Berikut 5 Cara Mengatasi Perut Buncit Secara Alami

| August 29, 2018 | 0 Comments

Berikut 5 Cara Mengatasi Perut Buncit Secara Alami

Setiap orang pasti menginginkan badan yang langsing atau ideal. Perut buncit adalah masalah terbesar hingga membuat mereka sering tidak percaya diri akan penampilannya. Cara mengecilkan perut buncit secara alami dan cepat sangat dibutuhkan. Bagi beberapa orang mengecilkan perut buncit sangatlah susah. Oleh karena itu, simaklah cara berikut ini!

5 Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Bahan Alami

Berikut ini adalah beberapa bahan yang dapat digunakan sebagai cara mengecilkan perut buncit secara alami dan cepat untuk wanita:

1. Teh Hijau

Teh hijau ini sudah digunakan sejak dulu sebagai obat tradisional. Sekarang, teh ini digunakan untuk mengecilkan perut yang buncit. Sebelum meminum teh ini, seduhlah menggunakan air panas dan tunggu hingga air sedikit hangat. Setelah itu minumlah sebelum makan tapi pastikan jika teh yang Anda buat tidak menggunakan gula sebagai pemanisnya karena itu akan menggagalkan cara ini.

Teh hijau memiliki kandungan antioksidan yang cukup tinggi sehingga dapat mencegah penyakit kanker dan menghilangkan kolesterol atau minyak jahat di dalam tubuh, termasuk perut. Tujuan minum teh sebelum makan adalah memberikan rasa kenyang sebelum makan sehingga dengan sedikit makan kita sudah merasa kenyang. Selain itu, teh ini dapat memperlancar mtabolisme termasuk lemak sehingga lemak tidak akan menumpuk di perut.

2. Jamu Kunyit Asam

Jamu adalah salah satu obat tradisional untuk mengecilkan perut buncit sehingga disebut mudahnya cara mengecilkan perut buncit secara alami dan cepat. Apabila kita mendengarkan kata jamu maka yang terpikir adalah rasa pahit dari jamu. Padahal tidak semua jamu memiliki rasa pahit, seperti jamu asam dan kencur.

Cara membuat ramuan ini cukup mudah yakni dengan menyiapkan kunyit ¼ kg, asam jawa 1/2 , ¼ gula jawa, air 2 liter dan garam sepucuk sendok teh. Langkah pertama yang bisa kita lakukan adalah dengan membersihkan kunyit kemudian haluskan kunyit dengan parutan atau blender. Setelah itu saringlah air kunyit tersebut lalu rebuslah bersama bahan-bahan lain yang belum digunakan. Tunggulah hingga mendidih dan jamu kunyit asam pun sudah jadi.

3. Jeruk Nipis & Teh

Meskipun teh hijau sudah bisa mengecilkan perut, akan lebih efektif jika ditambahkan jeruk nipis. Penambahan jeruk nipis dapat membuat pikiran menjadi lebih tenang ketika meminumnya. Selain itu, campuran antara jeruk nipis dan teh hijau sangat efektif untuk mengecilkan perut yang buncit tanpa olahraga sekalipun.

Cara pembuatannya pun sangat mudah. Seduh teh dan tunggu hingga dingin kemudian tambahkan perasan jeruk nipis pada teh. Jangan memasukkan air perasan jeruk nipis ketika air teh masih panas karena akan merusak vitamin dari jeruk. Tuangkan ramuan dalam gelas. Tapi cukup minum setengah dari gelas itu dan minumlah setengahnya lagi pada sore harinya.

4. Ramuan Buah-Buah

Setiap buah memiliki kandungan nutrisi yang berbeda-beda. Semua nutrisi tersebut sangat baik untuk kesehatan tubuh. Campuran dari beberapa buah ini merupakan resep tradisional yang sudah digunakan sejak dulu sebagai cara mengecilkan perut buncit secara alami dan cepat hasilnya.

Buah yang perlu dipersiapkan adalah buah pepaya, buah manggis, akar rambutan, buah langsat, buah delima, alang-alang dan air secukupnya. Pertama, bersihkan semua bahan dan rebus pada air dalam panci atau wadah tertentu. Tunggu hingga mendidih kemudian saringlah air tersebut hingga tidak ada kotoran yang ikut. Setelah itu, kamu bisa meminumnya secara rutin agar mendapatkan hasil maksimal.

5. Jahe dan Madu

Siapa yang tahu manfaaat dari madu. Madu memiliki berjuta-juta manfaat, baik untuk kecantikan atau kesehatan. Madu memiliki kandungan fruktosa yang berfungsi untuk membakar lemak pada perut sehingga sangat cocok digunakan sebagai cara mengecilkan perut buncit. Terlebih ketika madu dikombinasikan dengan jahe. Seperti yang kita tahu, jahe adalah salah satu tanaman yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan.

Kandungan di dalam jahe digunakan untuk menekan nafsu makan agar kita tidak mudah merasa lapar. Cara pembuatannya ialah dengan madu 3 sdm dan perasaan jahe sebanyak 2 sdm. Campurkan kedua bahan tersebut ke dalam mangkuk dan tambahkan air minum secukupnya. Lakukanlah hal ini secara rutin sekitar 2 kali sehari, yakni pagi dan sore.

Selain menggunakan bahan-bahan diatas, cara mengecilkan perut dengan berolahraga juga termasuk cara yang paling aman selama kita dalam batas waktu yang wajar dalam melakukannya.

Tips Mengatasi Peur buncit dengan NEW BSH KAPSUL ORIGINAL BPOM.

Body slim herbal dirancang secara khusus dirancang untuk menekan nafsu makan, mempercepat metabolisme, detoksifikasi racun dalam tubuh , membakar lemak terutama di paha, lengan dan perut.
uji klinis telah menunjukkan bahwa produk ini aman dan tidak memiliki efek samping.

Dalam sebulan rata rata turun 10-15 kilo

Cara Pemesanan :
Call / SMS / WA ; di HP : 085712295169 / PIN BB : DB7F1138
Ketik : Pesan # NEW BSH KAPSUL ORIGINAL BPOM # Jumlah # Nama # Alamat Lengkap

Tags:

Category: Tips kesehatan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: