Mengatasi Kerontokan rambut dengan ramuan daun pare

| March 24, 2015 | 0 Comments

daun pareRambut merupakan mahkota, yang apabila itu mengalami masalah akan menurunkan rasa percaya diri kita. Ada banyak masalah rambut yang dapat diderita mulai dari ketombe, rambut bercabang, rambut kering, rambut raontok dan masih banyak lagi. Dengan begitu banyaknya masalah rambut, Masalah rambut rontok merupakan permasalahan rambut yang cukup banyak diderita baik pria maupun wanita.

Masalah rambut rontok adalah masalah gangguan kesehatan rambut. Penyabab kerontokan rambut diantaranya adalah kurangnya vitamin, dan nutrisi untuk akar rambut, sehingga menjadikan rambut rapuh dan mudah patah atau rontok. Selain itu masalah kerontokan rambut rontok juga bisa disebabkan oleh faktor keturunan, ketidak seimbangan hormon, paparan radikal bebas, Usia, Pola hidup dan pola makan tidak baik, serta stress berlebihan.

Bagi anda yang menderita rambut rontok dan sangat ingin mengatasinya dengan aman dan mudah, tetaplah berada ditempat anda sekarang dan lanjutkan membacanya. karena disini kami akan memberitahukan bagaimana cara mudah dan aman mengatasi rambut rontok dan yang pastinya sangat murah bahkan gratis.
Untuk mengatasi kerontokan rambut kita dapat menggunakan beberapa jenis tanaman yang memang memiliki khasiat mampu membeikan nutrisi bagi rambut. adapun jenis tanaman yang dimaksud adalah Lidah Buaya, Teh Hijau, dan Daun pare. Ketiga jenis tanaman ini memang sudah sejak lama diketahui mampu menyehatkan rambut bahkan sekarang sudah banyak produk kosmetik dan perawatan tubuh yang menggunakan bahan utamanya dari tanaman tersebut.

Untuk pembahasan kali ini akan kita ulas bagaimana mengatasi kerontokan rambut dengan bahan daun pare. Daun Pare mengandung banyak zat yang sangat dibutuhkan oleh tubuh dan rambut. Berikut ini cara untuk mendapatkan khasiat dari daun pare untuk mengatasi kerontokan rambut.

Bahan :

  • daun pare, dan
  • air secukupnya

Cara Membuat ramuan daun pare :

  • Cuci bersih daun pare
  • Tumbuk daun pare sampai halus, tambahkan air secukupnya.
    peras sarinya, kemudia oleskan pada kulit kepala hingga rata
  • Diamkan selama 30 menit, lalu keramas sampa bersih.
  • Gunakan resep ramuan herbal tersebut setiap hari dan teratur.

Demikian sedikikt penjelasan mengenai cara mengatasi kerontokan rambut dengan daun pare, semoga dapat memberikan opsi bagi anada untuk mengatasi masalah kerontokan rambut anda. Dan semoga dapat memberikan manfaat bagi pembaca sekalian.

Category: Tips kesehatan

Leave a Reply

You might also likeclose
%d bloggers like this: