdri. Iin yang terhormat kami berada disolo, ongkir dihitung berdasarkan jauhnya pengiriman dan berat barang. Terima kasih

      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0 (from 0 votes)
  19. saiful says:

    klo semarang ungkis kirimnya kira kira berapa ya………………..untuk obat herbal keloid……….makasih

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
    • baitul herbal says:

      Untuk ongkir 1 btl variseloid ke semarang 10 rb dan jika 2 btl variseloid ongkir kesemarang 12 rb. Terima kasih bpk/sdr.

      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0 (from 0 votes)
  20. tari says:

    saya pny keloid krn tangan kiri saya terbakar…sempet tanya ke dokter spesialis bedah dikasih perkiraan operasi 15jt..
    krn gak pny biaya dokter saranin pake dermatix
    tp sdh hampir 5salep dermatix gak ada perubahan atau krn keloid saya terlalu tebal dan banyak
    saya mw tanya kl saya coba pake asem jawa sm kapur sirih gmna ya?atau saya beli ramuan herbal anda?mksh

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
    • baitul herbal says:

      Untuk Mengobati keloid Ibu, ditempat kami ada produk herbal yang di formula khusus untuk mengobati selulit dan keloid, dan varises. Produk tersebut telah teruji di dinkes dan telah berbadan-POM. Produk tersebut dengan nama VARISELOID. Untuk lebih jelasnya tetang produk tersebut dapat ibu baca di link berikut ini : http://baitulherbal.com/produk/pt-unique-herbamed-indonesia/variseloid-atasi-keloid-dan-selulit/. Apabila ibu berkenan dengan produk tersebut dapat memesan pada kami.

      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0 (from 0 votes)
  21. norman says:

    ramuan asam jawa ma kapur sirih bisa untuk bekas luka tindik g?

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
    • baitul herbal says:

      Sebaiknya di coba dulu Bapak, setiap orang memiliki respon terhadap obat berlainan.Namun Apabila bapak berkenan dengan Produk Herbal yang telah jadi/produk pabrikan, Bapak dapat memesan pada kami.

      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0 (from 0 votes)
  22. zen ahmad says:

    sakum, saya jg punya keloid d bagian pergelangan tangan dan saya sudah oprasi 2x tp masih blum sembuh, adakah selain obat herbal yg d sebutkan d atas (maksud saya obat lainx sehingga saya bisa membelix) ????

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
    • baitul herbal says:

      Ass…Bpk. zen. Terima kasih atas kunjungannya. Melihat seperti keluhan Bpk, Bpk coba saja obat keloid namanya Variseloid dengan harga/btl 45 rb untuk P. Jawa dan 50 rb Untuk Luar Jawa. Herbal ini dalam bentuk kapsul yang bisa diminum dan bisa juga dioles. Apabila Bpk. menghendaki bisa pesan kepada kami. Adapun cara pemesanannya adalah sbb :

      untuk proses pemesanan barang dapat kami layani melaui email : kupukupu03@gmail.com

      Atau via SMS ke No Hp. 085712295169 dengan Format : Nama Bapak/Ibu # Alamat Lengkap Pengiriman Barang # Nama Barang # Jumlah

      Dan Tim kami akan segera menghitung jumlah yang harus di bayar, dan akan kami sampaikan secepatnya kepada Bapak/Ibu/Saudara/i.

      Transfer dana dapat di alamatkan ke :

      1. Bank BRI unit Jaten Karanganyar Atas Nama : Suparno dengan No. Rek : 6714-01-012139-53-9 atau,

      2. Bank Mandiri Cab. Karanganyar atas nama : Suparno dengan No. Rek. : 138-00-1007017-0

      Insya Allah Barang akan segera kami kirim ke alamat Bapak/Ibu/Saudara/i, setelah kami mendapat konfirmasi/pemberitahuan transfer dana dari Bapak/Saudara lewat SMS ataupun Email .

      Untuk mempercepat barang sampai kehadapan Bapak/Ibu/Saudara/i, kami menggunakan jasa Paket kilat Khusus dari PT Pos Indonesia ( Maks. 4 hari serah).
      Lebih cepat komunikasi levat via sms. Terima kasih

      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0 (from 0 votes)
  23. zen ahmad says:

    askum, saya jg punya keloid d bagian pergelangan tangan dan saya sudah oprasi 2x tp masih blum sembuh, adakah selain obat herbal yg d sebutkan d atas (maksud saya obat lainx sehingga saya bisa membelix) ????

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
    • baitul herbal says:

      Ada Bapak Ahmad, di tempat kami ada herbal dengan nama VARISELOID baik untuk mengobati varises keloid dan selulit.

      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0 (from 0 votes)
  24. arif iskandar says:

    saya punya bekas luka yg sudah bertahun-tahun
    apakah masih bisa dihilangkan
    obat manakah yg cocok untuk bekas luka saya.

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
    • baitul herbal says:

      Ass.. Bpk/sdr. Arif, Terima kasih telah mengontak kami. Kalau boleh tau bekas lukanya sudah membentuk keloid atau belum kalau sudah. Ditempat kami menyediakan obat herbal keloid yang namanya Variseloid dengan harag /btl : 45 rb P. Jawa dan untuk luar Jawa : 50 rb, herbal ini dalam bentuk kapsul yang bisa diminum dan bisa juga dioles. Apabila Bpk. Arif menhendaki bisa pesan kepada kami. Adapun cara pemesananya adalah sbb :

      ntuk proses pemesanan barang dapat kami layani melaui email : kupukupu03@gmail.com

      Atau via SMS ke No Hp. 085712295169 dengan Format : Nama Bapak/Ibu # Alamat Lengkap Pengiriman Barang # Nama Barang # Jumlah

      Dan Tim kami akan segera menghitung jumlah yang harus di bayar, dan akan kami sampaikan secepatnya kepada Bapak/Ibu/Saudara/i.

      Transfer dana dapat di alamatkan ke :

      1. Bank BRI unit Jaten Karanganyar Atas Nama : Suparno dengan No. Rek : 6714-01-012139-53-9 atau,

      2. Bank Mandiri Cab. Karanganyar atas nama : Suparno dengan No. Rek. : 138-00-1007017-0

      Insya Allah Barang akan segera kami kirim ke alamat Bapak/Ibu/Saudara/i, setelah kami mendapat konfirmasi/pemberitahuan transfer dana dari Bapak/Saudara lewat SMS ataupun Email .

      Untuk mempercepat barang sampai kehadapan Bapak/Ibu/Saudara/i, kami menggunakan jasa Paket kilat Khusus dari PT Pos Indonesia ( Maks. 4 hari serah).
      Lebih cepat komunikasi levat via sms. Terima kasih

      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0 (from 0 votes)
  25. didit says:

    saya dulu kecelakaan dan mengakibatkan keloid pada wajah. saya mencoba berobat pada pada dokter spesialis kulit dan disarankan untuk suntik dg obat “kenacort A” seminggu sesudahnya sudah terlihat mengempes dan suntikan kedua juga semakin kecil tapi hasilnya gak bs halus seperti semula masih sedikit tebal tapi ya dari pada belum disuntik sangat menonjol dan yg paling mengganggu adalah warna keloid itu terlihat jelas. apakah obat yg cocok untuk meminimalkan/menyamarkan warna luka keloid saya. terimakasih atas sebelumnya.

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
    • baitul herbal says:

      Ass…Bpk. didit. Terima kasih atas kunjungannya.Menurut keluhan Bpk. seperti ini. Coba saja obat herbal keloid yang namanya Variseloid dengan harga / btl : 45 rb Untuk p.Jawa dan 50 rb Untuk luar Jawa, herbal ini berbentuk kapsul yang bisa diminum dan bisa juga dioles. Apabila Bpk. didit menghendaki bisa pesan kepada kami. Adapun cara pemesanannya adalah sbb :

      Untuk proses pemesanan barang dapat kami layani melaui email : kupukupu03@gmail.com

      Atau via SMS ke No Hp. 085712295169 dengan Format : Nama Bapak/Ibu # Alamat Lengkap Pengiriman Barang # Nama Barang # Jumlah

      Dan Tim kami akan segera menghitung jumlah yang harus di bayar, dan akan kami sampaikan secepatnya kepada Bapak/Ibu/Saudara/i.

      Transfer dana dapat di alamatkan ke :

      1. Bank BRI unit Jaten Karanganyar Atas Nama : Suparno dengan No. Rek : 6714-01-012139-53-9 atau,

      2. Bank Mandiri Cab. Karanganyar atas nama : Suparno dengan No. Rek. : 138-00-1007017-0

      Insya Allah Barang akan segera kami kirim ke alamat Bapak/Ibu/Saudara/i, setelah kami mendapat konfirmasi/pemberitahuan transfer dana dari Bapak/Saudara lewat SMS ataupun Email .

      Untuk mempercepat barang sampai kehadapan Bapak/Ibu/Saudara/i, kami menggunakan jasa Paket kilat Khusus dari PT Pos Indonesia ( Maks. 4 hari serah).
      Lebih cepat komunikasi levat via sms. Terima kasih

      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0 (from 0 votes)
  26. sri mulyati yusuf says:

    dimana sy bisa mendapatkan obat banyu khuto untuk keloid yg sudh dalam dan lebar? mohon info nya, mksh

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
    • baitul herbal says:

      Ass…Terima kasih mbak Sri mulyati atas kunjungannya. Untuk menanggapi pertanyaan sdri. Bahwa banyu kuntho yang sdri. kehendaki ditempat kami belum ada. Adapun sdri. menghendaki obat herbal untuk keloid ditempat kami menyediakan, namanya Variseloid dalam bentuk kapsul yang bisa diminum dan bisa juga dioles. Harga / btl : 45 rb untuk P. Jawa dan untuk luar Jawa : 50 rb. Apabila sdri. menghendaki bisa pesan kepada kami. Adapun cara pemesanannya adalah sbb :
      Untuk proses pemesanan barang dapat kami layani melaui email : kupukupu03@gmail.com

      Atau via SMS ke No Hp. 085712295169 dengan Format : Nama Bapak/Ibu # Alamat Lengkap Pengiriman Barang # Nama Barang # Jumlah

      Dan Tim kami akan segera menghitung jumlah yang harus di bayar, dan akan kami sampaikan secepatnya kepada Bapak/Ibu/Saudara/i.

      Transfer dana dapat di alamatkan ke :

      1. Bank BRI unit Jaten Karanganyar Atas Nama : Suparno dengan No. Rek : 6714-01-012139-53-9 atau,

      2. Bank Mandiri Cab. Karanganyar atas nama : Suparno dengan No. Rek. : 138-00-1007017-0

      Insya Allah Barang akan segera kami kirim ke alamat Bapak/Ibu/Saudara/i, setelah kami mendapat konfirmasi/pemberitahuan transfer dana dari Bapak/Saudara lewat SMS ataupun Email .

      Untuk mempercepat barang sampai kehadapan Bapak/Ibu/Saudara/i, kami menggunakan jasa Paket kilat Khusus dari PT Pos Indonesia ( Maks. 4 hari serah).
      Lebih cepat komunikasi levat via sms. Terima kasih

      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0 (from 0 votes)
      • sri mulyati yusuf says:

        trimakasih info nya….
        apakah obat variseloid jg ampuh untuk keloid yg sudh dalam dan lebar ( besar )? kalo iya membutuhkan proses brp bulan? dan membutuhkan brp botol? ( saya pengen nya obat nya yg di oles )
        trimakasih.

        VA:F [1.9.22_1171]
        Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
        VA:F [1.9.22_1171]
        Rating: 0 (from 0 votes)
        • baitul herbal says:

          Sama-sama.Insya Allah variseloid ini manjur kalau ingin dioles, kapsulnya dibuka dan kasih air sedikit lalu oleskan pada bagian yang diinginkan. Terima kasih

          VN:F [1.9.22_1171]
          Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
          VN:F [1.9.22_1171]
          Rating: 0 (from 0 votes)
  27. fathir says:

    mas,saya punya luka bekas operasi yg menonjol ditangan yg sudah lama sekitar 6 tahun.
    apa bisa sembuh pakai obat dari mas suparno ini.!! dan kira2 berapa lama proses sembuhnya ???

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
    • baitul herbal says:

      Terim kasih Bapak Fathir telah berkenan untuk menghubungi kami.
      Menjawab pertanyaan Bapak Fathir tetang keloid Bapak, Semuanya memerlukan proses Bapak namun kalau melihat dari statement para saudara yang telah memakai VARISELOID, banyak yang telah dapat merasakan manfaatnya. Untuk waktu berapa lama akan sembuhnya keloid dengan memakai VARISELOID ini kami tidak dapat menyampaikan secara pas Bapak Fathir. Sebaiknya di coba dulu barang 2 atau 3 botol dan semoga dapat segera sembuh.

      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0 (from 0 votes)
  28. wisnu says:

    pak, saya penderita keloid di bahu dan dada tengah atas, saat ini saya telah suntik “flamicort” sebulan 1X dan telah 4 x suntik, tapi di dada pernah kempis dan sekarang timbul lagi, aktifitas saya pelatih fitnes dan menurut dokter kulit yang menyuntik aktifitas tersebut yang menyebabkan keloid di dada tumbuh kembali karena sering peregangan di daerah dada.
    pertanyaan saya 1. apakah dapat di bantu dengan obat “variseloid” tetapi aktifitas saya tetap berjalan (maklum sumber nafkah).
    2. bagaimana pemakaian yang tepat, dicampur dgn air lalu dioles atau langsung dioles atau diminum (kenapa pengobatan keloid dgn diminum)
    3.bahan dasarnya apa ya pak, apakan sama dengan “banyu kuntho produk pak oles” berhubung saya telah menghubungi pak oles di bali (pusat) dan katanya produk tersebut sdh tidak diproduksi karena bahan dasarnya susah didapat.
    3.langkah2 pemesanan, mohon berikut kirimkan brosur produk2 “baitul herbal”, harap jawaban di kirimkan ke email saya : iandra_aa@yahoo.com alamat saya di pamulang, tanggerang selatan 11540. terima kasih atas perhatiannya.

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 5.0/5 (1 vote cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
    • baitul herbal says:

      Kepada Yth. Bapak Wisnu
      di tempat.

      Terima kasih Bapak Wisnu telah menghubungi kami. Menjawab pertanyaan Bapak Wisnu di comment website kami (baitulherbal.com),
      1.Pengobatan Bapak Wisnu dapat di bantu dengan VARISELOID ini pak, dan insya allah tidak akan mengganggu aktifitas Bapak Wisnu. Herbal Ini aman dan telah melalui proses pembuatan yang mengacu pada CPOTB (Pernyataan dari HERBAMED selaku produsen dari VARISELOID ini ).
      2. Pada Prinsipnya pemakaiannya dengan 2 cara akan lebih efektif karena pengobatan dari dalam dan juga dari luar sehingga saling sinergi.
      3. Berikut kandungan bahan berkhasiat yang terdapat dalam VARISELOID :

      Gynura segetum 70 mg
      Typhonium flagelliforme 65 mg
      Centella asiatica 60 mg
      Adrographi panicultaa 55 mg

      4. Untuk cara pemesanan di baitulherbal.com berikut formatnya Bapak Wisnu :

      Untuk proses pemesanan barang dapat kami layani melaui email : kupukupu03@gmail.com

      Atau via SMS ke No Hp. 085712295169 dengan Format : Nama Bapak/Ibu # Alamat Lengkap Pengiriman Barang # Nama Barang # Jumlah

      Dan Tim kami akan segera menghitung jumlah yang harus di bayar, dan akan kami sampaikan secepatnya kepada Bapak/Ibu/Saudara/i.

      Transfer dana dapat di alamatkan ke :

      1. Bank BRI unit Jaten Karanganyar Atas Nama : Suparno dengan No. Rek : 6714-01-012139-53-9 atau,

      2. Bank Mandiri Cab. Karanganyar atas nama : Suparno dengan No. Rek. : 138-00-1007017-0

      Insya Allah Barang akan segera kami kirim ke alamat Bapak/Ibu/Saudara/i, setelah kami mendapat konfirmasi/pemberitahuan transfer dana dari Bapak/Saudara lewat SMS ataupun Email .

      Untuk mempercepat barang sampai kehadapan Bapak/Ibu/Saudara/i, kami menggunakan jasa Paket kilat Khusus dari PT Pos Indonesia ( Maks. 4 hari serah).

      Demikian Bapak Wisnu konfirmasi dari kami dan dengan senang hati kami akan membantu Bapak.

      Hormat kami,

      Suparno/Sutarti

      admin baitulherbal.com

      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0 (from 0 votes)
  29. yogi says:

    Kalo mnghilangkan keloid di bibir gara2 kegigit bisa nggak,?

    Trus …
    Asam kawak ama kapur sirih itu campurinya ?? Ditumbuk apa di aduk ??

    Mohon penjelasanya
    Makasih …?!

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  30. prisan says:

    selamat pagi baitul herbal.
    saya pria berusia 21 tahun, mempunyai keloid di dada sejak saya smp,dahulu merupakan bekas jerawat.
    kira2 obat herbal yang anda tawarkan bisa gak menghilangkan keloid saya mengingat saya sudah beberapa kali memakai obat herbal dan salep dari dokter,namun keloidnya muncul lagi.?
    terima kasih.

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
    • baitul herbal says:

      Selamat pagi Bpk/Sdr. Prisan, Terima kasih telah mengontak kami, Biasanya keloid kalau dioperasi akan tumbuh lagi. Untuk solusinya Sdr. bisa coba obat herbal variseloid seperti yang ada dalam web kami. Harga 1 btl variseloid untuk P. Jawa : Rp. 45.000,- dan untuk luar Jawa : Rp. 50.000,- Adapun cara pemesanannya adalah sebagai berikut :

      Untuk proses pemesanan barang dapat kami layani melaui email : kupukupu03@gmail.com

      Atau via SMS ke No Hp. 085712295169 dengan Format : Nama Bapak/Ibu # Alamat Lengkap Pengiriman Barang # Nama Barang # Jumlah

      Dan Tim kami akan segera menghitung jumlah yang harus di bayar, dan akan kami sampaikan secepatnya kepada Bapak/Ibu/Saudara/i.

      Transfer dana dapat di alamatkan ke :

      1. Bank BRI unit Jaten Karanganyar Atas Nama : Suparno dengan No. Rek : 6714-01-012139-53-9 atau,

      2. Bank Mandiri Cab. Karanganyar atas nama : Suparno dengan No. Rek. : 138-00-1007017-0

      Insya Allah Barang akan segera kami kirim ke alamat Bapak/Ibu/Saudara/i, setelah kami mendapat konfirmasi/pemberitahuan transfer dana dari Bapak/Saudara lewat SMS ataupun Email .

      Untuk mempercepat barang sampai kehadapan Bapak/Ibu/Saudara/i, kami menggunakan jasa Paket kilat Khusus dari PT Pos Indonesia ( Maks. 4 hari serah).

      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0 (from 0 votes)
  31. Rya says:

    ass,, saya punya bekas luka bakar knalpot di daerah betis sejak 3 tahun yang lalu dan berbekas warna hitam. apakah asam kawak dan kapur sirih dapat membantu menghilangkannnya bekas hitamnya? selain itu, ada obat lain gak yg bisa menghilangkan bekasnya… mohon infonya. thanks…

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
    • baitul herbal says:

      Ramuan asam kawak dan kapur sirih bukan di formula untuk menghilangkan bekas luka ibu, namun di pakai Untuk meghilangkan keloid. Sedangkan untuk menghilangkan bekas luka di betis sebaiknya memakai Cream Nayla dengan harga Rp. 35 rb, atau juga bisa memakai minyak bulus dengan harga 25 rb.Apabia Ibu berkenan dengan produk tersebut dapat memesan kepada kami dan dengan senang hati kami akan membantu demi kesembuhan ibu.

      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0 (from 0 votes)
  32. juned says:

    assalamualaikum..
    toko baitul herbal di solo di daerah mana ya mas.. terima kasih
    wassalam.

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
    • baitul herbal says:

      Wa’alaikum salam wr.wb. Terima kasih sdr juned, Terima kasih atas kunjungannya, mohon maaf sebelumnya, toko baitulherbal baru toko online saja yang offline belum ada. Alamat kelola baitulherbal jaten karanganyar.Demikian jawaban dari kami semoga sdr berkenan.

      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0 (from 0 votes)
  33. santi says:

    Ass. Maaf mau tanya kl variseloid aman utk ibu hamil ga ya? Ongkir ke denpasar brp?

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
    • baitul herbal says:

      Wa’alaikum salam Ibu santi, Untuk Variseloid tidak diperkenankan diminum oleh ibu hamil, kalau untuk ibu habil boleh memakainya tapi dioleskan saja jangan diminum. Terima kasih

      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0 (from 0 votes)
  34. Laily says:

    Ass. Bpk/ibu yg baik..sy menderita keloid di pergelangan kaki kiri sudah 14 thn yg lalu krn jatuh dr motor. Adakah obatnya? Krn bbrp kali sy sdh d injection. Dan utk menghilangkan bekas hitam pada keloid & bekas hitam terkena knalpot pakai apa y? Makasih. Wass

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
    • baitul herbal says:

      Untuk pengobatan keloid di tempat kami ada herbal dengan nama Variseloid harganya untuk pulau jawa 45 rb dan luar jawa 50. Sedangkan untuk menghilangkan bekas luka ibu dapat menggunakan Cream Nayla atau juga dapat memakai Minyak bulus.Untuk cream Nayla harganya Pulau jawa 35 rb dan luar jawa 40 rb, sedangkan minyak bulus harganya 25 rb ibu.
      Apabila ibu berkenan dengan produk tersebut dapat memesan kepada kami di HP. 085712295169

      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0 (from 0 votes)
  35. Laily says:

    Ass. Bpk/ibu yang baik..utk solusi bekas luka & bekas keloid yg warnanya tdk rata..lbh efektif dgn cream nayla / minyak bulus..mohon infonya. Mksh. Wass

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  36. motul says:

    Ass.Bpk/Ibu yang baik,mau tanya nih Bekas luka akibat tergores benda tajam,tersayat,kena knalpot,jatuh dari motor dsb meninggalkan bekas ada yang berwana hitam (keloid)dan warna putih seperti guratan bentuk cekung.apakah hal tersebut juga bisa di atasi dengan obat yang Bpk/Ibu tawarkan (Variseloid),untuk ongkos kirim k sukabumi berapa,,,,?mohon infonya dan terima kasih atas bantuannya.

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
    • baitul herbal says:

      Benar Bapak. Variseloid ini memang di formula secara khusus untuk mengobati keloid, varises dan selulit. Sedangkan untuk pengiriman ke sukabumi biayanya adalah 13 rb. Apabila Bapak berkenan dengan variseloid tersebut dapat memesan pada kami. Berikut formatnya.

      Untuk proses pemesanan barang dapat kami layani melaui email : kupukupu03@gmail.com

      Atau via SMS ke No Hp. 085712295169 dengan Format : Nama Bapak/Ibu # Alamat Lengkap Pengiriman Barang # Nama Barang # Jumlah

      Dan Tim kami akan segera menghitung jumlah yang harus di bayar, dan akan kami sampaikan secepatnya kepada Bapak/Ibu/Saudara/i.

      Transfer dana dapat di alamatkan ke :

      1. Bank BRI unit Jaten Karanganyar Atas Nama : Suparno dengan No. Rek : 6714-01-012139-53-9 atau,

      2. Bank Mandiri Cab. Karanganyar atas nama : Suparno dengan No. Rek. : 138-00-1007017-0

      Insya Allah Barang akan segera kami kirim ke alamat Bapak/Ibu/Saudara/i, setelah kami mendapat konfirmasi/pemberitahuan transfer dana dari Bapak/Saudara lewat SMS ataupun Email .

      Untuk mempercepat barang sampai kehadapan Bapak/Ibu/Saudara/i, kami menggunakan jasa Paket kilat Khusus dari PT Pos Indonesia ( Maks. 4 hari serah).

      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0 (from 0 votes)
  37. annisa hilda says:

    saya berminat sekali untuk mencoba Variseloid, efek sampingnya apa ya??

    teruss kalau ongkir kedaerah sumut berapa ya??

    terima kasih

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
    • baitul herbal says:

      Terima kasih ibu Annisa Hilda telah menghubungi kami. Sepanjang kami tahu belum ada efek samping terhadap pemakaian obat herbal ini. Untuk ongkos kirim ke Sumut pembelian 1 dan 2 botol sama yaitu 15 rb.

      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0 (from 0 votes)
  38. supriyanto says:

    as…anak saya mengindap keloid sudah hampir 3 tahun,umur anak saya sekarang 5 tahun,apakah obat Variseloid ini bisa di konsumsi untuk anak2,dan gmna cara pemesananya,kira2 harus berapa botol yg di konsumsi untuk bisa sembuh total

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
    • baitul herbal says:

      Mumpung anak Bapak masih kecil, sebaiknya segera di obati pak. Dan herbal variseloid ini memang di rancang secara khusus untuk mengobati keloid, varises dan selulit. Dari statement para pemakainya herbal ini terbukti cocok/manjur untuk mengobati keloid. Sebaiknya di coba dulu pemakaian secara rutin selama 1 bulan( 2-3 botol), mudah-mudahan sudah sembuh. Apabila Bapak berminat dengan variseloid ini dapat SMS ke HP 085712295169 dengan format : Nama lengkap # Alamat lengkap # Nama Obat herbal # Jumlah, dan kami akan sesegera mungkin memberikan konfirmasi kepada bapak. Untuk lebih lengkapnya tentang variseloid ini berikut link-nya : http://baitulherbal.com/produk/pt-unique-herbamed-indonesia/variseloid-atasi-keloid-dan-selulit/

      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0 (from 0 votes)
  39. Yuli says:

    untuk ongkos kirim k’samarinda brpa yc?

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
    • baitul herbal says:

      Terima kasih bapak/ibu Yuli telah menghubungi kami. Ongkos kirim ke samarinda adalah 10 rb untuk 1 botol dan 15 ribu untuk 2 botol

      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0 (from 0 votes)
  40. wieke says:

    sore, saya memiliki 2 koloid berukuran besar dan 2 berukuran kecil. dan saya sekarang sedang hamil, kira2 butuh berapa kapsul untuk di oles k keloidnya?trus penggunaanx berapa kali sehari? trims

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
    • baitul herbal says:

      Kami tidak dapat menentukan secara pas berapa botol untuk bisa sembuh, namun berdasarkan pengalaman pemakaiannya setelah pemakaian 3 hari akan mulai kelihatan hasilnya (keloid akan melunak dan tidak terasa sakit lagi). Misalkan ibu berkenan dapat di coba dulu 2 botol. Untuk pemakaian di oleskan 2 kali sehari.

      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0 (from 0 votes)
  41. kamsiatun says:

    Assalamualaikum, Saya ingin pesan obat variseloid kalau ke Tarakan Kaltim ongkos kirim 1 btl berapa ya. saya sdh pesan lewat email tapi belum ada konfirmasi balik. Trims
    Wasalam

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
    • baitul herbal says:

      Mohon Maaf Bapak Kamsiatun Baharudin kami baru dapat memberikan konfirmasi. Harga Variseloid adalah 50 rb dan ongkos kirim ke tarakan adalah 15 ribu. Jadi total semuanya adalah 65 rb. Bilamana Bapak berkenan dengan harga tersebut, untuk pembayaran mohon Bapak transfer ke rek kami di bank mandiri an. Suparno dengan No. rek 1380010070170. Setelah bapak transfer mohon dapat memberitahu kami agar kami dapat segera mengirim pesanan Bapak.

      Demi kelancaran komunikasi dan pengiriman barang pesanan Bapak mohon Bapak sampaikan kepada kami NO. HP Bapak yang dapat dihubungi, sedangkan untuk Konfirmasi setelah Transfer Bapak dapat via SMS ke no HP toko online kami di : 085712295169

      Demikian Bapak konfirmasi kami.

      Hormat kami,

      Suparno/sutarti
      admin baitulherbal.com

      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0 (from 0 votes)
  42. ryan says:

    asalam mualaikum bapak/ibu…
    saya ingin bertanya saya memiliki penyakit keloid yg tumbuh di bagian pipi saya dan kening saya akibat kecelakaan…
    apakah ada obat yg bisa menyembuh kan penyakit saya dengan sembuh total..?

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
    • baitul herbal says:

      Walaikum salam Bapak Ryan. Terima kasih Bapak telah menghubungi kami. Obat herbal di tempat kami yang di formula untuk mengobati keloid adalah Variseloid Bapak. Apabila Bapak berkenan dengan Obat herbal tersebut dapat memesan kepada kami. Apabila Bapak Berkenan Untuk pemesanan Bapak dapat menghubungi kami di HP. 085712295169.

      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0 (from 0 votes)
  43. lucky says:

    assalamualaikum..
    saya mau tanya 1 botol itu untuk brp hari??? dan biasa.nya pasien yang mengidap keloid sebesar jagung itu bisa sembuh dalam kurun waktu brp bulan jika mengkonsumsi obat herbal variseloid? dan dapatkah sembuh total??

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
    • baitul herbal says:

      Untuk aturan pemakaiannya, 3 x 2 kapsul per hari. Sehingga kalau 1 botol isi 30 kapsul dapat di pakai selama 5 hari. Kesemuanya memerlukan ketelatenan dalam pengobatan, apalagi untuk sakit keloid yang telah lama dan besar.

      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0 (from 0 votes)
  44. fadli says:

    Ass.wr.wb
    Saya memiliki beberapa keloid pada lengan dan paha.ukurannya sebelar jempol tangan dengan ketebalan sekitar 1/3 cm.kira2 keloid saya bisa disembuhkan berapa lama dan berapa banyak obat yang saya harus beli ?
    Saya sangat tertarik dgn obat herbal variseloid ini.jika pengiriman untuk 2 botol ke Tanjung enim (salah satu daerah Palembang),berapa biaya yg saya harus keluarkan ?
    Kira2 berapa lama waktu pengirimannya,mohon dibls via email.(Fadlibae67@gmail.com)TQ

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
    • baitul herbal says:

      Jawaban untuk pertanyaan Bapak Fadli telah kami kirim ke email Bapak (fadlibae67@gmail.com).

      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0 (from 0 votes)
  45. novi says:

    apakah obat variseloid ini sudah terbukti?krna saya blm membaca testimoni dari pelanggan yg sudah mencoba :D dan adakah sudah adakah dr ijin BPOM? dan apakah dijamin keloid akan hilang? kl mau pesan untuk daerah Sragen (Jateng) brp ya dok? makasi jwabannya

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
    • baitul herbal says:

      Variseloid ini aman di konsumsi ibu Novi, dan sudah terdaftar di Dep KEs. RI. Herbal ini memang di formula secara khusus untuk mengobati Varises, Keloid dan selulit. Untuk Pengiriman ke sragen biaya kirimnya adalah 8 rb.

      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0 (from 0 votes)
  46. novi says:

    maaf dok..saya baru baca depkesnya :D kl saya mau ke toko anda yg di solo..alamatnya dmn ya? thx

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
    • baitul herbal says:

      Terima kasih ibu novi telah menghubungi kami. Untuk alamat kami di Jetis Wetan RT 06 RW 03 Jetis Jaten Karanganyar 57771. Untuk sementara format kami adalah toko online ibu, jadi belum ada toko offline-nya.

      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0 (from 0 votes)
      • Marthinus says:

        kalo penjualan di jogya bisa menghubungi siapa ya pak bu untuk obat keloid itu?

        VA:F [1.9.22_1171]
        Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
        VA:F [1.9.22_1171]
        Rating: 0 (from 0 votes)
        • baitul herbal says:

          Mohon maaf Bapak, kami belum ada agen di yogyakarta. Bila Bapak berkenan dengan Variseloid tersebut dapat memesan kepada kami di HP. 085712295169 dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Nama Produk # Jumlah.

          VN:F [1.9.22_1171]
          Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
          VN:F [1.9.22_1171]
          Rating: 0 (from 0 votes)
  47. tika says:

    Saya tertarik dg obat ini.saya terkena keloid karena kecelakaan.kalo obatnya g diminum cuma di oleskan bisa g ya. pembayarannya setelah barang ditrima atau transfer dulu? Tlg info ke fatikhahretno@yahoo.com

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
    • baitul herbal says:

      Terima kasih Ibu tika telah menghubungi kami. Herbal ini dapat dapat di minum langsungdan bila dioleskan dicampur dengan sedikit air kemudian di oleskan pada bagian yang dikehendaki. Kami biasanya transfer dulu ibu, baru nanti barang kami kirim kemudian.

      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0 (from 0 votes)
  48. diyah says:

    bapak berapa jumlah harga 1produk+ongkir ke salatiga jateng?
    saya ingin memesan

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
    • warniyati says:

      Jumlah harganya adalah 58 rb Ibu. ( Variseloid 1 btl 50 rb dan Ongkir 8 rb). Untuk pemesanan lbh lanjut ibu dapat SMS/Cal di HP. 085712295169 dengan format sbb. : Nama # Alamat lengkap Pengiriman # Nama Produk Herbal # Jumlah. Dan sesegera mungkin kami akan memberikan konfirmasi berapa total harganya.

      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0 (from 0 votes)
  49. andymustafa coast guard says:

    ass..
    saya punya benjolan di bagian dada dan punggung,, di bagian dada pertamanya seperti jerawat dan gatal sampai sekarang kurang lebih 9 tahun sudah membesar seperti jari kelingking dan ada beberapa yg timbul lagi di dada terasa gatal dan perih. berbentuk merah kecoklatan dan dagingnya agak keras apakah itu keloid atau bukan tpi tidak terasa sakit cuma gatal2 jika berkeringat atau pakai baju.
    apakah obat VARISELOID ini manjur menghilangkan keloid dan kira2 berapa lama penyembuhannya.
    makasih…!!!
    wss….

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
    • baitulherbal says:

      Wassalaamu’alaikum wr wb. terima kasih Bapak telah menghubungi kami. Variseloid memang di formula secara khusus untuk mengobati Varises, selulit dan keloid. Sedangkan untuk pengobatan keloid ini memang diperlukan kesabaran dan ketelatenan Bapak.Mudah-mudahan penahttp://baitulherbal.com/wp-admin/#comments-formkaian rutin 3 – 4 ( 1 bulan ) botol sudah dapat dirasakan hasilnya Bapak.
      Wassalaamu’alaikum wr wb.

      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0 (from 0 votes)
  50. retno says:

    assalamu’alaikum…sya mo tanya,klo untuk pengobatan varises gmn??ibu sya punya varises di belakang lutut kanan, sudah lumayan besar…dan akhir2 ini sering merasakn kram dan sakit di kaki kananny, bahkan kadang terasa sakit sekali saat akan berdiri dan berjalan. u/pengobatan dgn variseloid ini apakh bisa membantu/mengurangi?? mohon infony..trima kasih.

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 5.0/5 (1 vote cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
    • baitulherbal says:

      Benar ibu retno, varisesloid ini memang di rancang secara khusus untuk mengobati Varises, keloid dan selulit.

      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0 (from 0 votes)
  51. Fara says:

    Mau tanya pak, apakah pemakaian obat hanya dengan mengoleskannya ke keloid saja (tanpa diminum) dapat menyembuhkan keloid secara total ?

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
    • baitulherbal says:

      Semuanya perlu waktu Bpk/Ibu. Untuk pengobatan maksimal memang sebaiknya di pakai dengan dioleskan dan di minum untuk pengobatan dari dalam.

      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0 (from 0 votes)
  52. Icha says:

    Dear admin,

    klo ongkir ke batam berapa ya?

    tq :)

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
    • baitulherbal says:

      Terima kasih ibu icha telah menghubungi kami. Ongkos kirim ke batam untuk pesanan 1 sampai 3 botol sama yaitu 18 rb. untuk pemesanan lebih lanjut Ibu dapat SMS/Call di HP. 0285712295169 dengan form,at sbb. : Nama # Alamat lengkap # Nama Produk # Jumlah pesanan. dan sesegera mungkin kami akan memberikan konfirmasi berapa total harganya.

      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0 (from 0 votes)
  53. agus says:

    kalo kirim ke pekan baru bisa gak,…”
    dan berapa ongkos kirimnya,…
    Apakah pengiriman bisa sampai dirumah atau dijemput ,…

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
    • baitulherbal says:

      Bisa Bapak Agus. Kami juga sudah sering kirim pesanan ke Pekan baru. Untuk ongkos kirim pemesanan 1 atauy 2 botol sama yaitu 18 rb. Untuk pengiriman kami biasa pakai jasa Kilat khusus PT Pos Ind. dan biasanya pesanan akan diantar langsung hingga ke alamat Bapak.
      Untuk pemesanan Bapak Agus dapat SMS/Call di HP. 085712295169 dengan format sbb. : Nama # Alamat lengkap # Nama Produk # Jumlah pesanan. Dan insya allah dengan sesegera mungkin kami akan memberikan konmfirmasi berapa toptal harganya.

      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0 (from 0 votes)
  54. Rizki says:

    sy mau tanya ..sy menderita keloid sekitar 7 tahunan dan belum sembuh2 sampai skrg.sdh beberapa obat sy coba tp nihil hasilnya.kira2 sy butuh brp bulan spy keloid sy bs smbuh stelah memakai obat variseloid?

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
    • baitulherbal says:

      Yang jelas diperlukan kesabaran dan ketelatenan Bapak. Mudah-mudahan dalam waktu 2 bln pemakaian rutin sudah dapat menunjukkan hasilnya. Untuk Pemesanan mohon Bapak SMS/Call di HP. 085712295169 dengan format sbb. : Nama # Alamat lengkap # Nama Produk # Jumlah Pesanan. dan dengan sesegera mungkin kami akan menyampaikan konfirmasi, berapa total harganya Bapak.

      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0 (from 0 votes)
  55. Rizki says:

    amin.makasih pak..terus kalau sy jg pakai terapi injeksi/suntik trilac/flamicort di keloid sy apa jg bs?menurut saran bpk bagaimana sebaiknya?

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: +1 (from 1 vote)
    • Rizki says:

      terus apakah diperbolehkan menggunakan pengobatan yg lainnya jg..termasuk suntik/injeksi Trilac/Flamicort di daerah keloid?
      menurut saran bpk sebaiknya bgmn spy penyakit sy ini lekas sembuh?

      VA:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
      VA:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0 (from 0 votes)
  56. Tiara says:

    assalamualaikum,,
    saya dalam proses pemulihan pasca operasi keloid bulan januari lalu,
    karena saya jarang kontrol ke dokter, keloid itu muncul lagi ditempat yang sama,
    kira2, proses penyembuhan dengan herbal ini berapa lama ya?
    saya sudah lelah berusaha, karena keloid ini ternyata sudah bakat (gen)dalam tubuh saya,,
    jazakumullah khoiruon katsir ya,,,,

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: +1 (from 1 vote)
  57. aris budiyanto says:

    ass, saya punya benjolan di belkng telinga bekas tindik .. dulu terasa gatal lama-lama jd besar , saya sdh mlkukan operasi 1x , tp skg kq msh gatal dan kyknya muncul benjolan lg ? mohon infrmsinya .. trmksh.

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  58. nono says:

    saya punya banyak keloid di daerah dada.bahkan ada yg paling besar bekas operasi 4 tahun lalu.sudah berbagai produk cream saya coba bahkan pernah beli cream atas resep dokter yg harganya 1 jt tapi gak ada hasil.apakah dengan obat herbal dari produk anda bisa menghilangkan keloid 100% dan butuh berapa lama.terima kasih

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)

Leave a Reply

You might also likeclose
%d bloggers like this: