728×90

Propolis Sharika

| September 28, 2012 | 0 Comments

Harga:    Rp. 700.000,-
Tersedia:     Persediaan
Model:     Produk 69

Propolis merupakan antibiotik alami yang membantu melawan penyakit, sangat bermanfaat untuk melindungi kita dari ancaman virus, bakteri, dan jamur, membantu mengontrol radikal bebas yang dapat menyebabkan kanker, sumber nutrisi sempurna serta bahan makanan lengkap dengan potensi tidak terbatas. Salah satu bahan istimewa yang terdapat di dalam propolis bioflavonoid, dalam satu tetes propolis terdapat bioflavonoid yang setara dengan 500 jeruk.

Propolis adalah zat yang diekstrak dari resin yang dikumpulkan oleh lebah pekerja khusus yang tugasnya mencari resin dari pucuk daun-daun muda yang baru tumbuh dan bagian kulit batang pohon tertentu. Oleh lebah pekerja, di sarang resin tersebut dicampur sedikit dengan lilin lebah, madu, dan enzym sebelum akhirnya menjadi propolis. Propolis dipakai oleh lebah untuk mensterilkan sarang, menghentikan pertumbuhan dan penyebaran bakteri, virus, dan jamur. Sifat disinfektan alami yang terkandung dalam propolis sangat ampuh dalam membunuh kuman, terbukti dengan ditemukannya seekor tikus dalam sarang lebah yang telah mati selama kurang lebih 5 tahun dalam keadaan tidak membusuk!
KOMPOSISI :
50% Extract Propolis (non alcohol)
Keterangan: propolis yang beredar di Asia Tenggara khususnya Indonesia, memiliki extract 20%-25%, dengan berbagai merk dagang. Jika dibandingkan dengan produk sejenis, Sharika PROPOLIS Liquid memiliki keunggulan 3:1 dari propolis 6ml yang beredar saat ini.
KEGUNAAN :
Meningkatkan daya tahan tubuh.Berstandar GMP
Sertifikat Halal, karena diekstrak dengan menggunakan air, bukan alkohol.
POM TI 054618841 (POM TI, bermakna diperuntukkan untuk pengobatan herbal, bukan hanya sebagai suplement)
Bagaimana membedakan propolis itu asli atau tidak?
“Pertama cium yang Sharika punya, kemudian baru ambil yang lain. Saya berani pakai parameter Sharika karena dia paling tinggi konsentrasinya. Kemudian rasakan, kalau rasanya ada yg rasa buah itu bukan propolis. Kalau propolis harus ada pahitnya karena propolis itu getah. Tapi nggak boleh terlalu pahit seperti pil kina. Itu pasti belum diproses oleh lebah.”

Category: Propolis

Leave a Reply

%d bloggers like this: