Honeybee Pollens ; Suplemen penambah Nafsu Makan dan Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

| June 19, 2014 | 0 Comments

Bee Pollen adalah suatu sebuk sari bunga yang dikumpulkan oleh lebah madu untuk memberi makanan koloni lebah. Bee Pollen di ambil oleh lebah dari berbagai bunga dan mereka kupulkan jadi satu sebagai makanan. Bee Pollen adalah suatu bahan yang sangat bagus untuk pengobatan dan kesehatan .

Kandungan didalamnya yang merupakan nutrisi terbaik untuk kesehatan itulah yang menjadikan Bee Pollen dari lebah madu sangat berkhasiat. Alam secara alami menciptakan Honey Bee Pollen dengan kandungan:

  • 18 hingga 22 Asam Amino, termasuk 8 Asam Amino Esensial,
  • 28 mineral,
  • 13 vitamin,
  • 14 asam lemak penting,
  • 11 karbohidrat,
  • enzim dan koenzim.

Cara Pesan :

SMS / WA / Call HP : 085 -712 -295- 169 PIN BB : D2C4112C

SMS : Pesan # Honeybee Pollens # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

Dengan kandungan yang demikian banyak tidak salah jika kita menjadikan zat ini sebagai suplemen kesehatan dan sistem imun tubuh. Zat Bee Pollen juga tergolong kedalam jenis madu tetapi memiliki kandungan dan bentuk yang sedikit berbeda, Bee pollen lebih cenderung padat sedang madu berbentuk selulid.

Honey Beee pollen mengandung Biovlavonoid dan Karotenoid yang bersifat anti oksidan sehingga sangat membantu meghilangkan efe negatif dari radikal bebas dan membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Berbeda dengan multivitamin lainnya yang dibuat di pabrik atau merupakan ekstrak dari suatu bahan, Honey Bee Pollen merupakan sumber nutrisi yang secara utuh dikemas dan dikonsumsi, sehingga seluruh nutrisinya tidak ada yang terbuang. Honey Bee Pollen dapat dikonsumsi terus-menerus, bahkan sangat baik untuk pendamping obat-obatan medis.

Manfaat apa saja yang didapat dengan mengkonsumsi Honey Bee Pollen?

  • Memperbaiki Nafsu Makan

Beberapa kasus kurangnya nafsu makan terjadi karena fungsi pencernaan yang kurang baik, yang diakibatkan oleh:

  1. Kekurangan nutrisi (malnutrisi)
  2. Pencernaan buruk (maldigesti)
  3. Penyerapan tidak baik (malabsorpsi)

Honey Bee Pollen mengandung Zn yang memperbaiki produksi asam lambung, Mg (kofaktor enzim), Cr, vitamin B1, B2, B5, B8, B9, serta enzim-enzim pencernaan seperti amilase, protease, dan lipase. Honey Bee Pollen juga mengandung asam amino yang mempertahankan kinerja sistem pencernaan seperti triptofan, valin, leusin, isoleusin,

Selain itu Honey Bee Pollen juga membantu kerja kelenjar tiroid yang mengendalikan kecepatan aktivitas metabolisme dengan kandungan yodium, Cu, vitamin A, B2, B3, B6, dan C.

Honey Bee Pollen juga mengandung asam amino fenilalanin yang bekerja pada sistem syaraf sebagai penyeimbang nafsu makan. Sehingga tidak ada kekhawatiran anak yang mengkonsumsi Honey Bee Pollen akan memiliki nafsu makan berlebihan.

Cara Pesan :

SMS / WA / Call HP : 085 -712 -295- 169 PIN BB : D2C4112C

SMS : Pesan # Honeybee Pollens # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

  • Meningkatkan Daya Tahan Terhadap Penyakit

Honey Bee pollen mengandung asam amino yang bekerja memperkuat sistem imun seperti arginin, lisin yang menghambat pertumbuhan virus, glisin yang mendetoksifikasi senyawa racun tubuh, vitamin-vitamin seperti vitamin A, C, E, mineral Zn yang mempercepat proses penyembuhan, Mn, Cu, dan asam lemak esensial.
Selain itu, Honey Bee Pollen juga mengandung antioksidan yang mengikat radikal bebas dalam tubuh sehingga mencegah kerusakan sel-sel tubuh.

Honey Bee Pollen sangat baik untuk mengatasi alergi. Berbagai penelitian menunjukkan bahwa konsumsi Honey Bee Pollen dapat menghilangkan gejala alergi. Honey Bee Pollen memberikan alergen untuk merangsang sistem kekebalan tubuh dalam memproduksi antibodi yang dapat mencegah reaksi alergi.

  • Meningkatkan Stamina

Honey Bee pollen mengandung antioksidan yang mengurangi pembentukan asam laktat pada otot sehingga otot dapat bekerja lebih keras hingga 25%. Penelitian menunjukkan, dengan mengkonsumsi Honey Bee Pollen, sel darah merah dapat mengikat oksigen 25% lebih banyak. Karena suplai oksigen yang lebih banyak ke otot, maka otot dapat bekerja dengan beban yang lebih berat.

  • Meningkatkan Kecerdasan dan Daya Pikir

Honey Bee pollen mengandung asam glutamat yang berpengaruh pada kemampuan pengenalan suatu hal dan meningkatkan daya ingat, asam lemak esensial sebagai nutrisi otak, vitamin yang berfungsi membantu daya ingat seperti B1, B3, B6, .
Selain itu peningkatan 25% suplai oksigen oleh darah membuat otak dapat bekerja lebih lama dengan beban yang lebih berat, mengingat lebih banyak, dan memproses informasi dengan lebih baik.

Ditambah dengan rangsang dari luar seperti lingkungan keluarga, sekolah, dan teman-teman, penggunaan Honey Bee Pollen untuk peningkatan kecerdasan anak dapat terlihat hasilnya secara signifikan.

  • Mencegah Gangguan Mental dan Perkembangan

Beberapa hasil penelitian menunjukkan bahwa asupan nutrisi tertentu sangat membantu mengurangi gangguan mental. Honey Bee Pollen mengandung asam amino yang dibutuhkan sistem syaraf seperti treonin yang menigkatkan kemampuan mental, triptofan yang mengendurkan syaraf dan membantu proses tidur, valin, GABA, vitamin-vitamin yang membantu kesehatan mental seperti vitamin B1, B3, B5, B9, B12, C, mineral seperti Ca, Mg, Mn, K, I.

Hasil penggunaan Honey Bee Pollen pada anak-anak yang mengalami autis menunjukkan peningkatan sosialisasi dan emosi, serta pengenalan lingkungan yang lebih baik.

 

honeybee pollensUntuk mendapatkan manfaat dari Bee Pollen itu kini tidak perl bersusah payah lagi karena kini telah hadir Honey Bee Pollen dalam bentuk kapsul yaitu Honeybee Pollens dari HDI.

  • Info Detail Produk :

Nama Produk : Honeybee Pollens

isi : 30 Kapsul

Harga : P.Jawa Rp 130.000,- L.Jawa Rp 135.000,-

  • Penggunaan :

untuk anak usia 6 bulan – 1 tahun : 1/2 tablet sehari
untuk anak usia 1 – 5 tahun : 1 tablet sehari
untuk anak usia 5 – 12 tahun : 1 – 2 tablet sehari

Cara Pesan :

SMS / WA / Call HP : 085 -712 -295- 169 PIN BB : D2C4112C

SMS : Pesan # Honeybee Pollens # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

 

Tags:

Category: Produk

Leave a Reply

%d bloggers like this: