TENLUNG PEMUTIH KULIT

| January 25, 2012 | 69 Comments

Nama produk : Tenlung pemutih kulit
Harga : Rp. 30.000
Produsen : Lentera Agung Raya
Isi / Volume : 1 pack (30 kaplet)
Perizinan : POM TR 103521451

Diskripsi produk :

KEUNGGULAN TENLUNG PEMUTIH KULIT :
  1. Satu-satunya perawatan kulit alami yang bekerja dari dalam tubuh.
  2. Cara kerjanya meregenerasi sel-sel kulit yaitu mengganti sel kulit lama dengan sel kulit baru.
  3. Mengandung mutiara yang diyakini dapat memutihkan kulit, menghaluskan kulit dan membuat awet muda.
  4. Mengandung sari kedelai dan gandum yang banyak mengandung vitamin E alami yang berfungsi untuk meregenerasi (memperbaharui) sel kulut sehingga dapat mengganti sel kulit lama dan sel kulit baru yang berwarna seperti asalnya, lebih kencang dan lebih bersih.
  5. Mengandung teh hijau yang berfungsi untuk antioksidan yang berguna untuk melindungi kulit dari sinar matahari dan mencegah terjadinya kanker kulit.
  6. Mengandung temu giring yang berfungsi sebagai bersih darah untuk menghilangkan jerawat, flek hitam, bekas luka dan membuat kulit bersih.

Siapa saja yang membutuhkan…..?

Pria dan wanita yang ingin mempertahankan kelembutan dan kehalusan kulit.Pria dan wanita yang bermasalah dengan jerawat, flek hitam dan bekas luka.Pria dan wanita yang mendambakan kulit putih.

Cara mengkonsumsi :

2 kaplet sebelum tidur sampai warna kulit yang diinginkan lalu cukup minum 2 kaplet seminggu untuk mempertahankan agar kebutuhan Vitamin E kita selalu bisa terpenuhi.
Untuk dioles :
Bersihkan wajah/bagian kulit yang sakit dengan air bersih, haluskan 2 kaplet pemutih kulit dengan air hangat, oleskan merata pada wajah/kulit yang sakit, tunggu sampai kurang lebih 2 jam (semakin lama semakin baik), lalu bilas dengan air hangat untuk melancarkan peredaran darah dan membersihkan kuman-kuman yang tertinggal di
wajah/kulit
REAKSI SETELAH PENGGUNAAN:
  1. Setelah minum Tenlung pemutih kulit dalam 3 hari kulit akan terasa lebih kencang dan warna kulit akan berangsur-angsur menjadi lebih putih sesuai dengan warna aslinya.
  2. Pada orang yang BIASA MENGGUNAKAN KOSMETIK BERBAHAN KIMIA, pada hari ke 2 -3 biasanya malah akan muncul jerawat dan bercak merah, itu adalah tanda Tenlung pemutih kulit bereaksi mengeluarkan racun akibat penggunaan kosmetika berbahan kimia. Jerawat dan bercak merah akan hilang dengan sendirinya jika racun sudah keluar semua.

Komposisi :

  • Soya bean 200mg
  • Seawater Pearl 100mg
  • Camelia Sinesis 100mg
  • Curcuma Zedoaria 100mg.

Testimoni :

Riska Awalia makasar : Ada perkembangannya dalam memakai tenlung ini yang kemarin baru habis, makanya mau pesan lagi. Kulit saya tambah cerah tapi kan memang dasar kulit saya putih, hampirlah kata orang saya seperti cina, tapi setelah pakai tenlung ini kulit saya tambah kencang dan bercak hitam memudar dan juga jerawat hilang, yang saya rasakan paling pertama adalah kehalusan kulit saya.

Tags:

Category: Jamu Tradisional

Comments (69)

Trackback URL | Comments RSS Feed

  1. jeunk says:

    aku mw donk obatnya biyar jd putih gmn cra pmesannya,,,,,,tpi aku pnya pnykit alergi gmn tuh,,,,terus ongkir keserang brp

    • baitul herbal says:

      Kepada Yth.sdri jeunk Terima kasih atas kunjungannya, untuk ongkir tergantung berat barang, mau pesan berapa?
      Adapun cara pemesanan barangnya adalah sbb :

      Untuk proses pemesanan barang dapat kami layani melaui email : kupukupu03@gmail.com

      Atau via SMS ke No Hp. 08812991485 dengan Format : Nama Bapak/Ibu # Alamat Lengkap Pengiriman Barang # Nama Barang # Jumlah

      Dan Tim kami akan segera menghitung jumlah yang harus di bayar, dan akan kami sampaikan secepatnya kepada Bapak/Ibu/Saudara/i.

      Transfer dana dapat di alamatkan ke :

      1. Bank BRI unit Jaten Karanganyar Atas Nama : Suparno dengan No. Rek : 6714-01-012139-53-9 atau,

      2. Bank Mandiri Cab. Karanganyar atas nama : Eko Prasetyo dengan No. Rek. : 138-00-0754469-0

      Insya Allah Barang akan segera kami kirim ke alamat Bapak/Ibu/Saudara/i, setelah kami mendapat konfirmasi/pemberitahuan transfer dana dari Bapak/Saudara lewat SMS ataupun Email .

      Untuk mempercepat barang sampai kehadapan Bapak/Ibu/Saudara/i, kami menggunakan jasa Paket kilat Khusus dari PT Pos Indonesia ( Maks. 4 hari serah).

      • siska says:

        Mbak apakah produk ini ada cabang nya di surabay mbak atau ada di jual di tokoh* lain daerah jawa ?
        Tolong infonya makasih

  2. dinda says:

    akku juga mau donk pemutihnya, kira2 ada jaminan ndak kalo misalkan obatnya ndak sesuai dg iklanya…

    trus pesanya itu gmna……

    • baitul herbal says:

      Untuk memberikan jaminan itu mestinya bukan hak kami, kami selaku penjual/toko online hanya menyampaikan sebagaimana yang disampaikan oleh pabrikannya, mestinya sebuah produk telah dirancang sedemikian baik sehingga memberikan nilai manfaat yang maksimal bagi pemakainya. Untuk pemesanan dapat di baca di http://baitulherbal.com/pesan-barang/

  3. ucy says:

    mba…produk2 tersebut dah pasti terdaftarkan di BPOM RI…dan aman dikonsumsikannn???……coz,,,masih maraknya produk aspal niy mba…
    yah,,,saya buat jaga2 aj…trims

    • baitul herbal says:

      Sdri ucy yang kami hormati
      Terima kasih atas kunjungannya, iya semua produk tersebut sudah terdaftar di BPOM RI mbak dan satu lagi aman untuk dikonsumsi tanpa efek samping.

  4. fietha says:

    gmn cara pesan ny

  5. nhya says:

    blh jg nih kalo dicoba .. kira’ berapa hari untuk mndptkn klit yg putih ???

  6. wulan says:

    mba saya mau donk hargaa nya masih 30.000?ongkir k bandung brp?

    • baitul herbal says:

      Kepada Sdri. Wulan yang kami hormati. Harga tenlung 30 rb dan ongkir sampai bandung 11 rb jadi total harga 41 rb. Adapun pembayaran Transfer ke rekening BRI : 6714-01-012139539 an.Suparno. Terima kasih

      Konfirmasi : Apbila transfer sebelum jam 2 siang barang akan dikirim hari tersebut dan jika lebih dari jam 2 barang akan dikirim hari berikutnya.

  7. chika says:

    yakin kalug barangnya aman? Cuz takutnya nantik kayak mukanya temenku yg kayak dakochan gara2 pake krim pemutih.. Trus ongkir k bwi brapa yaa?

  8. arief vitho says:

    saya mau donk mbak,
    tapi saya berada di medan.ongkos kirim nya berapa ya.
    tolong infonya donk.

    makasih

  9. david says:

    dmana saya bisa membeli obat ini dengan mudah,thx

  10. ria says:

    kra2 klw mau beli langsung,dmna tempatnya ya?

  11. ave says:

    ongkos nganter ke jogja brp

  12. umi saisya says:

    Assalamu’aalaikum,
    saya tertarik tenlung peninggi badan untuk anak saya karena cenderung mals olah raga dan jalan membungkuk sehingga terlihat lbh pendek dari teman2nya dan tenlung pemutih badan untuk saya, tapi apakan keduanya halal karena produknya dari shinse ya?? Mhn Info, Syukron

    • baitul herbal says:

      Produk tersebut telah lulus Halal, dan perlu kami informasikan bahwa produk tersebut bukan dari sinshe tapi produsennya manufaktur di Ponorogo Jawa Timur

    • baitul herbal says:

      Kepada Ibu Umi Saisya Yth. Terima kasih atas kunjungannya, Insaallah produk ini halal bu terbuat dari bahan-bahan herbal semua diproduksi oleh Lentera Agung Raya. Apabila ibu menghendaki bisa pesan kepada kami, Adapun cara cara pemesanannya adalah sbb :

      Untuk proses pemesanan barang dapat kami layani melaui email : baitulherbaldotcom@gmail.com

      Atau via SMS ke No Hp. 08812991485 dengan Format : Nama Bapak/Ibu # Alamat Lengkap Pengiriman Barang # Nama Barang # Jumlah

      Dan Tim kami akan segera menghitung jumlah yang harus di bayar, dan akan kami sampaikan secepatnya kepada Bapak/Ibu/Saudara/i.

      Transfer dana dapat di alamatkan ke :

      1. Bank BRI unit Jaten Karanganyar Atas Nama : Suparno dengan No. Rek : 6714-01-012139-53-9 atau,

      2. Bank Mandiri Cab. Karanganyar atas nama : Suparno dengan No. Rek. : 138-00-1007017-0

      Insya Allah Barang akan segera kami kirim ke alamat Bapak/Ibu/Saudara/i, setelah kami mendapat konfirmasi/pemberitahuan transfer dana dari Bapak/Saudara lewat SMS ataupun Email .

      Untuk mempercepat barang sampai kehadapan Bapak/Ibu/Saudara/i, kami menggunakan jasa Paket kilat Khusus dari PT Pos Indonesia ( Maks. 4 hari serah).

  13. nurul says:

    bisa buat memutih kan bibir Mrs.V gak, dan aman buat di daerah tersebut???

  14. janna says:

    Mau nanya setelah pemakaian Dan menhasilkan putih yg diinginkan kalo misalnya penggunaan obat dihentikan apakah kulit akan tetap putih?

  15. Cha-cha says:

    saya dr semarang, byaya pngiriman brpa ea??? dan pmutih ini untuk semua bagian kulit atau hnya bgian2 yg tampak???

  16. Cha-cha says:

    saya dr smarang….byayanya brp??? n untuk smua prmukaan kulit ato bdian yg nampak saja>

    • baitul herbal says:

      Sebetulnya Tenlung tersebut dapat di minum sehingga dampak memutihnya dapat mencakup seluruh badan . Untuk biaya pengiriman ke semarang adalah Rp. 10.000

  17. dila says:

    mau nanya utk peninggi badan utk usia brp ya, klo umur 26-27 th, bisa ga? kira2 pertambahan tingginya sdh mulai drasakn berapa hr? berapa cm yg di dpt? minimal habis berpa kapsul biar ada prtambhn tingginya? o iya, pernh tahu ada produk pnggi badan, antara sebelum dan sesudah klo tak lihat, tinggi yg di dapat badannya yang lebih panjang sementara kakinya agk lebih pendek jdnya g proporsionl tuh tubuh. apa produk tenlung peninggi badan itu dpt membuat kaki lebih panjang?

    • baitul herbal says:

      Produk enlung ini telah di rencanakan dan dibuat dengan formula yang pas untuk menghasilkan pertambahan tinggi pada penggunannya secara proposional/seimbang.

  18. dila says:

    salah ketik, ni tenlung pemutih, tp klo mau dibls thx ya

  19. adhe says:

    Ongkos kirim k jkrta brapa? Buat jerawat yang meradang apa solusinya???

    • baitul herbal says:

      Ongkos kirim ke Jakarta adalah Rp.10.000, sedangkan herbal yang cocok untuk mengatasi jerawat yang meradang mungkin dapat di coba cream aliya Naturan anti acne

  20. agis says:

    bisa utk bekas cacar ga ea?? ?
    klo ongkir k depok brpa …..?

    • baitul herbal says:

      Tenlung pemutih ini dapat di gunakan untuk memutihkan bekas cacar air. Onkos kirim ke depok adalah 13.000

  21. yunita says:

    untuk daerah surabaya itu bisa dpt tenlung pmutih kulit ini d mna ya ? trus apakah produk ini mngakibatkn ktrgantungan kha kalau sudah mngkonsumsi dan kulit sudh mmutih ,(brhenti memakai/mengkonsumsi). trimakasih

    • baitul herbal says:

      Produk tenlung ini tidak mengakibatkan ketergantungan, untuk daerah surabaya kami kurang tahu, karena kami berada di solo jawa tengah. Apabila Ibu Yunita berkenan memesan produk tersebut dapat memesan pada kami di HP. 085712295169

  22. Icha says:

    Ongkir ke purworejo berapa ya? Kalo mau mesen gimana caranya?

    • baitul herbal says:

      Ongkos kirim ke purworejo Rp. 8.000, sedangkan untuk pemesanannya berikut formatnya :
      Untuk proses pemesanan barang dapat kami layani melaui email : kupukupu03@gmail.com

      Atau via SMS ke No Hp. 085712295169 dengan Format : Nama Bapak/Ibu # Alamat Lengkap Pengiriman Barang # Nama Barang # Jumlah

      Dan Tim kami akan segera menghitung jumlah yang harus di bayar, dan akan kami sampaikan secepatnya kepada Bapak/Ibu/Saudara/i.

      Transfer dana dapat di alamatkan ke :

      1. Bank BRI unit Jaten Karanganyar Atas Nama : Suparno dengan No. Rek : 6714-01-012139-53-9 atau,

      2. Bank Mandiri Cab. Karanganyar atas nama : Suparno dengan No. Rek. : 138-00-1007017-0

      Insya Allah Barang akan segera kami kirim ke alamat Bapak/Ibu/Saudara/i, setelah kami mendapat konfirmasi/pemberitahuan transfer dana dari Bapak/Saudara lewat SMS ataupun Email .

      Untuk mempercepat barang sampai kehadapan Bapak/Ibu/Saudara/i, kami menggunakan jasa Paket kilat Khusus dari PT Pos Indonesia ( Maks. 4 hari serah).

  23. erick says:

    sya erick d sby.sbtlnya saya sdg mmbtuhkan obat untk mengatasi msalah jerawat,komedo,n flek hitam.n ktka sya bca d keterangan yg tertulis d atas dsbutkan obat ini bsa mngatasi k 3 masalah kulit yg sya alami trsbt.tlong bisa djelaskan apa bnar demikian??n untuk pengiriman k sby btuh wktu brp jam,n hrga obat + ongkir jd brp??trimakasih

    • baitul herbal says:

      Diperlukan ketelatenan dan kesabaran dalam pengobatan Bapak. Untuk pengiriman ke surabaya biasanya dalam waktu 2 hari sudah sampai Bapak. Untuk harga obat Tenlung Pemutih adalah Rp. 30 Rb dan ongkos kirim ke surabaya adalah 10 Rb.

  24. black gril says:

    Kalau ongkrim buat wilayah tangerang berapa?reaksinya berapa lama ya sis,ada reaksinya gak ama bekas luka seperti memudar atau bisa hilang gitu?buat kulit yang hitam seperti kulit orang negro perluh menghabiskan berapa botol?

    • baitul herbal says:

      Untuk ongkos kirim ke tangerang misalkan ibu beli 2 botol adalah 10.000,-. Sedangkan untuk pemakaian produk herbal memang di perlukan kesabaran ibu, biasanya 3 – 4 botol sudah akan menampakkan hasilnya.

      • Vhe says:

        Ongkir bengalon kutim kaltim brp? Gmn cr orderx melalui sms? Syukron

        • baitul herbal says:

          Terima kasih ibu telah menghubungi kami. Untuk pengiriman ke Bengalon Kaltim adalah 15 rb. Untuk pemesanan ibu dapat menghubungi kami via sms/call di HP. 085712295169.

  25. dewi says:

    saya pke prodakpemutih wajah,lok sayaminum tenlung apa tdk apa2.ongkos krim ke bali berapa?mks sis

    • baitul herbal says:

      Setahun kami tideak apa-apa ibu. Dan ongkos kirim ke bali adalah 17 rb (Ibu pesan 1 atau 2 botol ongkos kirim sama).

  26. ariie ibidh says:

    aku mw belii dongg…
    gimana cra belii langsunggnya…

    • baitul herbal says:

      Mohon maaf kami baru dapat melayani pemesanan secara online. Apabila berminat dengan produk kami dapat sms/call di HP. 085712295169 dengan format: Nama # Alamat lengkap # Nama Obat Herbal # Jumlah.

  27. Rany says:

    Memangnya gak bisa klo bayar langsung tanpa lewat rekening?

    • baitul herbal says:

      Mohon maaf ibu kami belumm melayani pembelian langsung, dan lagi pula kami tempatnya di Karanganyar jawa tengah.

  28. Ayu says:

    Ini produk tenlungnya msih ada g mbak?
    Klo kedaerah sidoarjo brp ongkirnya?

    • baitul herbal says:

      Masih Ibu. Ongkos kirim ke sidoarjo untuk pesanan 1 – 2 Botol 10 rb. Sedangkan unjtuk pemesanan 3 – 4 botol 12 rb. Sedangkan untuk pemesanan selanjutnya mohon ibu Ayu SMS/Call di HP. 085712295169 dengan format sbb. : Nama # Alamat lengkap pengiriman # Nama Produk # Jumlah pesanan. Dan dengan sesegera mungkin kami akan memberiklan konfirmasi berapa total harganya ibu.

  29. Ayu says:

    Ini produk tenlung pemutihya msih ada g mbak?
    Klo kedaerah sidoarjo brp ongkirnya?

  30. nadya says:

    bs bw ibu menyusui gak???? klo jakarta + ongkir jd brp????

  31. bintang says:

    Ongkir purwodadi berapa Ƴɑ̤̥̈̊ªªªª‎​?

Leave a Reply

%d bloggers like this: