Ramuan Obat Herbal Tradisional untuk Mengatasi Sulit Tidur – Herba TDR

| October 29, 2013 | 0 Comments

Gannguan Sulit TidurCara Mengatasi Ganggguan Sulit tidur dengan cara Alami aman.  Tidur merupakan istirahat yang paling baik ( Maksimal ). Hal ini sudah dipahami oleh sebagian besar orang. Dan kebanyakan orang tidak ada masalah dalam istirahat jenis ini. Namun bagi sebagian orang tidur dengan pulas baru sebatas impian. Ada satu kendala yang dihadapi yaitu Sulit Tidur atau yang biasa disebut dengan Insomnia ( gangguan Sulit Tidur ).

Penyebab insomnia atau susah tidur ada banyak, dan ini biasanya berbeda-beda tiap orang. Ada yang karena stres, terlalu capek setelah seharian bekerja atau justru karena terlalu banyak tidur.

Ramuan Obat Herbal Tradisional untuk Mengatasi Gangguan Sulit Tidur

Cara Pesan :

SMS /Telpon HP : 085 712 295 169 PIN BB : 525849FC

SMS : Pesan # Herba TDR # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

Meskipun ada banyak hal yang berbeda yang dapat menyebabkan insomnia, namun ada sepuluh faktor paling umum yang menyebabkan seseorang mengalami insomnia dan sulit tidur.

1. Pola tidur yang tidak konsisten.

Untuk kualitas tidur yang baik sangat penting untuk pergi tidur dan bangun pada kira-kira waktu yang sama setiap hari. Banyak orang memiliki kecenderungan untuk terjaga sampai sangat larut dan bangun sangat terlambat pada hari-hari mereka libur, ini yang mengganggu pola tidur yang normal.

2. Makan makanan berat terlalu dekat dengan waktu tidur.

Tubuh anda membutuhkan waktu untuk menyelesaikan proses pencernaan, dan jika anda makan malam anda terlalu dekat dengan waktu tidur anda akan mengalami kesulitan tidur. Sementara jadwal kerja kadang-kadang dapat mempengaruhi proses ini, terutama mereka yang dapat bekerja baik full-time dan bekerja paruh-waktu tanpa istirahat, makan terlambat pasti akan memiliki efek yang merugikan pada kemampuan anda untuk tertidur.

3. Tidur dalam keadaan lapar.

Ini adalah sesuatu yang banyak orang berusaha untuk dilakukan, terutama ketika mereka mencoba untuk menurunkan berat badan, dan merupakan salah satu hal terburuk yang dapat anda lakukan untuk kualitas tidur. Alih-alih dapat menurunkan berat badan, yang ada anda akan merasa sulit tidur karena perut lapar dan keroncongan.

4. Menunggu selelah mungkin baru tidur.

Meskipun kelihatannya masuk akal untuk menunggu sampai anda lelah untuk pergi tidur, anda tidak sabar untuk menunggu sampai anda benar-benar capek atau anda akan mengalami kesulitan tidur.

5. Terlalu banyak tidur.

Hal klasik ini bisa dilihat jika anak-anak suka tidur siang hari, malam harinya kebanyakan susah tidur. Hal tersebut juga bisa terjadi pada orang dewasa. Tubuh kita memerlukan waktu tertentu untuk beristirahat. Jika terlalu lama kita dalam kondisi istirahat, lecutan syaraf untuk memulai impuls syaraf juga lambat reaksinya, sehingga otot juga lama reaksinya terhadap aktifitas motorik.

6. Merokok.

Nicotine pada rokok adalah substansi yang bertanggung jawab terjadinya insomnia pada beberapa perokok. Nikotin merangsang jantung berdetak lebih cepat. Nadi lebih kencang, karena aliran darah ke otak juga terisi lebih cepat. Rasa lelah/kantuk hilang. Dan tubuh menganggap dirinya masih terjaga/bekerja.

 

Cara Pesan :

SMS /Telpon HP : 085 712 295 169 PIN BB : 525849FC

SMS : Pesan # Herba TDR # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

 

7. Banyak mengkonsumsi kafein.

Konsumsi kafein telah dikaitkan dengan gangguan tidur, termasuk insomnia, karena efek fisiologis saja. Meskipun insomnia dapat disebabkan oleh banyak faktor lain seperti masalah kejiwaan, stres, obat-obatan atau alkohol, kurang olahraga, kebisingan yang berlebihan atau cahaya, dan penyakit fisik tertentu, telah ditemukan bahwa konsumsi kafein adalah penyebab paling umum dari gangguan tidur.

8. Suhu ruangan/badan terlalu panas atau terlalu dingin.

Suhu tubuh bervariasi antara individu antara 36.2-37.8C. Lingkungan, apa yang kita makan, bagaimana kita merasa dan seberapa aktif kita semua faktor yang juga mempengaruhi tidur kita. Ada perubahan suhu tubuh pada siang hari dengan suhu terendah di pagi hari.

Hipotalamus di otak mengatur suhu tubuh dan darah dikirim ke kulit dan tubuh berkeringat ketika terlalu panas. Menjadi terlalu panas atau terlalu dingin pada malam hari akan merangsang otak, sehingga masuk akal untuk mencoba dan mengatur suhu badan untuk tidur nyenyak di malam hari.

Terlalu dingin juga akan mempengaruhi bagaimana mudahnya anda tertidur dan kualitas tidur. Cahaya, pakaian hangat dapat membantu anda tetap hangat dan dapat dimatikan lampu jika anda menjadi terlalu panas.

9. Ketidakmampuan untuk bersantai setelah pergi ke tempat tidur.

Banyak orang membawa masalah pekerjaan, atau masalah keseharian ketika dia beranjak tidur. Problematika hidup, susah senang, masa depan dan penyesalan sering dibawa ke tempat tidur. Hal ini akan mempersulit tubuh merasakan rileks dan memulai untuk tidur nyaman. Sebaiknya anda melupakan masalah hidup anda sejenak agar tidur bisa cepat dimulai.

10. Kurangnya latihan.

Walaupun anda tidak ingin melakukan terlalu banyak hal dekat dengan waktu tidur, sedikit latihan ringan dapat membantu anda bersantai dan membantu anda tertidur. CObalah berjalan-jalan diluar 10-15 menit sebelum tidur.

Orang mungkin banyak memiliki faktor susah tidur, namun sepuluh faktor diatas adalah yang paling umum dan sering terjadi. Segera cari tahu apa penyebab insomnia untuk menghilangkan susah tidur anda, jangan sampai terlalu lama anda mengalami insomnia atau susah tidur agar tidka menimbulkan penyakit lain.

 

Cara Pesan :

SMS /Telpon HP : 085 712 295 169 PIN BB : 525849FC

SMS : Pesan # Herba TDR # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

Dan Kini Telah hadir Produk Herbal untuk mengatasi Gangguan Sulit Tidur dari Herbal Indo Utama dengan Nama Herba TDR. Dan berikut Deskripsi singkatnya :

Herba TDR HiuNama Produk :  Herba TDR

Harga                : P. Jawa 55.000,- L. Jawa : 60.000,-

Produsen         : Herbal Indo Utama

Volume / Isi  : 60 Kapsul

Perijinan         : POM TR 133 372 641

 

Deskripsi Produk :

Komposisi:

  • Myristica fragrams semen extractum …………150 mg
  • Centella asiatica herba extractum……………… 150 mg
  • Curcuma xanthorrhiza rhizoma extractum…..100 mg

Insya Allah berkhasiat:

  • Mengatasi sulit tidur dan gelisah.
  • Memperbaiki kualitas tidur.
  • Menenangkan syaraf.
  • Membantu mengobati epilepsi (ayan) dan kejang.
  • Melancarkan sirkulasi darah.
  • Menyegarkan badan.

Terapi Pendukung:

  • Pengobatan membutuhkan waktu dan kesabaran.
  • Bertawakal, dan mengharap kesembuhan kepada Allah ‘azza wa jalla.
  • Minum air putih yang cukup 8 – 10 gelas perhari.
  • Hindari makanan berlemak dan alkohol.
  • Konsumsi berbagai jus sayur dan buah.
  • Olahraga tertatur dan kontrol emosi dengan memecahkan problem dengan ketenangan.
  • Hidup seimbang antara aktivitas, makan, minum, dan istirahat.

Aturan pakai:

  • Pengobatan: 3 X sehari 3 – 5 kapsul sampai sembuh, untuk hasil optimal minum sampai kurang lebih 12 botol.
  • Pencegahan / Pemeliharaan: 2 X sehari 2 kapsul.

PERINGATAN:

  • Tidak dianjurkan untuk wanita hamil.

Cara Pesan :

SMS /Telpon HP : 085 712 295 169 PIN BB : 525849FC

SMS : Pesan # Herba TDR # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

 

Tags:

Category: Herbal Indo Utama

Leave a Reply

%d bloggers like this: