728×90

Tips kesehatan – Sakit gigi…Ini Obatnya.

| July 4, 2012 | 2 Comments

SAKIT GIGI… INI OBATNYA.

SAKIT GIGI 150x150 Tips kesehatan   Sakit gigi...Ini Obatnya.Sakit gigi, mendengar kata ini saja kita sudah bisa membayangkan bagaimana deritanya ketika kita sedang mengalaminya. Dari berbagai referensi banyak diutarakan cara mengobati sakit gigi ini. Sebagai alternatif bagi kita semua, adalah menggunakan pengobatan herbal.  Tentunya dengan banyak kelebihaaannya antara lain murah, mudah mendapatkannya dan juga yang terpenting adalah tidak menimbulkan efek samping yang merugikan kesehatan kita sebagaiamana dampak dari obat-obatan kimia.  Dibawah ini kita utarakan cara-cara pengobatan herbal untuk sakit gigi dengan bahan bahan yang mudah ditemukan disekitar kita.

  1. Dengan Minyak tempurung kelapa. Tempurung kelapa atau batok kelapa dibagian cekung bekas daging kelapa diberi bara api kemudian diletakkan dalam mangkok. Setelah dalam mangkok terdapat cairan berwarna kuning pekat yang keluar dari tempurung tersebut, inilah minyak tempurung tersebut. Ambil kapas lalu celup atau sentuhkan sedikit yang penting minyak kelapa bisa terserap. Masukkan kapas yang telah basah oleh minyak tempurung kelapa tadi ke gigi yang sakit dan gigit kuat-kuat. Dalam waktu yang relatif singkat maka sakit gigi akan hilang.
  2. Dengan getah pohon kamboja. Ambil kapas secukupnya celupkan kedalam minyak cengkih. Kemudian masukkan kedalam gigi yang berlubang . Kapas yang telah dibasahi dengan getah pohon kamboja juga dapat meredakan sakit gigi.
  3. Dengan biji alpukat. Ambillah biji alpukat dan tumbuk sampai halus. Masukkan tumbukan biji alpukat tadi kedalam gigi yang berlubang, maka rasa sakit akan segera hilang.
  4. Dengan bawang merah. Ambil satu siung bawang merah tunggal. Gosokkan pada sela-sela ibu jari kaki. Kalau gigi yang sakit bagian kanan gosok sela-sela jempol yabng kanan, demikian juga sebaliknya. Gosok terus sampai sakitnya mereda.
  5. Dengan Bawang putih. Ambil satu siung bawang putih yang berumbi tunggal  ( jawa=bawang lanang ), tumbuh halus dan masukkan kedalam gigi yang berlubang. Jangan dikunyah cukup digigit kuat hingga bawang menempel pada lubang gigi.

Sumber : Majalah JITU.

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0.0/10 (0 votes cast)
VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 0 (from 0 votes)
460×60 Cara Pesan Produk Online Baitulherbal.com

Category: Tips kesehatan

Comments (2)

Trackback URL | Comments RSS Feed

  1. Rizta Mustaqimah says:

    Assalamu’alaikum… izin copy paste ilmux ya… ^^

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
    • baitul herbal says:

      Ilmu semakin di bagikan akan semakin bertambah, beramal bagi yang membagikan juga menjadi amal kebaikan buat kami. Dan kami akan dengan senang hati dapat membantu Bapak/ibu semua.

      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0.0/5 (0 votes cast)
      VN:F [1.9.22_1171]
      Rating: 0 (from 0 votes)

Leave a Reply

You might also likeclose
%d bloggers like this: