Grow Max (Pertumbuhan Tulang, Peninggi)

| January 13, 2013 | 23 Comments

Nama Produk      : Grow Max (Pertumbuhan Tulang, Peninggi)
Harga                 : P. Jawa Rp. 65.000,00 L. Jawa 70.000,-
Produsen            : Nurusy Syifa

Diskripsi Produk :

Volume/Isi  : 60 Kapsul@ 600 Mg.
Izin Dep. Kes RI.    : POM TR 053 346 401

Komposisi:

  • Colostrum
  • Liver Cod
  • Curcuma Xanthoriza
  • Echinacea
  • Royal Jelly
  • Gamat

Khasiat Membantu Merangsang:

  • Pertumbuhan Tulang (Peninggi)
  • Nafsu Makan

Aturan Pakai:

  • 3 x 1-2 kapsul sesudah makan

NB. : Harga belum termasuk ongkos Kirim.

Cara Pemesanan :

Call / SMS / WA di HP : 085712295169 / PIN BB : D2C4112C

Ketik : Pesan # Nama Produk # Jumlah Pesan # Nama Penerima # Alamat Lengkap

 

Category: Nurusy-Syifa

Comments (23)

Trackback URL | Comments RSS Feed

  1. untuk anak usia 5 th grow max bisa tidak?

  2. biji says:

    cara belinya gmn nih ? klo beli langsung tanpa dianter bisa gak ? ada efek sampingnya gak ? perlu olahraga jg gak ? brp lama agar efeknya ketawan ? terima kasih

    • jessica pebriana says:

      cara belinya kayak mana???. apa gak bisa beli d apotik atau langsung gitu???
      ada efek sampingnya gak???. trimakasih

      • baitul herbal says:

        Untuk pembelian mohon Ibu sampaikan kepada kami nama dan alamat lengkap (untuk pengiriman barang), nama produknya apa dan jumlahnya berapa botol. Sebetulnya kalau di sekitar ibu sudah ada yang jual produk tersebut ibu dapat membeli langsung. Sementara ini kami belum ada kesaksian atas efek samping dari pemakaian Growmax ini.

  3. ganis says:

    yang berumur 30thn, bisa gak konsumsi obat ini ?

  4. eko says:

    apakah ini ada epek sampingnya???????
    bagaimana cara saya mendapatkannya?

  5. eko says:

    ada epek sampingnya enggak?
    gmna cara dapetinnya?

    • baitul herbal says:

      Selama ini jarang ditemukan efek samping dari penggunaan obat-obat herbal, kecuali bagi yang sensitif terhadap kandungan zat berkhasiat dari obat herbal yang dikonsumsi.

  6. Appi says:

    Gimana cara pesannya bang???? Infonya . . . .

  7. tika says:

    aku mau dong obat buat tinggiin badan
    boleh minta no tlp yg bisa dihubungin gak

  8. dewi suci says:

    bagaimana cara memesannya…

  9. cita says:

    unyuk usia 16 thn gmn?efek sampingnya bkin gemuk gg?
    tkutnya kalau merusak ginjal.

  10. Manto says:

    Apakah orang yang memiliki orang tua yang memiliki tubuh standar, anaknya bisa tinggi daripada orang tuanya setelah mengkonsumsi Grow Max ini.?
    bagaimana cara mengkonsumsinya.?
    Apakah Grow Max ada di apotik.?
    Mohon balasannya.. saya sangat memerlukan Grow Max dan semacamnya..

  11. Manto says:

    berapa jumlah harganya jika sudah ditambahkan dengan ongkos perjalanan.?

  12. likha says:

    untuk remaja apakah baik untuk rahim,,,apakah g ada pengaruh k rahim.

    • baitul herbal says:

      Produk ini bagus di konsumsi untuk usia ada masa pertumbuhan dan produk ini aman untuk di konsumsi karena di buat dari bahan-bahan alami pilihan.

  13. likha says:

    untuk usia 21 apakah masih bisa tinggi,trus apakah g merusak rahim,baik g untuk rahim…untuk ginjal apakah baik juga,di selingi dengan olahraga juga gak?

    • baitul herbal says:

      Setahu kami produk ini aman untuk di konsumsi ibu.Dan mestinya produk-produk ini akan memerlukan waktu dan tidak bisa instat.Sebaiknya memang di dukung dengan asupan gizi yang cukup dan olah raga yang seimbang.

  14. abid says:

    Agen nya sudah di mana ssja,.?
    Solo sudah ada blm,.?

  15. adil says:

    untuk usia 25 tahun ke atas bisa gak?saya juga pengen nambah tinggi badan saya..

  16. nurdiananissa says:

    pa sebenarnya ini udah BPOM belum? saya cek di bpom kok gk ada pa gimana pa?

Leave a Reply

%d bloggers like this: