Cara Membersihkan minyak wajah dengan minyak jarak

| January 14, 2015 | 0 Comments

Cara Membersihkan Minyak Wajah dengan Minyak Jarak

minyak jarakMungkin Kita bertanya-tanya bagaimana mungkin bisa membersihkan minyak dengan minyak? Apa tidak menjadikan wajah justru lebih banyak minyaknya? Inilah Hebatnya minyak Jarak yang mampu membersihkan minyak pada wajah.

Minyak Jarak atau Castor Oil ini mempunyai kandungan mirip dengan minyak pada kulit, dan kandungan airnya juga ada. Nah hal inilah yang menjadikan kinerja minyak jarak bisa memungkinkan untuk membawa minyak oleh air dalam kandungan minyak jarak.

Banyak sekali alasan logis untuk membersihkan kulit muka dengan minyak jarak ini. Metode membersihkan wajah dengan minyak jarak atau Oil Cleansing Method ini konsepnya adalah seperti halnya melarutkan. Intinya adalah kalau minyak bertemu dengan minyak lagi maka akan bergabung minyak pada kulit wajah dan kita bisa dengan mudah untuk menguusapnya dengan kapas. Jangan memakai tissue ya, karena penyerapan kapas lebih baik daripada tisu dalam hal menyerap minyak.

Cara Membersihkan minyak wajah dengan minyak jarak

  1. Tuangkan sedikit minyak jarak pada telapak tangan
  2. Gosokkan perlahan dan dengan lembut pada wajah
  3. Pijat perlahan wajah selama kutrang lebih 2 menit
  4. Diamkan wajah sejenak selama 30 detik saja
  5. Rendam kain lap dengan air panas dan tutupkan kaintersebut pada wajah selama 15 menit
  6. Setelah itu mulailah menghapus minyak itu dan bilas lapnya sampai kira-kira kadar minyak pada wajah berkurang.

Dan dapatkan wajah anda yang awalnya berminyak kini telah bersih dari minyak dan tetap lembab dan lembut. Semoga info kesehatan mengenai perawatan wajah dan membersihkan wajah secara alami dengan minyak jarak ini bisa bermanfaat. Jangan lupa share info ini buat teman yang lainnya.

Category: Tips kesehatan

Leave a Reply

You might also likeclose
%d bloggers like this: