Tips Cara Mengatasi Kista Tanpa Operasi

| June 2, 2018 | 0 Comments

Cara Mengatasi Kista Tanpa Operasi – Kista merupakan struktur menyerupai kantung tertutup yang biasanya berisi cairan atau zat semi-cair. Kista bukan pertumbuhan jaringan abnormal pada tubuh layaknya kanker, namun kista ini pada umumnya bersifat jinak dan dapat menyusut dengan sendirinya. Kista dapat muncul di mana saja, termasuk pada tulang, kulit, otot, bahkan kista juga dapat terbentuk pada organ tubuh dalam seperti rahim, ginjal, dan otak. lalu kenapa kista bisa muncul dan bagaimana cara mengatasi kista tanpa operasi? untuk menjawab pertanyaan tersebut, berikut adalah informasi mengenai penyebab dan cara mengatasi kista tanpa operasi dari walatrabersihwanita.doctorsehat.com.

Kista terbentuk karena berbagai alasan, tapi umumnya kista bisa disebabkan oleh :

  • Infeksi
  • Penyakit turunan
  • Peradangan kronis
  • Penyumbatan saluran

Kista biasanya tumbuh secara perlahan, dari berukuran kecil hingga sangat besar. kebanyakan kista juga tidak menimbulkan rasa sakit, namun kista dapat menimbulkan masalah jika; terinfeksi, berukuran sangat besar, menimpa saraf, tumbuh di bagian yang sensitif, dan mempengaruhi fungsi organ.
Komplikasi Kista

Penting bagi Anda untuk mewaspadai bahaya kista. Pasalnya, kista jinak yang tidak segera ditangani dapat menimbulkan komplikasi serius yang dapat merugikan kesehatan Anda. Seperti pada Kista Ovarium, kendati kebanyakan bersifat jinak, namun beberapa kasus ditemukan bersifat ganas atau bisa berkembang menjadi kanker. Selain itu, kista ovarium juga dapat menyebabkan beberapa komplikasi, yaitu:

Torsi ovarium.

Kista yang menjadi besar bisa menyebabkan ovarium bergerak keluar dari posisi normalnya di panggul. Hal ini meningkatkan kemungkinan terjadinya nyeri pada ovarium Anda, yang disebut torsi ovarium.
Kista Pecah. Kista yang pecah dapat menyebabkan rasa sakit yang parah dan menyebabkan pendarahan internal. Semakin besar ukuran kista maka risiko pecah akan semakin tinggi.
Kista ovarium yang dihasilkan oleh kondisi sindrom ovarium polikistik (PCOS) dapat memicu gangguan hormon, sulit hamil, atau bahkan infertilitas (kemandulan). PCOS yang tidak segera ditangani juga dapat menyebabkan diabetes dan penyakit jantung.

Bahaya penyakit kista juga dapat terjadi pada jenis kista epidermoid. Jika tidak segera ditangani, kista epidermoid dapat menyebabkan komplikasi serius, seperti:

  • Peradangan.
  • Kista pecah yang menimbulkan infeksi, rasa nyeri, atau abses.
  • Ketidaknyamanan pada alat kelamin, baik saat berhubungan intim atau saat buang air kecil.
  • Kanker kulit.

Begitu pula pada kista ginjal, yang bisa menyebabkan komplikasi berupa:

  • Kista yang terinfeksi dan menyebabkan demam dan nyeri di sekitar ginjal.
  • Kista pecah yang dapat memicu sakit parah pada punggung dan bagian tubuh lainnya.
  • Kista ginjal yang menghalangi aliran urine dapat menyebabkan hidronefrosis.

Pengobatan Penderita Kista Tanpa Operasi dengan Hiu Herbamor

Tindakan operasi biasanya dilakukan jika kista berukuran sangat besar atau mengganggu jaringan disekitarnya. Namun selain dengan operasi, pengobatan juga bisa dilakukan dengan mengkonsumsi Hiu Herbamor, yang telah terbukti secara empiris dan Medis mampu untuk membantu pengobatan bagi penderita kista.

 

Cara Pemesanan :
Call / SMS / WA HP : 085712295169 / PIN BB : DB7F1138
Ketik : Pesan # HERBAMOR # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

 

 

 

Tags:

Category: Tips kesehatan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: