Gravistro Ori BPOM, Obat Sakit Jantung Koroner dan Obat Stroke Iskemik

| September 4, 2018 | 0 Comments

Gravistro Ori BPOM, Obat Sakit Jantung Koroner dan Obat Stroke Iskemik

Nama Produk  : GRAVISTRO

Harga              : P. Jawa Rp. 650.000  L. Jawa Rp. 660.000

Volume / isi     : 60 Kapsul

Perijinan          :  Sertifikat BPOM, BPOM RI TR 143 379 431.

Sertifikasi Halal MUI No. 122 7000 380 116

Produsen        : Nutrajaya Prima

 

Deskripsi Produk :

Kunci Kesembuhan Penyakit Jantung Koroner&Stroke Iskemik terletak pada “Bagaimana Menghilangkan Plak Penyumbatan” BUKAN Pada “Bagaimana Mengencerkan Darah Anda!”

Sebagai orang yang merasa diberkati krn IBU SAYA SENDIRI DIVONIS DOKTER HARUS BYPASS+2 RING JANTUNG. Sekarang BISA NYETIR LAGI, NAIK TURUN TANGGA GA MASALAH!

Gravistro BUKAN Produk Pengencer Darah !

Gravistro Mampu Melarutkan Plak Penyumbatan,Mengembalikan Elastisitas Pembuluh Darah dan mengembalikan sirkulasi darah keseluruh tubuh sampai pada pembuluh darah halus yang terdapat penyumbatan (mikro sirkulasi) seperti pada bagian kepala dan mata

Isi : 60 Kapsul Dalam 1 Botol

Cara Minum :

Untuk Menjaga Kesehatan / Mencegah / Melarutkan Plak Penyumbatan yang belum parah – Diminum 1 kapsul pagi dan 1 kapsul malam.

Untuk Penderita Jantung Koroner atau Stroke Iskemik (Penyumbatan) – Diminum dengan cara 1 Kapsul pagi dan 1 Kapsul Malam untuk 1 minggu pertama. Selanjutnya di minggu ke 2 dan seterusnya 2 kapsul pagi dan 2 kapsul malam.(Keterangan cara minum akan diberikan bersama produk yang dikirimkan)

Fungsi Dan Manfaat Produk Gravistro :

  • Mencegah terjadinya Plak Penyumbatan Pembuluh Darah terutama Penyumbatan pada Jantung (Koroner) dan Kepala (Stroke)
  • Melarutkan Plak Penyumbatan Pada Pembuluh Darah Baik Menuju Jantung maupun di Kepala dan Bagian tubuh lain termasuk mikro sirkulasi (pembuluh darah super halus)
  • Membantu menormalkan Tingkat Kekentalan Darah (Fibrinogen) yang memicu penyumbatan lebih banyak seperti akibat diabet.
  • Membantu penyembuhan Neuropathy Diabet (Kesemutan/Penyempitan pembuluh darah di kaki/tangan akibat diabet)
  • Mengembalikan Elastisitas Pembuluh Darah yang menjadi penyebab hipertensi yang berakibat serangan jantung/stroke
  • Meningkatkan vitalitas pria terutama yang sudah terkena diabet.

PERHATIAN :

  1. Kontradiksi: org yg mengalami pendarahan spt stroke pendarahan, pendarahan mata akibat diabet tidak boleh menggunakan
  2. Jika terjadi Alergi (timbul merah merah), hentikan pemakaian

 

Cara Pemesanan :
Call / SMS / WA ; di HP : 085712295169 / PIN BB : DB7F1138
Ketik : Pesan # Gravistro # Jumlah # Nama # Alamat Lengkap

 

Testimoni Gravistro :

1. Mengalami Arteriosklerosis dimana terjadi kebas/kesemutan pada bagian tubuh tertentu seperti tangan dan kaki, mengkonsumsi produk obat jantung Koroner dan Stroke Iskemik Gravistro mengalami peningkatan dan perbaikan kondisi tubuh.

Selain kebas / kesemutan hilang, kemampuan penglihatan dan bentuk kelopak mata jauh lebih segar dan fokus, menurut testimoni beliau, biasanya harus memakai kacamata tua namun sekarang tidak menggunakan lagi.

obat jantung gravistro untuk rambutMengkonsumsi 4 Bulan Gravistro ternyata rambut bapak Pratanto menjadi lebih hitam dan muncul rambut baru yang hitam, hal ini walau belum dibuktikan secara medis namun secara fakta aliran darah dan elastisitas pembuluh darah di kepala menjadi lebih sehat dan lancar sehingga folikel rambut menghasilkan pigmen hitam kembali.

2. Bapak Nur Holis, hasil kateterisasi mengalami penyumbatan pembuluh darah bagian jantung kanan mencapai 95% dan kiri 80%, selama 2 bulan menahan sakit didada tidak kunjung sembuh, meng-google dan menemukan produk gravistro, mencoba 1 minggu melaporkan hasil ada perubahan dimana ngilu dan nyeri di dada hilang hanya tersisa rasa sakit masih kadang timbul. Dalam 1 bulan terus mengkonsumsi rasa sakit di dada hilang dan bisa bekerja seperti semula. Saat ini terus mengkonsumsi Gravistro.

3. Ibu Lilik, mengalami pembengkakan hampir diseluruh badan lalu pergi ke dokter setelah diperiksa semua tidak ditemukan sakitnya lalu ibu ini mencoba untuk pergi beberapa tempat lain dan akhirnya ditemukan bahwa ibu Lilik mengalami pengentalan darah (fibrinogen) dan disarankan untuk membeli pengencer darah.. Ibu Lilik akhirnya membeli Gravistro setelah konsumsi hanya 2 minggu seluruh bengkak dan rasa nyeri pada tubuhnya menghilang, sekarang sudah sehat dan bisa ber-aktifitas normal kembali.

 

Cara Pemesanan :
Call / SMS / WA ; di HP : 085712295169 / PIN BB : DB7F1138
Ketik : Pesan # Gravistro # Jumlah # Nama # Alamat Lengkap

 

Category: Obat Herbal Terstanadar

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: