Tips Menjaga Kesehatan Miss V dengan Herbal Manjakani

| October 2, 2014 | 0 Comments

Menjaga kesehatan area intim sangat penting bagi wanita. Selain mencegah datangnya penyakit, juga untuk mempertahankan performa seksual. Namun menjaga Miss V tetap sehat tidak cukup hanya membersihkan area luarnya saja. Ini 9 aturan agar Miss V selalu sehat.

9 Hal yang harus diperhatikan agar V tetap sehat.

  • Hindari Membersihkan dengan Sabun

Vagina terkadang mengeluarkan aroma yang kurang sedap karena beberapa faktor. Entah itu akibat keputihan menjelang haid atau vagina tidak higienis. Membersihkannya dengan sabun mandi atau pembersih cair sebaiknya dihindari karena bisa merusak pH di area Miss V juga kekeringan. Sebab, kulit di sekitar Miss V sangat sensitif. Perlu diketahui, vagina bisa membersihkan diri karena tubuh punya sistem untuk melakukannya. Saat menstruasi, cukup basuh dengan air untuk menjaganya tetap higienis.

  • Jaga Kebersihan Vagina Saat Menstruasi

Sangat penting menjaga Miss V tetap higienis saat menstruasi. Jangan gunakan satu pembalut terlalu lama, tapi ganti secara berkala, dua atau tiga kali sehari. Pembalut fungsinya menyerap darah dan jika digunakan terlalu lama tanpa diganti, bisa menyebabkan bakteri menumpuk sehingga membuat ruam dan iritasi.

  • Gunakan Celana Dalam Berbahan Katun

Pilihlah celana dalam berbahan katun ketimbang bahan lain seperti satin, poliester atau lycra. Bahan katun menyerap keringat lebih mudah dan cepat kering, juga membuat sirkulasi udara di area Miss V lebih baik. Hal ini akan mencegah infeksi jamur karena area yang lembab. Jadi saat beraktivitas sehari-hari, jangan mengenakan celana dalam berbahan lace, sutera atau material sintetis.

  • Kenakan Pakaian Longgar

Mengenakan pakaian yang terlalu ketat seperti skinny jeans, legging atau body-con dress terlalu sering akan membuat kulit lembab dan sulit bernapas, terutama di area Miss V. Akibatnya bisa memicu infeksi jamur dan kulit kemerahan. Jadi usahakan mengenakan pakaian longgar sesering mungkin. Pakai busana ketat sesekali atau pada momen tertentu saja.

Cara Pesan :

SMS / WA / Call HP : 085 -712 -295- 169 PIN BB : DB7F1138

SMS : Pesan # Manjakani Herbal Sehat Wanita # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

  • Rapikan Rambut Miss V Secara Rutin

Jaga kesehatan Miss V dengan rajin merapikan rambutnya. Rambut Miss V yang terlalu lebat bisa membuat kulit di area intim Anda lembab dan bisa menyebabkan pertumbuhan bakteri, memicu timbulnya infeksi. Merapikan rambut Miss V bisa dengan cara dicukur atau digunting. Pastikan alat yang digunakan bersih dan steril.

  • Latihan Kegel

Latihan kegel bisa menguatkan otot-otot pelvic dan membantu Anda lebih menikmati seks. Anda bisa melakukan sendiri latihan kegel yang sederhana di rumah. Saat buang air kecil, coba tahan aliran urin dengan mengencangkan otot selama beberapa detik, lalu lepaskan. Lakukan lima hingga 10 kali.

  • Minum Banyak Air

Cara paling baik dan praktis jaga kesehatan vagina adalah dengan minum cukup air putih. Air membantu menghilangkan bakteri yang ada di dalam tubuh lewat keluarnya urin, dan membantu meningkatkan kesehatan vagina.
Perhatikan Perubahan Apapun pada Cairan Miss V
Jika Anda mendapati adanya keanehan, keputihan berbau tak sedap, vagina terasa sangat gatal atau perubahan warna pada cairan vagina maka patut diwaspadai. Bisa jadi itu tanda terjadinya infeksi atau penyakit kelamin. Segera konsultasikan dengan dokter untuk mencegah kondisinya bertambah buruk.

  • Lakukan Pap Smear

Kista, mioma atau kanker serviks bisa terjadi pada siapa saja. Jadi lebih baik mencegah daripada mengobatinya. Cara terbaik mencegah kanker serviks atau kista adalah dengan melakukan tes pap smear setidaknya setahun sekali, atau menurut anjuran dokter.

Selain itu untuk menjaga kesehatan dari miss V dapat juga anda gunakan ramuan obat herbal Manjakani Herbal sehat wanita. Obat herbal manjakani terbuat dari bahan herbal 100% alami dari manjakani yang memang sejak lama telah diketahui khasiatnya untuk menjaga kesehatan Miss V.

Cara Pesan :

SMS / WA / Call HP : 085 -712 -295- 169 PIN BB : DB7F1138

SMS : Pesan # Manjakani Herbal Sehat Wanita # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

manjakani HSWInfo Detail Produk :

Nama Produk : Manjakani (Herbal Sehat Wanita)

BPOM TR 113328831

Halal MUI : No 00130056471010

Isi : 50 kapsul

Harga : P.Jawa Rp 55.000,- L.Jawa Rp 60.000,-

Deskrpsi :

Ramuan Obat Herbal Manjakani merupakan obat herbal yang diramu secara khusus untuk mengatasi permasalahan pada Miss V. Permasalahan seperti Keputihan, Bau tidak sedap, Gatal-gatal, dll dapat teratasi dengan ini. Bahkan dapat juga mengembalikan elastisitas otot miss V anda.

Berikut ini Beberapa Khasiat Manjakani:

  1. Memulihkan elastisitas organ intim kewanitaaan (kencangkan otot Miss V)
  2. Menghilangkan gatal-gatal, Keputihan dan bau yang kurang menyenangkan.
  3. Mencegah penuaan dini
  4. Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan (basah) berlebihan (tidak kering).
  5. Meningkatkan hormon estrogen
  6. Mempertingkatkan daya alat kelamin dan tenaga batin.
  7. Membina rahim dan membersihkan (selepas bersalin / haid)
  8. Melancarkan pencernaan sehingga BAB lancar.
  9. Mencegah Kanker Servix dan Kanker Payudara.
  10. Mengobati sakit maag dan mengurangi selulit.

Aturan Pakai :

  • Dewasa : 2 x 2 Kapsul perhari
  • Anjuran : Diminum 1 jam sebelum makan .
  • Simpan di tempat yang kering dan sejuk, hindari sinar matahari langsung.

Insya Allah anda akan merasakan manfaat yang luar biasa plus semakin disayang suami dan pastinya tambah mesra dan harmonis. herbal ini aman dikonsumsi jangka panjang tanpa efek samping. Dan Untuk mendapatkan produk ini silahkan lakukan pemesanan sekarang juga dengan cara berikut.

Cara Pesan :

SMS / WA / Call HP : 085 -712 -295- 169 PIN BB : DB7F1138

SMS : Pesan # Manjakani Herbal Sehat Wanita # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap

Tags:

Category: Keharmonisan Rumah Tangga, Tips kesehatan

Leave a Reply

%d bloggers like this: