Rambut rontok, mencegah dan mengatasiya dengan bahan alami

| September 5, 2017 | 0 Comments

Rambut rontok menjadi masalah tersendiri yang banyak dialami oleh wanita. Penyebab dari rambut rontok juga beragam, mulai dari stres, perubahan hormon, zat kimia, dan efek samping dari pengobatan, itu semua menjadi beberapa faktor penyebab utama masalah kerontokan rambut.

Meskipun sering terjadi, bukan berartiasalah rambut rontok tidak bisa dicegah atau diatasi. Untuk m encegah terjadinya rambut rontok tidak perlu melakukan perawatan rambut yang super mahal, anda bisa mencegahnya dengan mengkonsumsi makanan yag dapat mengkuatkan rambut. Berikut beberapa jenis makanan yang bisa digunakan untuk mencegah kerontokan rambut.

Rumput Laut

Sebuah penelitian terbaru menemukan bahwa suplement yang mengandung cistanche tubulosa dan laminaria jaonica (Rumput laut coklat) digunakan untuk menumbuhkan rambut yang mengalami kerontokan. Mereka yang telah mencoba menggunakan rumput laut mengalami peningkatan dalam volume dan penebalan rambut. Suplemen rumput laut juga efektif dalam mengobati peradangan kulit kepala serta menghilangkan ketombe.

Bayam

Sebuah studi menemukan bahwa wanita yang mengalami kerontokan rambut memeliki zat besi dan kadar vitamin D2 yang sangat rendah. Untuk mengtasi kerontokan rambut, makan sebaiknya memperbanyak asupan zat besi. Zat besi sangat banyak terkandung dalam sayur bayam. Sehingga Zat besi dalam bayam dapat mencegah terjadinya kerontokan rambut. Selain itu bayam juga mengandung vitamin C yang dapat mempercepat proses penyerapan zat besi.

Kacang dan biji-bijian

Berdasarkan penelitian Journal of Cosmetic Dermaology, asam lemak omega 3 yang terdapat di kacang-kacangan dan biji-bijian bsa digunakan untuk mengatasi rambut rontok. Ada banyak jenis kacang-kacangan dan biji-bijian yang mengandung omega3 dan omega6 yang bisa digunakan untuk mencegah kerontokan rambut. Diantaranya adalah kenari, biji rami, minyak dari biji anggur, biji bunga matahari, dan juga biji wijen.

Madu

Madu dapat memperbaiki rambut yang mulai menipis. dalam sebuah penelitian, para peneliti mengamati pasien yang mengalami dermatitis seboroik, yang meliputi gatal, ketombe, dan rambut rontok. Pasien yang melakukan perawatan memakai madu 90 % dan air 10% ke kulit kepala setiap hari, dilaporkan mengalami peningkatan dalam mengatasi rambut rontok.

Ikan salmon

Rambut adalah serat protein, sama seperti kuku, itu berarti anda perlu mengkonsumsi banyak protein untuk menumbuhkan jaringan rambut baru dan tetap mempertahankan yang kuat. Protein juga bisa membantu memproduksi keratin, struktur komponen terpenting dari rambut. Ikan salmon adlah salah satu jenis ikan yang kaya akan protein dan omega 3 & 6, serta vitamin. Protein yang terkandung dalam ikan salmon dapat memenuhi kebutuhan protein dalam tubuh untuk menjaga kekuatan rambut, sehingga dapat mencegah terjadinya kerontokan rambut.

Cara mengatasi rambut rontok dengan minyak kemiri.

Bagi anda yang ingin mendapatkan khasiat luar biasa dari minyak kemiri, sekarang sudah tidak perlu lagi menari buah kemiri kemudian mengolahnya sendiri. Karena hal itu sangat merepotkan dan membutuhkan waktu yang lama.
Nah… untuk itu kami menyediakan produk minyak kemiri asli dari PT SARI, yang terbuat dari kemiri asli dan 100% Original.

Info detail produk :

Nama Produk : Minyak Kemiri Sari

Produsen : PT SARI

Isi : 100 ml

Sertiifkat : POM NA 18111003009

Harga : P.Jawa Rp 70.000,- L.Jawa Rp 75.000,-

Merawat kesehatan rambut dan kesehatan kulit kepala dengan minyak kemiri. Minyak kemiri mengandung remah-rempah alami yaitu buah kemiri. Buah kemiri yang dibajar atau disangrai kemudian ditumpuk dan diambil minyaknya. Minyak inilah yang kemudian dikemas dan dijadikan bahan utama produk perawatan rambut. Punya rambut tebal dan berkilau merupakan dambaan setiap wanita. Rambut yang sehat tidak rontok dan tidak ada ketombe memerlukan perawatan yang insentif. Minyak kemiri ini juga baik untuk dioleskan pada bayi yang baru mau tumbuh rambutnya. Hal ini untuk merangsang pertumbuhan rambut dan menjaga kesehatan rambut.

Manfaat minyak kemiri PT Sari diantaranya adalah:

  • Menjaga kesehatan kulit kepala
  • Mengobati atau menhentikan kerontokan
  • Menghitamkan rambut dan menebalkan rambut
  • Merangsang pertumbuhan rambut
  • Menumbuhkan rambut

Cara Pakai :

  • Oleskan “Minyak Kemiri” pada rambut
  • Diamkan sekitar 15 – 20 menit
  • Keramaslah dengan menggunakan Shampoo seperti biasa
  • Lakukan perawatan ini sebanyak 2 – 3 kali dalam seminggu.

Tunggu apalagi, jangan sampai rambut kesayangan anda habis karena rontok akibat rambut yang tidak sehat dan kuat. Segeralah gunakan minyak kemiri yang asli dari PT . Sari ini. Anda akan memiliki rambut yang berkilau, kuat dan sehat. Untuk mendapatkan produk ini yang asli order sekarang juga…

Cara Pesan :

SMS / WA /  Call HP : 085712295169 PIN BB : D2C4112C

SMS : Pesan # Minyak Kemiri Sari # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

Tags:

Category: Macam-Macam Penyakit dan Cara Pengobatannya

Leave a Reply

%d bloggers like this: