Seperti Apa Gejala Awal dari Kanker Payudara HER2 Positif.? Berikut Artikel Lengkapnya

| July 19, 2018 | 0 Comments

Seperti Apa Gejala Awal dari Kanker Payudara HER2 Positif.? Berikut Artikel Lengkapnya

Berikut Artikel Seputar Gejala Awal Kanker Payudara HER2 Positif, yang kami ambilkan dari Detikhelh. Simak artikel ini secara lengkap sehingga bisa diambil tindakan pencegahan ataupun pengobatannya.

HER2 positif merupakan kanker payudara yang terdeteksi positif menangkap sinyal Human Epidermal Growth Factor Receptor 2 (HER2). Sel tersebut overekspresi atau bermutasi menjadi lebih banyak dan mendorong pertumbuhan sel kanker cepat menyebar.

Mayoritas perempuan Indonesia menganggap remeh jika dianjurkan untuk deteksi dini. Korban yang terjangkit kanker payudara HER2 positif ini lebih banyak ditemui pada stadium lanjut.

Gejala umum kanker payudara adalah adanya benjolan di sekitar payudara. Namun hal ini akan bertambah buruk jika sel tersebut metastasis (menyebar) hingga ke kelenjar getah bening.

Korban yang terjangkit kanker payudara HER2 positif stadium I dan II tidak memiliki tanda-tanda yang mudah diamati. Maka dari itu mereka yang divonis stadium lanjut menaruh harapan pada kemoterapi dan obat trastuzumab.

“Semua kanker di indonesia terutama kanker payudara, 75 persen diketahui saat sudah stadium lanjut. Maka dari itu misi yayasan kanker sejak jaman dahulu adalah meningkatkan awareness terhadap diri sendiri, untuk mengidentifikasi kanker yang ada di tubuh kita,” ujar dr Sonar Soni Panigoro, Spb(K), Dokter Bedah Onkologi dari RS Cipto Mangunkusumo, kepada Detikhealth.

“Maka dari itu, kami menganjurkan untuk pengecekkan, bisa dengan USG atau Mammography (mesin rontgen dosis rendah untuk memeriksa payudara),” lanjutnya.

Sel kanker payudara memang menetap di area sekitar payudara. Namun tanpa disadari, di dalam aliran darah juga bisa ada sel kanker. Hal itulah yang mempercepat penyebaran sel kanker payudara jika tidak di identifikasi sejak awal.

Cara Mengobati Kanker Payudara dengan Hiu Herbamor ( Keladi Tikus Plus )

Bagaimana herbal Herbamor Keladi Tikus Plus bekerja sebagai obat?

  • Herbal Herbamor Keladi Tikus Plus adalah herbal formulasi yang terbuat dari tanaman obat dan sangatlah efektif dalam pengobatan penyakit kanker, tumor, mioma dan kista karena memiliki efek farmakologi yang potensial (lebih kuat) diantaranya:
  • Formulasi ini mengandung ribosome in activating protein (RIP), zat antioksidan dan zat antikurkumin. RIP berfungsi menonaktifkan perkembangan sel kanker, merontokkan sel kanker tanpa merusak jaringan sekitarnya, dan memblokir pertumbuhan sel kanker.
  • Zat antioksidan berfungsi mencegah kerusakan gen
  • zat antikurkumin berfungsi sebagai antiinflamasi/anti peradangan serta meningkatkan daya tahan tubuh (imuno stimulant)
  • Anti toksik dan membersihkan darah
  • Antibiotic, mencegah terjadinya infeksi yang menyebabkan peradangan atau gangguan lainya

Cara Pemesanan :
Call / SMS / WA HP : 085712295169 / PIN BB : DB7F1138
Ketik : Pesan # HERBAMOR # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

Tags:

Category: Tips kesehatan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: