Testimoni Pemakaian Wave HPA International

| September 22, 2018 | 0 Comments

Sebagai referensi Bapak ibu semuanya, berikut kami sampaikan testimoni dari pemakaian Wave HPA Internasional. Dengan harapan mudah mudahan menjadi pencerahan bagi bapak ibu, yang mengkin mempunyai keluhan sebagaimana customer tersebut.

Wave HPA Herbal Inovatif Tetes Mata, puncak kemajuan perobatan Islam ialah perobatan melalui pembetulan gelombang otak yang diberikan melalui tetesan mata.

Nabi Yakub yang buta mampu melihat dengan Izin Allah setelah mencium baju nabi Yusuf .
Dari Penelitian kami gelombang bau baju dan keringat itu menghasilkan satu reaksi kepada saraf pusat agar bekerja membetulkan kerusakan jaringan organ dengan cepat.

Kami ingin membuktikan sesuatu yang telah hilang dari dunia pengobatan yaitu pengobatan WAVE  yang sangat bermanfaat, Insyaa Allah.

Testimoni 1

Alhamdulillah saya pulang dari Merapi dan mampir di kebumen karena ada sahabat lama istrinya gelombang otak nya bermasalah … Sejak tahun 2010, Sering tdk sadar dan bicaranya ngawur.
Alhamdulillah ada Bu Henny di kebumen/Gombong hadir ke rumah sahabat sy dan di beri wave. Di tetesi setiap kali adzan.
Alhamdulillah setelah 1 pekan luar biasa Sdh bisa bicara normal dgn sy melalui Tlp…. sy ucapkan banyak2 terimakasih kasih…
Salam tadzim sy buat tuan haji… Ismail 🙏🏼🙏🏼🙏🏼

Mukhlisin jakarta

Testimoni 2

Rico PJS Semarang
Pulang dr merapi malah meriang.. 😅
Mulai senin kmrn Badan saya ngedrop meler², bersin², full lendir dn radang tenggorokan.. 😅
Saya minumkan deep c dosis tinggi 4x4kapsul dn teteskan wave 3x sehari..
masyaaAlloh pagi ini bangun tidur jauuuuh lebih segar. Radang dn lendirnya tinggal sedikit..

Testimoni 3

Alhamdulillaah…
Semua kerana izin Alloh (Biidznillaah)
Kemarin malam pasien tersebut diterapi dengan WAVE Thibb Nabawi,
Alhamdulillaah siang tadi beliau bagi kabar bahwa sudah bisa tidur dengan nyenyak dan gula darahnya turun; semula 325, pagi tadi menjadi 235. Penurunan yang sangat drastis hingga 90 point.

KABAR BAIKNYA lagi, sorenya beliau sudah diperbolehkan pulang keluar dari Rumah Sakit tempatnya dirawat. Dan saat ini sudah berada di rumah..

Testimoni 4

Syukur Alloh..
Terima kasih tuan guru Tn Hj Ismail Ahmad atas racikan herba WAVE nya yang sangat fenomenal dan spektakuler.
Laa hawla walaa quwwata illaa billaah… Baarokallohu fii umriikum…

Testimoni 5

Zuhaimi, wanita 30thn
sejak umur 5thm sakit sawan dan mata juling, sejak ditetes wave sawan berkurang, dan mata sudah tidak juling.

 

Cara Pemesanan :
Call / SMS / WA di HP : 085712295169 / PIN BB : DB7F1138
Ketik : Pesan # Wave HPA # Jumlah # Nama # Alamat Lengkap

 

Testimoni 6

Salehuddin, rabun akut
Jika melihat tidak kelihatan orang, jika berjalan harus dibantu orang lain, setelah diberi WAVE, penglihatan sudah jelas

Testimoni 7

Testimoni Bumil , PJSE Siti Komariah S.Pd
Terasa mual, muntah, pusing, Alhamdulillah stelah ditetes WAVE semua keluhan hilang

Testimoni 8

Yuheti
3 hari yang lalu, saya bertemu dengan tetangga yang divonis dokter kena herpes. syaraf bagian perut yang diserang, saya pinjamwave untuk 3 hari. Alhamdulillah bisa tidur nyenyak.

Testimoni 9

Ustadzah mengajar mengaji, glaucoma harus dioperasi setelah menggunakan wave 3hari, penglihatan lebih terang
anak sering sakit di belikat kiri, herba diberi tidak rutin, setelah diberi WAVE, tubuh nyaman dan tidak mengeluh lagi sakit belikat.

Testimoni 10

Ahmad MB
anak istimewa, pakai alat bantu pendengaran, selepas 3 hari ditetes WAvE, alat tersebut dilepas, telinga sudah boleh mendengar

Testimoni 11

Bagus, Tagerang
Pasien wanita nenek, 72thn, sumbatan di jantung, harus bypass.. sesak nafas, susah tidur, dada panas.. tetes WAVE sebelum akupuntur, selepas 2 hari tubuh mulai nyaman, sinergi buah merah.

 

Cara Pemesanan :
Call / SMS / WA di HP : 085712295169 / PIN BB : DB7F1138
Ketik : Pesan # Wave HPA # Jumlah # Nama # Alamat Lengkap

 

 

Testimoni 12

Supriadi, Padang
Anak Sakit demam panas bergantian, ditetes terus sembuh, Subhanallah
Diri sendiri capek, sebelum tidur ditetes, segar esoknya
Teman sakit kepala, tetes setelah 5 menit baikan.

Testimoni 13

Downline. Sumatra Selatan
Nenek katarak hingga buat, diberi wave, tetes setiap kali sholat, belum sampai 1 bulan sudah bisa melihat. terus digunakan untuk penglihatan yang lebih jelas.

Testimoni 14

Masya Allah, Wave is the best. Pengalaman saya selama menggunakan wave memori yang bleng kembali pulih. Anak saya suaranya serak mau ikut pertandingan Hafiz di UMI, kadang ada ayat yang lupa , saya teteskan dihidung dan mulutnya, Alhamdulillah hari ini selesai dan mendapat juara satu

Testimoni 15

Alhamdulillah Ahmad MB sudah merasakan khasiat Wave, sungguh dahsyat ketika kepala berat dan mata sedikit berair dan pandangan berkunang” tak jelas melihat tulisan, selepas shalat 2 rakaat diteteskan 1-2 kali, teteskan di mata kanan daan kiri, berapa lama kemudian mata melihat jelas tulisan dan tak berat lagi

Testimoni 16

sembuh sakit migrain dan sakit gigi

kemarin saya migrain dan sakit gigi, terpaksa saya bed rest sambil mengawasi anak saya main sendirian, makin lama sakit migrain dan sakit gigi tambah parah, mata kanan sulit dibuka akbat migrain dan gigi nyut nyut tambah g bisa ngomong, saya siap” mau wa suami untuk segera pulang agar bisa mengawasi anak, kemudian teringat beli wave , akhirnya bismillah selesai wudhu saya tetesi di mata masing” satu tetes,baru shalat dhuhur.

setelah 1 jaman mingrain dan sakit gigi sudah mulai berkurang dan saya bisa makan siang, saya teruskan tetesan wave di waktu Ashar dan seterusnya mengikutiwaktu shalat. Alhamdulillah berangsur angsur sembuh sakit saya.

Testimoni 17

Terimaksih TN. Haji,pengobatan dengan penggunaan WAVE yang sangat berkesan bagi saya ini ketika mengikuti RBO Malaka 26/1 saya lupa membawa kacamata kemudian saya teteskan WAVE dimata. Alhamdulillah ada perbedaan yang saya rasakan dimata yaitu lebih terang. sejak saat itu sampai sekarang saya tidak memakai kacamata lagi. Alhamdulillah, Terimakasih TN, Haji, semoga sukses selalu.

Testimoni 18

Alhamdulillah kemarin anak saya ditetesin Wave hanya sekali tetes panas badanya langsung stabil, Insha Allah produk ini jangan sampai tidak ada dirumah, akan menjadi obat andalan keluarga.

Testimoni 19

Alhamdulillah Tn. Haji bilamana Wave sudah masuk Indonesia, pesakit koma hmpir 2thn yang diterapi dg wave hanya selama 10 hari mengalami perubahan yang signifikan bisa kembali sadar dan bisa bicara.

Testimoni 20

Pak Haji, saya sangat berterimakasih dengan racikan pak haji pada wave , Dengan izin Allah wave tsb bisa menyembuhkan sakit kepala saya yg hampir selalu hadir setiap hari, karena adanya 3 lubang di jantung, pernah tidak saya pakai 1,5 hari, sakit kepala kambuh lagi, saya sedang coba untuk pakai secara teratur, Insha Allah hasilnya lebih baik.

wave memang luar biasa, rasanya gelombang otak saya langsung berinterfensi dengan gelombang herbal” dalam wave, dan magnitudnya semakin besar ketika kemudian dibawa shalat, energi ilahiyahmenguatkan efeknya, bisznillah.

TESTIMONI 21

Pak Haji, sy sangat berterima kasih dengan racikan Pak Haji pada Wave. Dengan izin Allah, Wave tsb menyembuhkan sakit kepala sy yg hampir selalu hadir tiap hari, karena adanya 3 lubang di sekat jantung. Pernah sy tidak pakai selama 1,5 hari, sakit kepala kambuh lagi. Sy sedang coba untuk pakai secara teratur, in syaa Allah hasilnya lebih baik. Wave memang luar biasa, rasanya gelombang otak saya langsung berinterferensi dengan gelombang herbal2 dalam Wave, dan magnitudenya semakin besar ketika kemudian dibawa sholat, energi ilahiyah menguatkan efeknya, bi idznillah..

TESTIMONI 22

Setelah pulang dari malaysia pada acara RBO khas KC saya alhamdulillah dapat 1 botol wave. Ketika setelah sampai di rumah saya mendapati istri saya sedang sakit dan lemah yg mana ia juga sedang dalam kondisi hamil 4 bln. Sakit yg istri sy alami ialah tubuhnya lemah dan muntah tidak bisa makan dan minum serta kepalanya terasa sangat sakit sekali. Saya langsung membujuknya agar mau diberi obat tapi dia menolak. Sehingga sy ambil wave yg baru saya bawa dan sampaikan kalau ini obat baru yg diperkenalkan oleh tuan guru. Lalu istri sy mau diberikan obat tsb dan langsung sy teteskan ke matanya 1 tetes kanan dan kiri. Dalam hitungan menit obatnya lgsg bereaksi dimana ia mengatakan bahwa ada sesuatu yg sangat terasa di otaknya dan jantungnya terasa berdetak lebih cepat. Awalny saya sangat khawatir krn istri sy yg lagi hamil. Tapi sy berupaya tenang saja. Setelah beberapa saat ia merasa lebih baik. Setelah 2 jam kemudian sy ulangi sy tetes lagi seperti yg pertama kali sy teteskan. Alhamdulillah setelah 1 jam setelah itu Istri sy sudah pulih dan sudah bisa makan minum seperti semula dan beraktifitas secara normal. Biasanya kalau sdh sakit seperti itu ia akan sakit selama 1 minggu. Tapi dgn wave yg diberi hy 2 kali tetes Alhamdulillah sudah langsung pulih. Jazaakallohu Tuan Guru atas ilmu yg diberikan. Semoga Allah SWT selalu merahmatimu dan memanjangkan umurmu agar kami lebih byk mendapatkan ilmu lebih byk lagi. Amiin
Fahruddin Hasibuan_ Padangsidimpuan 269223.ID01

TESTIMONI 23

Alhamdulillah kemarin anak saya ditetesin wave hanya sekali tetes panas badannya langsung menjadi stabil, insya Allah produk ini jgn sampai tidak ada drumah, akan menjadi obat andalan keluarga

Cara Pemesanan :
Call / SMS / WA di HP : 085712295169 / PIN BB : DB7F1138
Ketik : Pesan # Wave HPA # Jumlah # Nama # Alamat Lengkap

 

 

Tags:

Category: Tips kesehatan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: