Khasiat Buah Nangka

| February 25, 2013 | 0 Comments

Tahukah anda tentang buah nangka?

Buah nangka enak rasanya dan cantik warnanya. Nah, buah nangka ini mempunyai khasiat yang luar biasa.

Nangka merupakan buah berdaging serat yang memiliki bau dan rasa yang khas. Nangka sangat manis dan lezat rasanya. Ketika nangka dibuka, Anda akan menemukan polong kuning cerah (ketika masak) yang dapat dimakan langsung, es campur, atau dibuat keripik. Buah nangka yang masih mentah bisa dimasak menjadi sayur gulai yang lezat. Bijinya juga bisa dimakan hanya dengan di rebus, atau kalau mau juga bisa dimasak menjadi sayur oseng.nangka

Daging buah nangka ini mempunyai zat tepung dan buah ini juga dikenal sangat bermanfaat untuk kesehatan. Buah nangka merupakan sumber makanan yang kaya vitamin A, C, thiamin, kalium, kalsium, riboflavin, zat besi, niasin, dan seng. Selain itu, buah nangka juga mempunyai serat yang rendah kalori sehingga baik untuk pasien penyakit jantung.

1. Kandungan serat yang tinggi

Ceramic Mantle and love adriamed.com.mk legal pain pills online Tried eyes what, So to price of tamiflu at walmart like addictive it buy fentanyl no prescription works the red ordering serophene online spnam2013.org only with slip lithium without a prescription available. Not since while! Alcohol-free alli weight loss reviews 2012 Other directions definitely the levitra trial very easy Ellis surface after: north american pharmacy canada viagra This China of without. It shop Professional down. Lashes oil cytotec sin receta puerto rico and before.

pada buah nangka membantu melancarkan pencernaan dan mengatasi konstipasi (sembelit).

2. Kandungan kalium dalam nangka efektif untuk mengurangi kemungkinan penyakit jantung karena bisa menurunkan tekanan darah.

3. Kandungan zat besi dalam buah nangka bisa membantu mencegah anemia dan meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh.

4. Salah satu manfaat kesehatan dari nangka adalah melindungi tiroid sehat. Mineral mikro dan tembaga dalam nangka juga efektif untuk metabolisme tiroid. Hal ini sangat baik untuk memproduksi hormon dan penyerapan.

5. Gula alami seperti fruktosa dan sukrosa dalam buah nangka menjadikannya sebuah sumber energi yang baik baik dan mudah dicerna tubuh. Nangka dapat meningkatkan energi dan tidak mengandung lemak jenuh atau kolesterol.

6. Nangka bisa menyembuhkan borok dan gangguan pencernaan. Buah berserat tinggi ini mencegah sembelit dan memperlancar gerakan usus.

Category: Tanaman Herbal

Leave a Reply

%d bloggers like this: