Herbal Toga Aini Herbal Untuk Kesehatan Mata

| June 9, 2016 | 0 Comments

Info Detail Produk : Toga Aini

Nama Produk : Toga Aini

Isi : 50 kapsul

Sertifikat : POM TR 133367121

Produsen : CV. Toga Nusantara

Harga : P.Jawa Rp 65.000,- L.Jawa Rp 70.000,-

Deskripsi :

Mata adalah organ yang sangat berharga, dengan memiliki mata yang sehat, maka kita dapat melihat keindahan dunia yang telah diciptakan oleh Allah kepada hambaNYA. Oleh karena itu, Sangat penting bagi kita untuk senantiasa bersyukur terhadap anugerah mata yang di berikan Allah kepada kita. Namun ada banyak penyakit mata yang telah diderita masyarakat. Mata min, plus, katarak, rabun, silinder, dll merupakan beberapa jenis penyakit mata yang biasa menyerang masyarakat. Untuk mengatasi penyakit-penyakit tersebut sekarang anda tidak perlu khawatir karen atelah ada herbal yang bisa mengatasi hal tersebut yaitu dengan herbal Toga Aini dari Toga Nusantara.

Herbal Toga Aini merupakan Herbal kapsul dari ekstraks buah bilberry hpai dan daun sambiloto sangat berkhasiat positif untuk menguatkan dan menormalkan fungsi syaraf otot otot mata, mengkonsumsinya sacara rutin akan mempertahankan fungsi mata.

Komposisi :

  • Ekstrak Bilberry (Vacinium myrtillus fructus extractum) 350 mg
  • Ekstrak Sambiloto (Andrographis paniculata herba extractum) 150 mg

Efek Farmakologi :

  1. Ekstrak Bilberry (Vaccinum myrtillus fructus extractum) Bilberry mengandung antosianosid dan polifenol sebagai antioksidan yang dapat meningkatkan mikrosirkulasi dan menjaga fungsi retina. Senyawa-senyawa tersebut berkhasiat untuk melancarkan aliran darah pada retina mata, juga diindikasikan pada penderita degenerasi makula, katarak, retinopati diabetik dan meningkatkan daya penglihatan mereka di waktu malam.
  2. Ekstrak Sambiloto (Andrographis paniculata folium ekstrak) Sambiloto memiliki khasiat dapat menurunkan glukosa darah sehingga dapat mencegah terjadinya retinopati diabetik. Senyawa aktif yang berkhasiat tersebut yaitu deoksiandrografolida, neoandrografolida, 14-deoksi-11-12-didehidroandrografolida dan homo-andrografolida. Senyawa andrografolid ini dapat menurunkan aktivitas pembentukan glukosa dari senyawa-senyawa nonkarbohidrat seperti piruvat dan laktat. Sambiloto juga dapat merangsang daya fagositosis sel darah putih sehingga meningkatkan kekebalan tubuh. Hasil uji sambiloto juga menunjukan bahwa sambiloto berkhasiat sebagai anti bakteri, anti fungi dan anti radang.

Khasiat :

  • Memelihara kesehatan mata dan mengatasi gangguan mata
  • Melancarkan sistem sirkulasi pembuluh darah.
  • Mencegah pengentalan darah sehingga mampu berfungsi sebagai herbal darah tinggi.
  • Memperkuat fungsi otot syaraf retina mata.
  • Sangat baik di konsumsi teratur oleh penderita mata lelah karena pekerja di depan komputer, supir dll.
  • Meringankan mata gatal dan berair.
  • Aman di konsumsi anak anak agar mata sehat dan tidak mudah terjangkit penyakit mata

Aturan Pemakaian :

2 kali sehari 2 kapsul, diminum setelah makan

Cara Pemesanan :

Call / SMS / WA HP : 085712295169 / PIN BB : D2C4112C

Ketik : Pesan # Herbal Toga Aini # Jumlah # Nama # Alamat Lengkap

Tags:

Category: CV. TOGA NUSANTARA

Leave a Reply

You might also likeclose
%d bloggers like this: